Sedikit Waktu Untuk Anakku - Ulihape.com

Sedikit Waktu Untuk Anakku

Rasanya memang itu yang terjadi. Aku sempat memilih berhenti sementara (9 Bulan) dari rutinitas menjadi karyawan. Semula aku pikir dengan berhenti bekerja aku akan terus bersama anak ku, banyak waktu yang bisa aku nikmati untuk anak ku. Nyatanya ? Aku salah besar, memang iya aku bersamanya hampir 24 jam, namun entah mengapa aku merasa hambar, tak ada rindu yang mampir ke hati ku seperti ketika aku masih bekerja. Dulu setiap jam lima, maka kaki ku akan berlari mengejar bis, berebut omprengan dan kaki masih terus berlari hingga ke depan rumah. Aku rindu akan anak ku, rasa rindu ini mampu membawa energi baru bagi ku.



Akhirnya aku menyadari bahwa bagi ku yang terpenting adalah kualitas bukan kuantitas dan sejak menyadari hal tersebut akupun memutuskan kembali menjadi seorang Ibu pekerja.  Aku lelah namun aku bahagia. Sekelumit kisah galau ku tadi pasti dialami juga oleh Ibu lainnya. Dan tahu kan beberapa kali aku kerap hadir di acara Lotte Choco Pie Gathering ? Kenapa ? Karena brand biskuit premium ini memang camilan favorit anak-anak di rumah dan di sekolah, selain itu aku suka Lotte Choco Pie sangat peduli terhadap hubungan bonding antara Ibu dan Anak, sejak kehadirannya tahun 2014 aku selalu suka dengan tema-tema campaign nya.



Tahun 2018 Lotte Choco Pie kembali mengajak para Ibu untuk semakin dekat dengan anak-anak. Tema kali ini adalah Lotte Choco Pie Mengajak Ibu Indonesia untuk Lebih Menghargai Waktu Bersama dengan Anak. Yup! karena itu sebagai blogger aku berterima kasih banget sama panitia event yang membolehkan aku membawa serta anak-anak. Seperti event-event sebelumnya, kali ini Lotte Choco Pie pun menyediakan tempat khusus bagi anak-anak sehingga ketika menyerap ilmu dari ahlinya maka para Ibu bisa dengan tenang mengikuti rangkaian acara.


Aku sendiri sangat merasakan bahwa sedikit waktu yang aku miliki bersama anak-anak begitu berharga untuk diisi dengan banyak hal yang bermanfaat. Namun ada kalanya ketika aku lelah kerap lupa dan akhirnya menorehkan rasa sedih pada anak-anak karena aku tak bisa bermain dengan mereka. Dan sejak Kanda sekolah salah satu kegiatan yang paling aku nantikan adalah akhir pekan karena Kanda akan pulang membawa sejumlah homework dan moment itu akan kami manfaatkan untuk semakin dekat. Kanda akan meminta aku menemaninya mengerjakan homework dan terkadang aku merasa kagum bahwa dia bisa menyelesaikan dengan baik. Ternyata mengucapkan "good job, yeeii you did it well" selalu mampu menumbuhkan kebahagiaan pada Kanda. Hal ini sejalan dengan yang disampaikan oleh psikologi Anak, Anna Surti Ariani, S.Psi, M.Sc ternyata Dampak Apresiasi prestasi harian yang kita berikan sangat berpengaruh kepada pembentukan karakter anak.



#PremiumMomentstogether

Menurut Psikologi Anak. ketika anak dipuji maka dia akan percaya diri dan ketika rasa percaya diri ada pada anak maka dipastikan anak akan mandiri. Kemandirian akan membawa banyak dampak positif bagi diri anak. Namun banjir pujian juga tidak baik, karena nanti anak malah berbuat hanya berharap mendapat pujian. Dalam kesempatan kali ini untuk kesekian kalinya Carissa Putri juga berbagi kebiasaannya menemani Qiu mengerjakan pekerjaan sekolah, dan ternyata sama seperti ibu lainnya Carissa pun kerap memberi apresiasi terhadap pencapaian Qiu, oh iya Qiu sebentar lagi punya adik loh hehe.

Mbak Oci Brand Manager Lotte Choco Pie juga berharap lewat campaign ini Ibu-Ibu Indonesia akan semakin dekat dengan anak-anak melalui kegiatan sehari-sehari dan menghargai setiap pencapaian anak sekecil apapun itu. #PremiumMomentstogether diharapkan mampu membuat ibu-ibu untuk lebih menyadari terhadap pencapaian anak-anak dalam sehari-hari dan tentunya biskuit Lotte Choco Pie bisa dijadikan reward untuk pencapaian terbaik anak kita.

Vote Video "Premium Moments, together" Bisa Liburan ke Jepang


Kabar gembira nya adalah kali ini Lotte Choco Pie sudah punya website http://lottechocopieindonesia.com dan lewat campaign ini Lotte Choco Pie kembali meluncurkan iklan video pendek dengan 3 pilihan tema yaitu Homework, Shopping dan Greetings. 3 tema video tersebut menggambarkan kegiatan sehari-hari kita sebenarnya, nah kalian mau jalan-jalan ke Jepang ? Caranya gampang loh..cuss log in ke web nya dan vote salah satu video dengan tema yang kalian sukai atau yang sesuai dengan kebiasaan ibu dan anak.



Video yang paling banyak voting nya nanti akan diluncurkan menjadi iklan dan hadiah nya keren banget, akan ada voucher 50 ribu untuk 500 voters dan setiap tema hadiah nya berbeda. Misal yang menang adalah tema homework maka ada 5 Tablet untuk 5 pemenang, bila yang menang adalah video shopping maka ada shopping voucher buat 5 pemenang sedangkan untuk video pilihan greetings hadiah nya adalah voucher travel, keren yah.

Selain itu buat yang memilih Homework akan diundi lagi, pemenangnya nanti sekolahnya akan didatangi loh untuk sharing premium bonding nya, terus buat mom's yang memilih video shopping juga akan diundi hadiahnya moms and kids akan diajak bermain menjadi menjadi staff supermarket dan moms and kids seseruan deh premium bonding disana. Lalu pemilih video greetings juga diundi dan pemenang akan diajak menghadiri sharing session bersama Lotte Choco Pie membahas tumbuh kembang si kecil.



dan jangan lupa masih ada 1 orang pemenang grandprize dengan hadiah yang bikin mupeng banget yaitu jalan-jalan ke Jepang yeiiii.

Nah yuk vote video pilihan kalian dan menangkan hadiah keren nya. Vote ini berlangsung sejak 12 April sampai 13 Mei 2018 , ehm aku mau memilih video dengan tema Homework saja soalnya memang premium moment ku bersama Kanda pas ngerjain PR nya kalau enggak dia yang marah aku yang ngomel haha, dan pada akhirnya soft cake Lotte Choco Pie bisa membuat kami tertawa, marshmallow dan lapisan coklat premium nya juara banget deh !


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.