Menyambut Ramadhan The Harvest Cakes Hadirkan Coklat Emas di 30 Jenis Cakes

Menyambut Ramadhan The Harvest Cakes Hadirkan Coklat Emas di 30 Jenis Cakes

Suka dengan coklat ? Bagaimana dengan coklat emas ? Ingin menjadi orang pertama yang merasakan sensasi nikmat coklat emas ? Bersiaplah 15 Mei 2018 di seluruh outlet The Harvest Cakes akan menghadirkan varian cakes terbaru dalam Gold Chocolate Series !


The Harvest Gold Chocolate Series



The Harvest Cakes sudah 14 tahun di Indonesia, menyajikan cake dan pastry kualitas mewah dengan harga yang terjangkau semua kalangan. Komitmen The Harvest untuk memanjakan konsumen tak pernah berhenti, khusus menyambut Bulan Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini The Harvest menghadirkan coklat terbaik di dunia, bekerjasama dengan Callebaut produsen coklat ternama di dunia The Harvest menghadirkan Gold Chocolate Series.


GOLD CHOCOLATE SERIES 

President Director The Harvest Group, Mr, Sanjeeva Gunawardena mengucapkan terima kasih atas kesetiaan konsumen Indonesia dan untuk merayakan bulan penuh berkah maka The Harvest ingin menghadirkan suasana istimewa lewat sajian cakes dan pastry terbaik The Harvest. Sebaliknya Robin Stanley selaku Head of Marketing The Harvest Group  merasa yakin kehadiran Gold Chocolate Series akan mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Coklat Belgia terbaik hadir dalam produk The Harvest. Dibuat dari perpaduan cocoa solid, gula caramel dan susu akan mengjadirkan rasa karamel yang lebih kaya dibanding karamel biasa. Proses pengolahan terbaik akan menghadirkan cita rasa terbaik pula.

Adapun rangkaian produk Gold Chocolate dari The Harvest adalah :




  1. The Harvest Gold Magnifique 



2. The Harvest Gold Opera 


3. Gold Chocolate Bar


4. Gold Chocolate Praline



5. Gold Chocolate Macaroons


6. Gold Chocolate Dates


Sebenarnya penasaran sih kenapa The Harvest harus pakai coklat Callebaut yang istimewa ini ? Penasaran terjawab ketika Manager Store menjelaskan bahwa coklat Callebaut ini adalah hasil olahan susu, karamel, coklat khas Belgia yang diolah secara tradisional dan terbaik di dunia, perpaduan bahan dengan kualitas baik akan menghasilkan cita rasa yang enak dan yang pasti alasan lain adalah jaminan kehalalannya, dan good news for us guys bahwa The Harvest menuju sertifikasi HALAL jadi dipastikan semua bahan bakunya halal.

Alhamdulillah semua produk ini halal ya gaes, dan buatku yang paling juara adalah Gold Magnifique, bayangkan saja kalau biasanya cake coklat hanya ada 9 layer kali ini The Harvest menghadirkan 27 layer coklat ! Wow kebayang enggak gimana lidah dimanjakan dengan coklat emas terbaik dunia! Selanjutnya yang aku suka pakai banget adalah Gold Chocolate Praline, suer gaes ini rasa karamelnya so karamel tapi enggak bikin eneg , karamel susunya pas banget dan ehmmm..lumer dimulut ! Dan yang pastinya nanti suasana berbuka puasa akan mevvah nih gaes kalau bisa berbuka dnegan The Harvest Gold Chocolate Dates, paduan kurma dan coklat emas belgianya membuat aku jatuh cinta. Puasa semakin asyik kalau bisa berbuka dengan yang manis bukan ? 😍


Penasaran gaes ? Tenang, aku mau ngadain challenge nih buat pembaca blog ku. Buat kalian yang ingin merasakan produk terbaru The Harvest Gold Chocolate Series bisa banget! Caranya mudah kok simak ya :

  • Follow akun instagram The Harvest Cakes @harvestcakes
  • Follow akun instagram ku @ulihape
  • Post 1 poto kalian bersama koin coklat brand apapun
  • Mention akun instagram ku dan The Harvest
  • Tambahkan kata Gold Chocolate dan The Harvest
  • Sertakan hestek #HereComesTheGold #TheHarvestCakes #AlwaysSurprising
  • Akan ada 1 pemenang dengan caption terbaik
  • Hadiahnya 1 voucher The Harvest Cakes senilai 250 ribu rupiah
Mudahkan ? So ikuti challenge ini supaya kaylian bisa merasakan coklat emas pertama di Indonesia, aku tunggu ya gaes !



12 Komentar

  1. tastenya beda, klo yang suka karamel pasti bakal jadi favorit

    BalasHapus
  2. Coklat karamel wuwuwuwu...rasanya endeeesss

    BalasHapus
  3. coklat itu demen, bikin nyaman di perut heheee...aplg coklat emas, rasanya enak paree

    BalasHapus
  4. Besok beli coklat koin ah, siapa tau dapat vouchernya :) belum pernah coba kue di harvest cake

    BalasHapus
  5. Cari koin cokelatnya dulu ahh baru foto.asik banget kalau bisa dapet free cokelat dari The Harvest.

    BalasHapus
  6. Sudah ikutan kuis nya semoga dapat voucher untuk merasakan produk terbaru The Harvest Gold Chocolate Series-nya

    BalasHapus
  7. Menuju halal maksudnya gimana? Bilangnya dari 2013 lagi proses kenapa lama banget ya? Udah mau 2019 nih. Yang bikin lama ampe 5 taunan proses nya tuh knapa coba? Kalo belum bisa halal jangan di claim halal dulu. Anda mau nanggung dosa orang2 yang udah percaya sama kata2 anda kalau ternyata the harvest belum mampu memenuhi standar halal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju.. sy menanti kepastian halal bukan terua menerus "menuju halal"

      Hapus
    2. Sdh Feb 2019 ini. Mhn info apa sdh ada sertifikat halal nya ?
      Sdh buka di Mks, tempo hr sy tny Duty Mgr infox jg masih dlm pengurusan. What take it so long ?

      Hapus
  8. Halo kak. Saya dapat panggilan interview untuk kerja di Harvest Cakes jadi ragu juga sebenarnya mengenai kepastian sertifikat dari MUI :" kayaknya baru buka cabang di kota saya tinggal, Makassar.

    Mohon kejelasan infonya yah kak untuk yang tau

    BalasHapus
  9. Iyah. Kadang heran. Apa seribet dan selama itu ya utk bisa tersertifikasi halal? Hmm trus coklat callebaut emg udh ada sertifikat halalnya? Masih nyari2 tp ga ketemuu jawabannya nihh. Hikz

    BalasHapus
  10. Rasanya mantull tapi harganya mantull juga

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir