Merasa Rezeki Masih Seret ? Coba Aplikasi Pencari Rezeki Ini !

Tulisan ini adalah hasil dari membaca sebuah buku dengan judul Aplikasi Pencari Rezeki. Sungguh buku ini bisa membuka mata hati saya, baru halaman ke sepuluh saya sudah merasa tersinggung, saya sudah merasa harus membenarkan diri dan alhamdulillah hari ini untuk pertama kalinya saya tepat waktu dalam melaksanakan sholat dzuhur. Betapa zalim saya pada diri saya sendiri, bahkan ketika Allah memanggil saya untuk segera melaksanakan kewajiban pun saya menundanya, padahal Allah memanggil manusia untuk segera melaksanakan kewajiban karena Allah ingin memberikan hak kepada kita sesegera mungkin, "ahh mungkin ini sebabnya masih banyak rezeki yang tertunda".


Rezeki Itu Luas

Aplikasi Pencari Rezeki, saya sibuk melihat daftar isi tapi tak menemukan nama Aplikasi Pencari Rezeki ? Ok artinya saya harus membacanya, lembar demi lembar saya baca dan sebagian besar mirip seperti saya menjalani kehidupan selama ini. Saya selalu yakin bahwa rezeki memang sudah diatur Allah sementara nominal di dalam dompet hanyalah urusan manusia. Buktinya seringkali saya menghitung kembali apa yang saya dapat dan apa yang saya keluarkan, hasilnya ? Mengagetkan ! Seharusnya dengan pendapatan yang demikian tak mungkin bagi saya melakukan banyak hal, tapi Allah kasih rezeki dalam wujud lain yang mampu mencukupkan segala kebutuhan kami.

Pernah suatu waktu saya begitu menginginkan suami memberikan hadiah di hari pernikahan kami, mau minta kok ya aneh karena aku paham betul dengan ekonomi keluarga kami, yang terjadi ? Malam itu adik ku datang bermain ke rumah dan persis apa yang saya mau sebuah cincin menjadi buah tangan yang di bawakan nya untukku. See ? Betapa Allah sudah memberikan rezeki dalam wujud persaudaraan dan ini tertuang di dalam buku Aplikasi Pencari Rezeki, dimana file berupa hubungan keluarga yang baik merupakan file yang wajib kita simpan di dropbox supaya rezekinya enggak kabur.


Belum lagi rezeki yang hadir lewat file berupa teman baik, iya saya bisa mengunjungi Vietnam hanya karena seorang teman merasa saya wajib ikut tour mereka "uli orangnya asyik jadi pasti seru kalau kita ajak", mereka patungan buat akomodasi ku dan saat itu mamak sendiri sampai kaget dengan gaji yang sudah terbagi untuk keluarga tapi saya masih bisa menikmati hal-hal yang memang seharusnya bisa dinikmati meski dengan jalan cerita yang berbeda.

Uniknya penulis juga membahas tentang ilmu klenik, ilmu mistis dan saya termasuk orang yang mempercayai ilmu tersebut, toh saya bisa membuat pilihan untuk tak menggunakan ilmu tersebut dalam kehidupan saya. Alam gaib itu memang diyakini dalam agama saya, tapi ada konsekuensi kemusyrikan di dalam nya dan hal itu membuat saya untuk setia pada Tuhan saya. Kalau penulis membahas ilmu mistis dalam mempercepat rezeki sebaliknya saya dihadapkan dengan ilmu klenik untuk mempercepat jodoh dan sama dengan penulis bahwa saya hanya perlu meyakinkan diri bahwa jodoh saya sudah diatur, tinggal saya yang memantaskan diri untuk jodoh saya.

Buku Aplikasi Pencari Rezeki


Buku Aplikasi Pencari Rezeki, di tulis oleh Wusda Hetsa dan Achi TM, diterbitkan oleh Penerbit Pastel Books (PT. Mizan Pustaka) setebal 198 halaman dengan dimensi 17 cm x 19 cm x 1.2 cm jadi handy banget dan bisa di masukkan kedalam tes kecil mu. Bacaannya ringan karena kita menemukan banyak kesamaan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, nah bagi yang belum menjalankan sesuai Aplikasi Pencari Rezeki bakalan di jamin angguk-angguk "oh..iya..ya". Memang menyikapi rezeki ini cukup sederhana, hanya butuh sabar dan syukur. Di dalam setiap halaman terdapat qute-quote yang bisa memotivasi kita, seperti pada halaman 121 "Yes money can't buy happiness, but it's more comfortable to cry in BMW than on a bicycle" kerenkan quote nya dan jadi mengubah cara aku berpikir juga, kalau bisa kenapa enggak ya kan ??





Dan dalam buku ini banyak banget tips yang akan bisa mengubah cara pikir kita tentang konsep rezeki dan saya yakin kalian akan mendapatkan banyak kesadaran dan lalu akan mengubah diri kalian ke arah yang lebih tepat, kalian akan menggunakan GPS kalian 

5 Cara Mempercepat Rezeki

  1.  Sedekah, beneran ini enggak ada ruginya, bahkan memberi kepada orang tua bisa dianggap sedekah dan berkahnya luar biasa.
  2. Do'a, berdoalah yang komplit dan spesifik ya, karena dulu aku pernah berdoa begini "ya allah semoga aku nanti bekerja sibuk berangkat pagi, pulang petang", well ? its happened secara rumah di tangerang kantor di Manggarai wkwk.
  3. Ridha Orang tua, meski sudah menikah sampai sekarang untuk urusan lomba blog pun aku masih meminta saran dari mamak
  4. Tabungan amal
  5. Sholat sunnah
Ke lima tips ini belum secara menyeluruh aku terapkan dengan konsisten dan sejak membaca buku ini sudah terniat untuk memperbaiki diri kembali, nah kalian siap menjadi smartphone dengan Aplikasi Pencari rezeki terbaik ? Segera beli buku nya hanya 85 ribu saja namun kalian bisa dapatkan banyak pintu menuju rezeki dunia akhirat.









When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

25 comments:

Tuty Queen said...

Suka baca bukunya mengajak orang bagaimana cara menjemput rezeki, dan ubah pola pikir.

Tati Suherman said...

Wahhh tos kita aku juga menerapkan 5 tips itu alhamdulillah segala keinginan dan doa di jabah Allah swt.

tantiamelia.com said...

aku penasaran, sesekali cerita yang mistis dong Uli *gagal fokus

sifora septia said...

bagus ya isi bukunya mba, bermanfaat banget dan menambah pengetahuan akan konsep rezeki

Ulihape said...

betul mak, awakpun jadi kesindir hehe, tadi aku azan lgs sholat mak hehe

Ulihape said...

aku butuh konsistensi nya mak

Ulihape said...

duh entr jadi nambah yang horor mak, ituloh kek yang kalo jualan biar laku kudu nanem macem, mau dibilang enggak betol eh betul dia kaya

Ulihape said...

iya mbk, alhamdulillah bs baca deh

Tian Lustiana said...

Betul, mata uang paling mahal itu waktu

Ulihape said...

iya ya aku ngeh lagi setelah baca ini

Uci said...

Kita berarti ga boleh malas ya tuk Jemput rezeki ..

Fenni Bungsu said...

Judul bukunya mengena banget

Annafi said...

Awalnya saya kira buku ini bahas aplikasi kekinian buat cari rezeki, saya dan org di rumah suka bacanya, seru!

arkian widi said...

Perlu diaplikasikan segera nih 5 langkahnya..ciamik

Unknown said...

wah mba..Bagian yang jalan2 dibayarin temen itu seruuu banget

salam kenal mba :)

Kurnia amelia said...

Bukunya ngingetin kita banget tentang rezeki dan ketetapan Allah.

HerminiYuliawati said...

Iyes, suka sama 5 cara mempercepat rejekinya nih.

Sapa Dunia said...

Paragraf pertama keren, kita kerap mengulur2 waktu sholat, padahal justru itu mendzalimi diri sendiri ya kak

Kanianingsih said...

sebenarnya gausah datang ke orang pintar ya mba supaya cepar tejekinya, minta langsung ke Alloh, sho;at, sedekah, minta ridho orangtua dan banyak ibadah...

Unknown said...

Suka ama bukunya, kalimatnya lugas mdh dimengerti

Unknown said...

Konsep bukunya apik banget.. jadi betah dan gak bosen bacanya...

Natara said...

Aku sudah baca buku ini mbak... Asli keren banget deh... bener bener sukses mengubah mindsetku soal konsep rejeki...

kabarilman said...

Buku ini sebagai pesan untuk kita yang sedang tidak lagi semangat dalam mencari rezeki, sekali-kali tengoklah buku ini.

alia fathiyah said...

Yup, kalau bantu orang tua itu paling gampang dapet rezeki, sama kayak di buku ini

Amallia Sarah said...

Mba uli hampir sama dengan Ku nih, aku suka kaget kalau melihat hasil pemasukan dan pengeluaran. Sampe ga nyangka aja, malah suami ikut kaget klo aku laporan juga sama dia. Baca buku seperti ini bikin semangat dan yakin bahwa rejeki itu sudah ditentukan ya mba