20180523

Bebelac GO! Nutrisi Harian Untuk Si Kecil

Akhirnya Kanda lepas dari botol susu nya, ada kelegaan sih karena di usia menuju lima tahun kemarin akhir nya dia pisah dengan botol susu. Selesai satu masalah eh malah muncul masalah baru nih karena Kanda tiba-tiba enggak mau minum susu lagi, efeknya ? Badannya langsung mengecil hiks. Beberapa teman menyarankan agar aku memberi anak ku susu UHT, namun aku memang kurang sreg karena menurut pandanganku susu UHT itu nutrisi nya kurang. Kanda saat ini sudah memasuki usia sekolah so dia butuh asupan nutrisi untuk perkembangan otaknya juga, belum lagi Kanda termasuk yang rewel terhadap urusan susu karena kalau enggak cocok bisa terjadi masalah pencernaan #sigh.



Aku cukup khawatir dengan keadaan Kanda, karena aku percaya akan kebaikan susu untuk pertumbuhan anak, jadilah aku sempat berkonsultasi dengan Dokter Anak harus di kasih apa nih supaya Kanda mau minum susu lagi ? Dokter menyarankan bahwa usia anak dibawah 10 tahun memang harus dipenuhi nutrisi nya dengan baik dan susu adalah salah satu nutrisi yang cukup mudah diberikan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Artinya Kanda masih butuh susu untuk membantu pertumbuhannya, apa dong solusinya ?

Bebelac GO!

Secara enggak sengaja aku melihat tayangan iklan di televisi, Bebelac GO! Ternyata ini adalah produk terbaru dari Bebelac dan kandungan nutrisi nya pas banget dengan yang aku mau, coba susu UHT mana yang tetap ada kandungan Omega 3&6 nya ? Bebelac GO! Jawabannya. Jadi ini adalah produk baru dari Bebelac dan dijamin mom’s produk susu UHT Bebelac memiliki nutrisi yang pas dengan kebutuhan si kecil. Ada dua varian rasa dari Bebelac GO! Yaitu Vanilla dan Chocolate dan kebetulan Kanda penyuka coklat jadi pas deh.





Kenapa Harus Bebelac GO!

Bebelac GO! Ini berbeda dengan susu UHT lainnya, tentunya dengan teknologi yang canggih Bebelac menghadirkan susu UHT Bebelac GO! Dengan formula terdepan bayangkan nih bukan hanya mengandung omega 3&6 Bebelac GO! Juga mengandung Serat Pangan Inulin yang mendukung kesehatan fungsi saluran cerna si kecil. Selain itu dijamin deh mom’s kandungan gula Bebelac GO! Juga jauh lebih rendah dari susu UHT lainnya dan yang pasti ada 10 Vitamin dan 3 Mineral di dalam setiap kemasan Bebelac GO! Apalagi anak seusia Kanda (5 tahun) sudah banyak banget kegiatannya, bermain dengan teman juga semakin sering, mengikuti pelajaran di kelas yang butuh konsentrasi jadi memang butuh banget susu yang pas nutrisi nya.

Formula nya jelas sudah OK ya mom’s, kemudahan lain dari Bebelac GO! Ini adalah solusi buat Kanda yang sudah enggak minum susu lewat botol sekarang Kanda jadi mudah untuk minum susu kapan saja, baik sedang di dalam rumah, di sekolah bahkan dalam perjalanan menemani mami nya ke event blogger hehe, event itu kami naik kendaraan umum.

Sejak iklannya tayang kami sudah membeli Bebelac GO! Di minimarket dekat rumah loh, ada di Alfamart, Indomaret, alfamidi atau bahkan di e-commerce kesayangan mommies. Rasanya enak dan enggak bikin Kanda mulas disaat pertama meminumnya. Bebelac GO! Kemasan nya 112 ml sangat pas untuk sekali minum buat anak-anak. Kanda dalam sehari menghabiskan 4 Bebelac GO! Pagi hari, saat istirahat di sekolah, menjelang tidur siang dan satu lagi menjelang tidur malam.


BEBELAC REWARDS

Jangan lewatkan juga ya Bebelac Reward, setiap pembelian produk susu Bebelac dan Bebelac GO! Kalian bisa langsung menukarkan poin dengan cara registrasi terlebih dahulu di http://bebeclub.co.id/beberewards so simpan setiap struk pembeliannya lalu upload dan kumpulkan poin untuk ditukar dengan berbagai hadiah menarik ya mom’s !


Masih menurut nasihat Dokter Anak kami, seusia Kanda ini maksimal konsumsi susu hariannya adalah 500 ml supaya anak masih tetap mau makan, karena nutrisi terbaik tetap diperoleh dari sumber aslinya, dan susu adalah pelengkap nutrisi harian. Bebelac GO! Sangat aku rekomendasi kan untuk para mommies yang sibuk, aku adalah Ibu pekerja sehingga merasa sangat terbantu dengan inovasi terbaru dari Bebelac. Bebelac GO! Membuat aku menjadi lebih mudah dalam memenuhi nutrisi harian anak ku.

Mommies bisa juga loh mampir ke web http://bebeclub.co.id  atau bergabung di facebook https://facebook.com/BebelacclubIndonesia untuk mendapatkan segala informasi tentang pertumbuhan anak lewat Buku Anak Hebat, disana banyak sharing dari ahlinya sehingga kita bisa memantau tumbuh kembang anak dan juga bisa berinteraksi untuk mendapatkan banyak ilmu nah udah ready dong ya #GrowThemGreat!

7 comments:

  1. Jadi sekarang Kanda gak minum pake botol lagi yaa? Pinternyaa.. Untung ketemu susu yang tepat, secara biasanya kan susah banget ngelepasin anak yang udah lengket sama botol susunya :)

    ReplyDelete
  2. Waaah selamat ya Kandaaa! Aku ngerasain banget, nyapih anak dari susu botol itu lebih sulit daripada ASI. Sekarang Kanda udah besar ya, Nak. Pandai pula. Susunya Bebelac GO! terus ya :))

    ReplyDelete
  3. beberewardsnya menggiurkannbanget ya hadiah hadiahnyaaaa.. makanya sekarang aku tiap beli Bebelac, ga pernah buang struknya, tuker dulu sama poinnya.. hihi

    ReplyDelete
  4. Yeay, Kanda hebat, udah lepas botol susu :)

    Skrg ganti nya Bebelac GO aja yah :D

    ReplyDelete
  5. Kanda mirip Maminya banget :) d rmh juga anak2 suka Bebelac GO!

    ReplyDelete
  6. Aku nyapih dua anak pake uht, alhamdulillah lancar, pada doyan semua

    ReplyDelete
  7. Cocok nih susu buat bekel anak ke sekolah dan main ya

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita