KIN Yogurt : Yogurt Bulgaria Hadir di Indonesia Menguak Rahasia Hidup Lebih Muda dan Panjang Umur - Ulihape.com

KIN Yogurt : Yogurt Bulgaria Hadir di Indonesia Menguak Rahasia Hidup Lebih Muda dan Panjang Umur


KIN Bulgarian Yogurt - ABC Kogen Dairy, adalah perusahaan yang menghadirkan KIN Yogurt Bulgaria di Indonesia untuk pertama kalinya.

Sekali waktu didalam seminar kesehatan ada seorang Profesor yang sedang melakukan penelitian  di Eropa tentang khasiat yogurt dan hasil penelitian teruji signifikan bahwa sebagian besar masyarakat Eropa memiliki umur yang relatif lebih panjang karena rutin mengkonsumsi Yogurt. Sejak mendengar penjelasan itu aku pun berusaha mengkonsumsi Yogurt secara rutin.



Persoalannya adalah sejauh apakah Yogurt yang ada di Indonesia bisa memberikan khasiat yang sama dengan penelitian sang Profesor ? Selama ini aku mencoba berbagai produk yogurt yang ada di pasaran rasanya bervariasi ada yang asamnya kecut banget, ada yang susu nya manis banget itu dari sisi rasa kalau dari kemasan ada yang sedikit banget ada yang kebanyakan, yah intinya selama ini aku belum menemukan yogurt yang pas baik untuk rasa maupun kemasan. Tapi aku suka banget sama Yogurt selain karena manfaat yang bagus juga karena aku suka produk dengan basic susu.

LAUNCHING KIN BULGARIAN YOGURT

Lucky me gaes, akhir Maret kemarin untuk pertama kalinya aku bisa menikmati Yogurt yang enaknya pas banget di lidah, enggak kecut, enggak eneg dan dari sisi kemasan nya juga pas untuk sekali minum. KIN Bulgarian Yogurt akhirnya hadir di Indonesia, dan dalam acara launching kemarin dihadiri juga oleh Mrs. Alexandrina Guigova selaku Duta Besar Bulgaria untuk Indonesia, Nadine Chandrawinata selaku sosok Selebriti bintang iklan KIN Yogurt, beberapa selebgram yang rutin mengkonsumsi KIN Yogurt serta pihak dari PT. ABC Kogen Dairy. Pertanyaannya adalah kenapa harus Bulgaria, let's check the history guys !



RHODOPE BULGARIA

Menurut Mrs. Alexandrina daerah pegunungan Rhodope di Bulgaria adalah salah satu wilayah yang memiliki alam yang sehat jauh dari polusi, dari pandangan mata beliau aku bisa merasakan alam Bulgaria yang indah dengan udara yang segar. Ternyata Bulgaria itu indah banget, dan kalian tahu jumlah penduduk nya tidak lebih dari 7 juta ! See? Jakarta jauh lebih padat gaes. Nadine Chandrawinata yang baru saja melakukan perjalanan ke Bulgaria juga membenarkan betapa Bulgaria merupakan negara yang cukup indah dan saat ini dunia mengakui bahwa di Bulgaria merupakan negara yang memiliki jumlah penduduk berusia 100 tahun terbanyak di dunia, WOW !

Mrs. Alexandrina melihat kan kami sebuah video tentang kehidupan masyarakat di Bulgaria. Tampak seorang wanita berusia 100 tahun lebih masih bergerak aktif untuk membersihkan rumahnya. Masyarakat di daerah Rhodope khususnya memang terkenal memiliki usia yang panjang, selain memiliki umur yang panjang para wanitanya juga cantik-cantik, bahkan Nadine juga ikutan kagum karena selama perjalanannya Nadine menemukan banyak wanita memiliki fisik lebih muda dari usia sebenarnya.

RAHASIA PANJANG UMUR MASYARAKAT BULGARIA

The Secret To Living Younger Is Out, begitu tagline nya. KIN Yogurt menggerakkan sebuah campaign #TheSecretToLivingYounger untuk mengajak masyarakat Indonesia membuktikan khasiat KIN Yogurt. Hal ini dikarenakan sebagian besar masyarakat Eropa dan Bulgaria khususnya memang rajin mengkonsumsi Yogurt setiap harinya. Mereka mengolah Yogurt menjadi berbagai olahan masakan sehingga dunia pun mengakui bahwa Bulgarian Yogurt adalah 'makanan ajaib' yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

Ketika pekerjaan tak kunjung beres, KIN Yogurt memberi semangat


Kehadiran Dr. Diana F. Suganda Kes, SpGK juga mengaminkan khasiat yogurt memang untuk kesehatan. Apalagi KIN Yogurt memiliki rasa yang enak, berbeda dengan Yogurt lain yang cenderung asam maka KIN Yogurt menurut beliau dapat dikonsumsi oleh orang-orang yang alergi terhadap laktosa. Dan menurut beliau KIN Yogurt bisa dikonsumsi anak-anak sampai orang tua. Keberadaan Bakteri khusus dari Bulgaria menjadi poin keberhasilan KIN Yogurt karena bakteri ini menghasilkan rasa yang unik dan enak.

Menurut Bapak Anton Budiharjo selaku Marketing Manager KIN, PT. ABC Kogen Dairy merupakan satu-satunya perusahaan yang berhasil membawa kultur Bakteri Lactobacillus Bulgaricus ke Indonesia dengan menggunakan teknologi yang canggih, kultur Bakteri bisa terjaga kualitas sehingga menghadirkan KIN Yogurt yang berkualitas tinggi dengan cita rasa yang nikmat. Lactobacillus Bulgaricus merupakan unsur penting dalam proses fermentasi yogurt di Bulgaria dan selain rasanya enak, bakteri ini lah yang menjadi rahasia penduduk Bulgaria selalu sehat, bahagia memiliki umur yang panjang serta kecantikan alami. Kemasan nya pun diproses dengan teknologi Aseptic Filling dalam kemasan botol PET (berwarna putih susu bukan plastik transparan) sehingga menjaga produk tetap fresh.



Aku sudah mencoba KIN Yogurt dan rasanya memang beda banget dengan Yogurt yang sudah pernah aku konsumsi, dan setelah mencoba seminggu ini aku mulai merasakan lebih lancar BAB dan setiap pagi dan malam hari setelah minum KIN Yogurt aku merasa lebih rileks, jadi wajar saja orang Bulgaria bisa bahagia setiap hari ya haha.



Buat kalian yang penasaran maka aku infoin deh ada 8 alasan yang membuat kalian wajib mencoba KIN Yogurt, check it out gaes

  1. Kultur bakteri asli dari Bulgaria, pada kemasan ada MB-11 dan ini adalah kultur bakteri Lactobacillus Bulgaricus yang merupakan rahasia untuk umur yang panjang bagi masyarakat pegunungan Rhodope 
  2. Dibuat dari susu sapi segar A2. Sapi-sapi nya di impor dan dipelihara menggunakan teknologi modern langsung di peternakan KIN. Sapi-sapi ini menghasilkan susu dengan kualitas terbaik. 
  3. Tanpa Pengawet 
  4. Tanpa Zat Tambahan 
  5. Bebas Gluten 
  6. Cocok Untuk Vegetarian 
  7. Halal, di kemasan jelas terlihat label halal KIN Yogurt, so no worry lah untuk mengkonsumsi nya. 
  8. Hadir dengan 3 varian rasa yang semuanya enak banget. Biasanya kalau original agak eneg yang ini asli enak banget, strawberry terbaik dipadukan dengan susu berkualitas dan bakteri khusus menghasilkan rasa yang unik dan enggak asam, yang rasa orange juga juara genks

3 Varian Kin Bulgarian Yogurt


Bagi keluarga kami KIN Yogurt merupakan Yogurt terenak yang pernah kami nikmati. Kini KIN Yogurt menemani aktivitas kami, bahkan botol bekas KIN Yogurt bisa kami jadikan media untuk bermain anak-anak. Botol dengan kemasan dan warna menarik dijadikan pin boling dan anak-anak seolah sedang bermain boling, atau ketika selesai berenang setelah meminum KIN Yogurt si bungsu menggunakan botol bekas nya untuk memindahkan air dan ini bermanfaat untuk melatih syaraf motorik nya bahkan bisa juga untuk mengenalkan warna merah, biru dan orange.

MARTENITSA

Launching KIN Yogurt diadakan di Rumah Maroko ketika aku datang di meja registrasi aku diminta untuk menggunakan gelang yang terbuat dari anyaman benang merah dan putih. Ternyata ini adalah MARTENITSA yaitu simbol kesehatan dan keberuntungan yang merupakan tradisi di bulgaria dalam menyambut musim semi. Kegiatan ini dilakukan sepanjang bulan Maret dengan memakainya diawal Maret sebagai gelang, kalung atau pompom dan ketika tiba di penghujung bulan Maret maka masyarakat Bulgaria akan mengikatkan gelang tersebut ke pohon yang sedang mekar sembari membuat harapan baik bagi kehidupan mereka. Martenitsa ini bentuknya seperti boneka kecil berwarna putih (Phizo menggambarkan pria) dan merah (Penda, boneka wanita).

Karena seluruh undangan yang hadir diberi Martenitsa, dan dibagian belakang rumah maroko sudah disediakan pohon untuk mengikat Martenitsa, akupun tak lupa membuat harapan semoga KIN Yogurt bisa menguasai pasar Yogurt di Indonesia dan suatu saat nanti mengajak blogger untuk menyaksikan pemandangan indah di pegunungan Rhodope #iwish #crossfinger.


Acara pun diakhiri dengan melakukan toast (bersulang) minum KIN Yogurt bersama-sama dan kabar gembiranya ada tiga undangan yang beruntung mendapatkan doorprize and i think that because the Martenitsa haha.

Congratz KIN Yogurt dan terima kasih sudah membawa rahasia kecantikan alami dari Bulgaria !


Informasi KIN Yogurt
Website : https://www.kindairy.com/id
Instagram : @kindairyid
Facebook : https://www.facebook.com/KINdairyid/


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.