20180506

Merayakan Hari Spesial dengan Mentraktir Diri Sendiri

Sejak aku remaja aku suka menabung dan dalam satu tahun tabungan itu aku bongkar dan gunakan untuk membeli sesuatu yang aku suka. Aku senang memberi hadiah untuk diri sendiri, entahlah ada kesenangan ketika aku bisa merayakan momen spesial ku dengan membeli apa yang aku suka dan bukan atas pemberian orang lain.

Kebiasaan ini masih terjadi sampai saat ini, dan biasanya aku merayakan keberhasilan ku dengan hal sederhana dan sesuai kemampuan ku. Misal ketika aku mendapat bonus maka sebagian akan aku belikan untuk keperlu anku, atau ketika aku berulang tahun maka aku juga akan sangat bahagia bila aku membelikan hadiah untuk diri ku sendiri.

Beberapa barang yang biasa aku beli adalah Jam tangan, make up dan sepatu. Aku begitu menyukai tiga benda ini dan untuk jam tangan hampir setiap tahun aku ganti, karena aku suka banget menggunakan jam tangan. Sebelum membeli jam tangan biasanya aku suka hunting dulu model yang sedang trend apa, atau sekedar mengintip berbagai artikel terkait jam tangan disini. Info gaya hidup juga mempengaruhi keputusan ku memilih jam tangan yang keren. Kalian bisa juga intip produk-produk jam tangan disini. Selain jam tangan maka aku sering membeli produk kecantikan untuk diriku. Salah satu merayakan momen istimewa adalah dengan merawat diri, selain kita bahagia tentu pasangan juga senang.

Model jam tangan wanita di iLotte.com





Inspirasi kecantikan tahun ini adalah Nature Republic Soothing Gel, dimana-mana orang membahas soothing gel satu ini, akupun dibuatnya penasaran tapi seperti biasa untuk produk kecantikan asal negeri Ginseng aku paling suka mencari informasi di iLotte.com . Dan akhirnya 2 minggu lalu aku pun memiliki Nature Republic  yang heboh dibahas orang-orang dna ternyata benaran gaes, aku jatuh cinta dengan soothing gel satu ini. Smoothing Gel Nature Republic adem banget di wajah, dingin dan membuat kulit memiliki kelembaban yang pas, mahal ? Enggak kok karena selalu banyak promo yakan? Kemarin beli 3 hanya 299.000 saja loh, dan yang bikin bahagia kalau belanja di iLotte dot com aku bisa deh namabahin Lpoint ku hehe, cantiknya dapat dan tetap bisa makan enak dengan diskon Lpoint hehe.

Soothing Gel Nature Republic Inspirasi Kecantikan


Benda ketiga yang sering aku jadikan hadiah buat diriku adalah sepatu. Nah urusan sepatu enggak begitu sering ganti seperti jam tangan. Karenanya aku suka mencari Inspirasi Fashion juga untuk mendukung sepatu yang cocok digunakan pada masanya. Untunglah selalu menemukan artikel menarik tentang gaya hidup, dan ada kalanya aku enggak jadi beli sepatu karena dari artikel yang aku baca model sepatu masih itu-itu saja.

Sebelum beli, baca dulu


Nah itu cara aku merayakan hidup, dengan mentraktir diri sendiri di hari spesial ku. Rasanya bahagia banget setelah lelah bekerja, setelah dapat bonus kita bisa memberi hadiah untuk diri sendiri. Sebagai anak, istri dan ibu aku cukup lelah dengan rutinitas ku. Berusaha untuk menjadi maksimal di setiap gelar. Jangan sampai setelah menikah melupakan orang tua, jangan sampai karena bekerja jadi tidak melayani suami dan jangan sampai dengan kesibukan ku aku pun melalaikan anak-anak. Karenanya aku tetap butuh memperhatikan diriku. Memberi hadiah dari diri sendiri entah kenapa mampu membuat aku bersemangat dan kadangkala suami juga memberi kejutan dengan mengajak belanja ke Lotte Mart, ah hidup itu memang harus dinikmati ya.. dan buat kalian yang butuh inspirasi apa saja boleh banget cari dulu di istyle.id ya karena disana banyak banget artikel tentang inspirasi fashion, inspirasi hobi perempuan bahkan info-info tempat makan.

Nah kalau kamu punya kegiatan apa saja nih untuk merayakan setaip momenmu? Boleh sharing ya...


12 comments:

  1. Aku juga suka nature republic. Tapi sama brand ambassadornya hehehe.

    Aku juga punya kebiasaan kayak Mba Uli. Kalo ultah, aku suka kasi hadiah buat diri sendiri. Truz aku juga bikin reward kalo aku berhasil ngerjain tugas yg menuntut konsentrasi ato yg agak berat. Hadiahnya simpel. Sebates boleh main game seharian ato jajan mie ayam. Tapi udah seneng aj

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya rasanya bahagaia banget gitu hehe

      Delete
  2. Benar makk menghargai diri sendiri kalau aku makan mak...memanjakan diri hihihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apa saja yang menyenangkan ya

      Delete
  3. Hai, Kak Uli, senang baca tulisan kakak ini karena kebetulan saya pun melakukan hal yang sama, mengapresiasi kerja keras diri sendiri dengan membeli hadiah yang disukai. Ini cara terbaik menurut saya, untuk memberi semangat agar di kesempatan berikutnya bisa berusaha menjadi lebih baik lagi. Oh ya, terima kasih juga udah mengenalkan saya dengan Nature Republic, Ilotte, dan istyle. Referensi yang berguna nih buat saya. Sukses dan sehat selalu ya

    ReplyDelete
  4. Udah buka webnya iLotte.com,barang-barangnya bagus dan berkualitas dan pengen semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku suka manfaatin promo2 L poinnya

      Delete
  5. Wah sepakat nih.aq juga sering menghadiahi diri sendiri. Jadi menghargai kerja keras diri sendiri kan ya. I.Lotte bagus barang2nya

    ReplyDelete
  6. Nyenengin diri sendiri itu penting ya Mak. Seperti yang kuceritakan di blogku: merayakan hidup dengan cara paling mudah :D

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita