20180425

Cegah Keputihan dengan Betadine Feminine Wash

Hi Ladies,

Pernah kan baca tulisan ku yang  ini  ? Yup! Organ intim wanita itu investasi banget kan ya, makanya kita harus care merawatnya, tampak sederhana namun fakta menunjukkan kalau banyak penyakit yang bisa di picu oleh tidak bersihnya organ intim. Bahkan Kanker Servicks selain disebabkan oleh hubungan sesksual yang tak sehat juga dipengaruhi oleh faktor kebersihan organ intim.



Betadine Feminine Wash

Mencegah lebih baik daripada mengobati begitu pepatah kuno bilang. Karena itu sebenarnya hal terpenting yang kita harus pahami adalah bagaimana merawat area kewanitaan dengan baik sedini mungkin. Jangan tunggu remaja atau bahkan tunggu dewasa baru kita ajarkan anak-anak kita acara merawat organ intim dengan benar. Ajarkan sedini mungkin supaya mereka bisa paham betapa penting menjaga kesehatan area intim.



Betadine adalah brand yang peduli terhadap kesehatan organ kewanitaan kita, tahun lalu Betadine meluncurkan Feminine care nya "Betadine Feminine Hygiene" tepat digunakan ketika kita mengalami keluhan serius seperti mengalami keputihan bahkan sampai kena Infeksi Saluran Kemih (ISK), formula nya sudah dilengkapi dengan antiseptik karenanya pemakaiannya harus menggunakan dosis tertentu. Oleh karena itu tahun ini tepatnya 24 April kemarin Betadine kembali melengkapi Feminine Care dengan produk terbarunya "Betadine Feminine Wash".

Betadine Feminine Wash For Daily Usage

Menurut saya adalah langkah tepat bagi Betadine mengeluarkan Betadine Feminine Wash, kenapa ? Karena mencegah lebih baik daripada mengobati. So dengan produk terbaru ini maka semua wanita bisa membersihkan organ intim nya secara rutin setiap hari menggunakan Betadine Feminine Wash. Betadine Feminine Wash adalah rangkaian produk yang bisa digunakan setiap hari oleh semua wanita, baik Remaja sampai Dewasa.



Dalam kesempatan ini hadir dr. Merry Sulastri yang memberikan pengetahuan seputar kesehatan organ intim wanita. Fakta nya cukup mengejutkan dimana ternyata masih banyak wanita yang tidak memahami betapa penting menjaga kesehatan organ intim. Menurut beliau area kewanitaan memiliki tingkat pH alami di angka 3.8-4.2 dan keseimbangan pH di area intim sangat perlu dijaga. Salah satu caranya adalah dengan menjaga keberadaan bakteri baik disekitar organ intim tetap stabil jumlahnya. Karena itu dibutuhkan sabun pembersih khusus yang mempunyai kemampuan untuk menjaga keberadaan bakteri baik yaitu Prebiotik. Prebiotik bisa berfungsi sebagai makanan bagi bakteri baik. Karenanya dalam kesempatan ini dr Merry juga menegaskan kembali bahwa mencuci organ intim menggunakan sabun mandi sangat tidak dianjurkan, hal ini karena pH sabun mandi cenderung basah sementara pH alami area kewanitaan cenderung asam. Karena itulah kita butuh sabun khusus untuk area kewanitaan.

Rangkaian Produk Betadine Feminine Wash 

Adi Prabowo selaku Marketing and Innovation Regional Mundipharma menjelaskan keunggulan dari Feminine Wash. Mundipharma adalah sebuah brand produk farmasi yang sudah memiliki 60 tahun penagalamandi bidang Farmasi karena itu Mundipharma di Indonesia juga menjalin kerjasama dengan pemerintah Indonesia untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia dalam bidang kesehatan dan salah satu bentuk nyata adalah dukungan terhadap GERMAS (Gerakan Masyarakat Sehat).



Betadine Feminine Wash hadir dengan fromula alami TRI CARE dan memiliki kandungan Prebiotik sehingga produk ini akan membantu pertumbuhan bakteri baik serta menjaga keseimbangan pH alami pada area kewanitaan. TRI CARE terdiri dari Immortelle yang dikenal sebagai bunga abadi yang memiliki sifat antimikroba dan antioksidan alaim sehingga bisa mengurangi iritasi di kulit. Kemudian Sensiva adalah zat aktif yang mampu mengurangi rasa gatal serta yang terakhir adanya Citrofol bahan alami untuk mengusir bau tak sedap.


Karena karakter wanita juga macam-macam maka Betadine Feminine Wash hadir dalam beberapa varian yang bisa kamu sesuaikan dengan karakter kamu. Gentle Protection (warna Ungu) paling cocok digunakan siapapun untuk setiap harinya kandungan Immortelle nya akan berikan sensasi lembut dan nyaman bagi kalian ladies. Untuk kamu yang aktif dan sering berada diluar ruangan ada varian Fresh and Active (Warna Hijau) dengan tambahan Lemon Vebrena akan memberikan kesegaran yang lebih lama, Kalau kamu adalah wanita yang aktif dan sibuk luar biasa from 6 am to 9 pm bisa banget gunakan varian Odour Control (Warna Biru) kandungan ekstrak alami Witch Hazel mampu mengusir bau tak sedap sepanjang hari dan terakhir untuk kamu wanita yang menjelang forty atau menopause bisa pilih varian Moisturising karena kandungan ekstrak Calendula Oil menjaga kelembabapan pada area kewanitaan kita yang sudah kering.

Seru nya lagi kalian bisa loh pilih Betadine Feminine Wash yang bentuk busa (foam) atau Liquid (cairan) keduanya sama lembutnya hanya saja bagiku kemasan praktis Femeinine Wash ada pada bentuk cairan bisa aku bawa-bawa ke kantor meski menggunakan tas kecil. Kalau malas membawa pembersih yang berbentuk cairan ir busa kalian masih punya pilihan untuk membawa yang bentuk tisu nya (wipes) keren nya tisu nya flushable loh artinya boleh di flush ke dalam toilet karena bahannya 100% biogradable.




Produk ini sudah dijual di berbagai supermarket/minimarket/apotik dengan harga 45K yang untuk bentuk foam, dan 25K untuk liquid sedangkan tisu hanya 12K untuk 10 lembar.

Nah itu dia informasi produk terbaru kali ini. Dan ingat ya produk hanyalah pendukung kebiasaan sehat kita , terakhir ada 6 tips nih yang perlu kalian ingat ya, check it out ladies :


  • Cuci tangan sebelum dan sesudah membersihkan area kewanitaan
  • Usahakan selalu mencuci organ intim menggunakan air bersih
  • Khusus wanita maka bersihkan area kewanitaan dari arah yang benar yaitu depan ke belakang
  • Jangan malas untuk mengeringkan area kewanitaan menggunakan kain lembut atau tisu yang hanya sekali pakai ya 
  • Gunakan pakaian dalam yang menyerap keringat
  • Dan jangan malas untuk mengganti pembalut setiap 4 jam sekali atau semalas-malasnya per 6 jam harus diganti ya ladies.

6 comments:

  1. belum pernah pakai betadine feminine wash mak, aku baru tau produknya, karena selama ini yg aku tau betadine buat ngobatin luka aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya brand lama sih ya, skr mereka inovasi ke feminine care

      Delete
  2. alhamdulillah beberapa tips sudah saya terapkan, mba. Udah nggak pernah lagi yang namanya gata-gatal di area kewanitaan. Tapi boleh nih dicoba betadine feminine nya, mencegah kan lebih baik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sebenarnya mudah tapi kadang kita cuek ya

      Delete
  3. Aku suka banget wipes-nya. Nggak ribet kalau ke mana-mana. :)

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita