20180519

Dengan Milna Nature Delight Fruit Puree Kini Si Kecil Gampang Makan Buah

Hai Mom's

Kali ini aku mau kasih informasi terbaru dari MILNA Ahlinya Makanan Bayi. Siapa yang tidak kenal MILNA ? Bahkan akupun baru tersadar sejak aku punya anak secara otomatis ngasih MPASI nya MILNA hehe, sebegitu kuatnya brand MILNA melekat di kepala para Ibu di Indonesia. Tapi tahu kah mom's kalau MILNA itu kepanjangan dari Milik Nasional ? Secara pribadi aku juga baru mengetahui hal tersebut dalam sebuah acara Blogger Gathering Milna Nature Delight.



BLOGGER GATHERING MILNA NATURE DELIGHT

Awal Mei kemarin aku menjadi salah satu mom's yang beruntung bisa ikut hadir di event MILNA, kali ini MILNA menghadirkan inovasi terbarunya yaitu MILNA NATURE DELIGHT. Produk ini isinya adalah buah, bahkan MILNA mengklaim isinya 100% buah asli, wow! Acara diadakan kawasan SCBD Sudirman, semua mom's blogger telah hadir ketika aku sampai di lokasi, aku bersama anak kedua ku Kayama dan ternyata disana disediakan juga camilan biskuit Toddler dari Kalbe Nutrisionals yang merupakan biskuit kesukaan Kayama so selama acara Kayama anteng dengan biskuit nya dan para mom's fokus menyerap ilmu dari para narasumber.

Narasumber kali ini adalah Dr.dr. Conny Tanjung, Sp.A(K), beliau menyampaikan fakta bahwa masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang susah mengkonsumsi sayur dan buah berdasarkan hasil riset tahun 2013 hanya 6.5% saja anak dibawah usia 10 tahun yang mengkonsumsi buah. Aku pribadi mengaminkan apa yang disampaikan beliau, soalnya ketika anak-anak masuk masa MPASI maka menjadikan buah sebagai selingan itu sangat susah. Hal ini dikarenakan buah untuk bayi memang harganya masih sangat mahal dan itu juga import. Mau beli buah lokal kadang rasa masam nya membuat bayi menolak, alhasil buah yang diberikan kepada bayi itu-itu saja, pisang, pepaya dan jeruk (manis).

Keseruan Blogger Gathering semakin seru ketika ada games dimana blogger diajak menebak nama buah lewat gambar, dan diakhir acara ada pembagian lima doorprize dan senang banget aku salah satu pemenang doorprize nya.

5 Blogger yang beruntung mendapat doorprize





Konsumsi buah dan sayur sendiri sangat dianjurkan untuk anak-anak dan dewasa, per hari dibutuhkan 300-400 gram per orang per hari sedangkan remaja sampai dewasa membutuhkan asupan sayur dan buah sebanyak 400-600 gram per orang per hari. Vitamin dalam Buah dan sayur saling melengkapi berbeda meski sama-sama mengandung vitamin yang sama tetapi menurut Dr.dr. Conny sangat dianjurkan perbanyak konsumsi sayuran. Pemberian Puree Buah hanyalah sebagai selingan MPASI karena untuk bayi dibawah satu tahun sangat dibutuhkan makanan padat untuk pertumbuhannya dengan komposisi nutrisi yang lengkap dan seimbang. Sejak MPASI pertama bayi harus sudah di kenalkan dengan semua jenis Vitamin dan mineral seperti Karbohidrat, Protein hewani, sayur dan buah. Salah satu penyebab stunting tinggi di Indonesia adanya salah kapra para mommies zaman now yang menjadikan Puree Buah sebagai MPASI tunggal, padahal buah-buahan hanya diberikan sebagai selingan MPASI.

Selain Dr.dr. Conny hadir juga Brand Manager Milna yaitu Christofer Samuel Lesmana. Bahwa fakta yang disampaikan oleh Dr.dr Conny lah yang membuat MILNA melakukan inovasi baru untuk menghadirkan kemudahan bagi si kecil mengkonsumsi buah. MILNA NATURE DELIGHT FRUIT PUREE memang belum bisa diproduksi di Indonesia karena teknologi pengemasan buah ini belum kita miliki. MILNA memproses Puree buah ini di Chile Amerika Serikat kemudian dikemas ulang di Pabrik MILNA Indonesia, mungkin inilah yang menyebabkan harga MILNA Nature Delight ini 'agak" mahal yaitu sekitar 10 ribu sampai 15 ribu per pouch.

MILNA NATURE DELIGHT FRUIT PUREE



MILNA Nature Delight Fruit Puree ini dikemas di dalam pouch sehingga mudah dibawa kemana saja, dengan kemasan per pouch 80 gram maka di tas mommies juga bisa dibawa sehingga mudah memberikan selingan MPASI kepada balita kita. MILNA adalah salah satu brand unggulan Kalbe Nutrisionals yang sangat memperhatikan kebutuhan nutrisi balita karenanya diharapkan dengan hadirnya kemasan buah dalam pouch Milna Nature Delight akan membuat orang tua mudah memberikan makan buah kepada si kecil. Bapak Christofer menyebutkan bahwa saat ini ada 3 varian rasa Milna Nature Delight Fruit Puree yang ditandai dengan warna tutup pouch yang berbeda yaitu orange (terdiri dari wortel, apel dan pumpkin), Hijau (terdiri dari buah pisang, stroberi, apel) dan Merah (terdiri dari buah apel dan peach).



Kenapa Pilih Milna Nature Delight ?

Karena ini solusi banget untuk memudahkan memberi anak makan buah, apalagi ini adalah 100% buah asli, tanpa pengawet dan tanpa gula tambahan diolah dengan menggunakan Advanced Pasteurization Technology

Bagaimana cara menyajikannya ?

Mudah banget loh, kocok dulu kemudian buka cap nya dan ini cukup mudah hanya dengan di putar dengan dua jari sudah bisa dibuka, lalu Milna Nature Delight bisa di santap langsung atau mau dituang ke dalam mangkuk atau di sendokkan kepada bayi yang belum berusia satu tahun. Kalau anak-anakku sih konsumsinya langsung dari pouchnya.

Awet Enggak ?

Milna Nature Delight tanpa bahan pengawet so maksimal 2 jam dalam suhu kamar harus sudah habis, atau 4 jam bila dimasukan kulkas harus segera dihabiskan.



Milna Nature Delight, Solusi Makan Buah Ketika Si kecil Berpuasa

Secara pribadi aku sangat menyambut produk MILNA terbaru ini, karena anak-anak di rumah memang sedikit susah untuk mengkonsumsi buah, apalagi kalau sudah merasa kenyang mereka malas makan buah. Sejak berkenalan dengan Milna Nature Delight kini mudah banget memberikan anak-anak makan buah. Namun dari 3 varian rasa kedua anakku paling suka dengan pouch yang cap nya berwarna hijau, rasanya pas buat mereka dan Kayama menyukai juga yang orange karena rasanya segar banget perpaduan pumpkin, apel dan wortel membuatnya semakin enak. Saat ini anak pertama ku sedang latihan berpuasa dan supaya badannya tidak lemas kekurangan cairan maka salah satu sumber air yang dia suka adalah buah yang ada dalam kemasan pouch yaitu Milna Nature Delight, dan alhamdulillah sudah dua hari ini Kanda (5 Tahun 2 Bulan) bisa menjalankan ibadah puasa sampai selesai sholat dzuhur.

Nah itu dia rangkuman dari Blogger Gathering bersama MILNA, harapanku sih semoga kedepannya ada inovasi untuk menghadirkan protein dalam pouch ya dan MILNA segera mempunyai teknologi canggih sehingga enggak perlu di proses di Luar Negeri kan nanti harganya bisa lebih terjangkau hehe, oh iya saat ini sedang ada promo loh di kalbe Store, harga Milna Nature Delight per pouch hanya 9-ribuan saja so kalau mau beli buruan di Kalbe Store ya. Yuk cobain Milna Nature Delight Cara mudah makan buah untuk si kecil !


MORE INFO :

No comments:

Post a Comment

Komentar mu Informasi untuk Kita