20180510

Hadiri Pameran Online Di Propertyexpo.id dan Klaim Diskon Mu !

Ngobrolin soal properti memang selalu mengasyikkan, entah sebatas angan-angan atau membuat ancang-ancang untuk berinvestasi. Memiliki rumah adalah impian semua orang, termasuk aku dan ketika menikah baru kepikiran untuk membeli rumah.

Disaat itu semua tabungan sudah habis terpakai dimasa muda, tentunya semua berhubungan dengan kesenangan ku, entah itu beli tas, gadget atau travelling. Semula Aku berpikir untuk stay saja di rumah mertua tetapi pikiran berubah ketika aku akan melahirkan. Aku dan suami sepakat untuk membeli rumah.


Namun kami mendadak bingung karena enggak tahu mau cari rumah tipe apa, dimana lokasinya atau sekedar melihat-melihat model rumah saja kami sudah bingung. Alhasil ditahun 2013 aku searching rumah melalui internet, beruntung kami bertemu dengan penjual yang baik dan benar sehingga proses pembelian rumah pun berjalan lancar.



Propertyexpo.id




Ali Tranghanda adalah seorang penulis buku Property Mind Games beliau memahami seluk beluk property baik tentang marketing sampai masalah mengapa generasi milineal saat ini di prediksi bakalan tak mampu membeli rumah juga bisa beliau jelaskan. Sebagai seorang yang paham perkembangan bisnis property beliau menelaah bahwa saat ini sudah terjadi perubahan pola bisnis hampir di semua lini bisnis. Contohnya saja bisnis kuliner dengan kehadiran teknologi online sekarang semua orang bisa memesan makanan dari rumah, enggak usah repot keluar rumah dan menghabiskan banyak waiting. Hal ini menjadi pengamatan beliau dan bersama Indonesia Property Watch beliau menemukan fakta bahwa salah satu alasan lesu nya bisnis property adalah orang-orang enggak punya waktu untuk melihat rumah idamannya di pameran properti konvensional. Aku pribadi merasakan apa yang diucapkan Pak Ali, bagaimana tidak sebagai pasangan baru menikah dan sama-sama bekerja kami memang tak mempunyai banyak waktu untuk mengunjungi pameran properti, apalagi banyak kasus developer nakal sehingga kami lebih memilih mencari rumah via online dan ketika merasa cocok baru kemudian kami cek kebenaran iklan di internet dengan kondisi fisik.

Melihat fenomena ini Pak Ali mempunyai ide untuk menghadirkan pameran online, semua orang bisa mengakses dimana saja kapan saja tanpa harus bersusah payah mendatangi area pameran. Dan aku pribadi malas banget mengunjungi pameran, alasannya pasti padat, macet dan panas. Kehadiran Propertyexpo.id adalah solusi bagi siapa saja yang ingin mencari hunian baru dari developer terpercaya. Pak Ali memastikan semua developer yang bergabung dengan Indonesia Property Watch adalah developer terpercaya. Propertyexpo.id bukan sekedar solusi untuk generasi milineal yang mencari rumah tapi juga solusi untuk para pengembang bisnis properti yang akhirnya tidak perlu mengeluarkan budget banyak hanya untuk memasarkan produknya. Cukup bergabung di Propertyexpo.id maka pembeli akan hadir di pameran online ini.

Propertyexpo.id adalah website pertama yang mengadakan pameran property online pertama di Indonesia dengan login ke website www.propertyexpo.id disana user bisa langsung memilih project yang mengadakan pameran dan semua deal pembelian dilakukan langsung dengan project masing-masing. Website ini hanya merupakan sarana yang memberikan kemudahan bagi penjual dan pembeli properti. Semua unit yang dipamerankan di website adalah hunian baru. Untuk kali ini ada 43 project yang bergabung dengan pameran online di propertyexpo.id, so tersedia ratusan tipe dan harga yang bisa kalian pilih sesuai hunian impian kalian. Bukan hanya kota Jakarta tapi ada wilayah lainnya seperti Bogor, Bekasi, Tangerang, Semarang, Makassar dan Batam yang bergabung pada pameran kali ini.

Klaim Voucher Diskon Mu !

Pameran online ini berlangsung sejak 1 Mei sampai 31 Mei 2018. Keuntungan lain kalian membeli hunian lewat pameran online ini selain mudah, hemat waktu dan biaya kalian juga bisa mendapatkan diskon dimasing-masing project, bisa berupa potongan harga jual ataupun promosi harga DP hunian. Cukup klik project yang diinginkan, klaim vouchernya dan saat sudah deal bisa gunakan voucher. Per user bisa klaim banyak voucher di beberapa project, 1 akun bisa klaim 1 kali voucher. Websitenya juga user friendly kok, kalian bisa gunakan fitur filter untuk mendapatkan hunian yang sesuai dan selain itu keistimewaan website pameran online ini adalah tersedianya fitur percakapan yang langsung tersambung ke whatsapp para tenaga marketing di masing-masing project. Jadi kalian bisa tanyakan apa saja kepada tenaga marketing dan bila sudah deal silahkan bertemu langsung untuk membeli hunian yang diinginkan. Voucher diskon periode ini berlaku sampai 31 Juli 2018.

New Project, New Promo

Sama seperti pameran konvensional maka di pameran online ini akan selalu ada perubahan formasi peserta pameran kali ini ada 43 project bisa jadi bulan depan 100 project bergabung di website propertyexpo.id dan tentunya promo yang diberikan juga akan berbeda-beda so jangan tunda-tunda ya gaes karena bisa jadi hunian idaman mu bulan depan enggak ngadain promo menarik seperti bulan ini.

Sebagai generasi dari masa lalu hehe maka aku nyaranin banget nih buat generasi millineal supaya segera memutuskan untuk membeli rumah, seperti kata pak Ali kalau belum punya uang minjam aja dulu ke emak hehe , segera menabung atau berinvestasi karena kalau nabung nya lama harga properti juga ga sebanding dengan kenaikan gaji kta, atau buat kamu yang jomblo boleh deh lirik pasangan yang mayan hehe, yang penting lo punya rumah hehe.

So udah tahukan kemana cari hunian yang pas, cukup modal kuota and klik langsung dapatkan di propertexpo.id ya !










3 comments:

  1. Gampang amat ya sekarang cari property. Ga usah panas-panasan atau antri cari parkir.

    ReplyDelete
  2. Sekarang klo mw beli property online lebih mudah ya mbak. Gak perlu banget pergi macet-macetan dan panas-panasan pergi langsung ke lokasi. Cukup buka Web nya semua ada dan lengkap

    ReplyDelete
  3. Senangnya cari properti dengan mudah dan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja ya mba

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita