20180515

Pesan Sekarang ! Dapatkan Promosi Terbaik TRAC untuk Mudik Lebaran Tahun Ini

Tahu dong TRAC, biasanya suka bacakan TRAC Astra Rent A Car ? Nah Perusahaan TRAC itu adalah  perusahaan yang menyediakan sewa mobil. Semula aku tahu nya TRAC hanya menyewakan bisnisnya kepada perusahaan/coorporate karena di tahun 2000an di Palembang Kantor ku menggunakan jasa TRAC untuk penyewaan mobil para Manager dan BOD ketika berkunjung ke Region Office. Sepanjang pengalaman ku perusahaan kami tidak pernah ada masalah karena memang respon dari TRAC sudah terkenal sangat cepat. Pernah loh mobil double cabin TRAC yang kami sewa mogok pas di KM 12 Palembang, saat itu kami hendak menuju site yang aku lakukan hanya menelepon ke kantor TRAC dan dalam satu jam kemudian mobil pengganti langsung tiba. Namun di acara Blogger Gathering kemarin aku baru tahu kalau saat ini  TRAC juga memberikan sewa mobil untuk personal. Dan bukanya hanya mobil keluarga tapi perusahaan TRAC juga menyediakan jasa sewa untuk kendaraan jenis bus.



Blogger Gathering TRAC

Jumat, 11 Mei 2018 TRAC penyedia sewa mobil dan bus mengajak para Blogger untuk ngobrol santai berlokasi di Ocha Bella. Lantas apa sih yang diobrolin ? Narasumber yang dihadirkan memang mampu memeriahkan suasana karena mereka berbagi pengalaman tentang travelling saat mudik lebaran dan Mbak Fala Adinda seorang Blogger yang juga pengguna jasa sewa mobil TRAC menceritakan kepuasan nya menggunakan jasa sewa mobil TRAC selama melakukan perjalanan. Selain itu ada juga Mbak Sastri dari Kompas.com dan Mas Agus Riyadi dari TRAC Astra yang ngasih tahu info keren buat kalian yang siap-siap mudik lebaran.


TRAC Solusi Mudik Asik saat Lebaran

Sampai hari ini aku belum punya tiket buat mudik, memang setiap tahun aku jarang banget hunting tiket dari jauh hari. Alasannya khawatir tanggalnya enggak sesuai dengan jadwal pekerjaan di kantor, atau karena harga selalu sudah di booking mahal oleh maskapai jadi aku selalu hunting tiket murah saat mepet waktu keberangkatan, dan alasan utamanya karena jarang banget punya uang nganggur untuk ngeduluin beli tiket hehe. Pada kesempatan Gathering kemarin aku malah jadi kepikiran tentang ide menggunakan TRAC sebagai alternative kendaraan untuk mudik. Katakan aku pilih sewa mobil Avanza artinya aku bisa isi minimal 6 orang. Dan saat ini TRAC Astra memberikan harga promo yang cukup menggiurkan lewat Promo "Ayo Mudik" selain dapat potongan harga juga dapat bonus gratis tambahan hari gaes! So aku intiplah tabel promonya alamaaak ke Palembang 10 hari menggunakan TRAC (Self Drive) biayanya hanya 3,8 juta gaes! duh asli mupeng. Katakan aku dapat tiket pesawat harga normal it's mean untuk PP kami berempat akan menghabiskan 4 juta rupiah, belum ongkos taksi ke Bandara. Kalau aku menggunakan alternative dari TRAC aku masih bisa jaka dua adikku yang ada di BSD dan Bandung bayangin gaes ber 6 hanya 4 jutaan saja.

Informasi promo ini langsung aku kabari adikku, eh malah yang di Palembang ngasih ide gimana kalau pas lebaran juga nyewa di TRAC karena sejak papa kena stroke kami sudah menjual kendaraan pribadi sehingga ketika lebaran memang selalu rental mobil dan belum pernah sih sewa mobil di TRAC karena lagi-lagi aku pikir hanya untuk coorporate. Lantas penawaran seperti apa sih yang bikin mupeng ?




Promo "Early Bird" TRAC


Promo tahun ini adalah "Ayo Mudik" selain ada potongan harga juga gratis tambahan hari loh. Misal kamu sewa 2 hari akan dapat tambahan 1 hari, atau mau 7 hari maka kamu bisa gunakan mobil TRAC sampai 10 hari karena kamu berhak mendapat tambahan 3 hari gratis!

Promo ini hanya berlaku bila kalian pesan sekarang alias Early Bird dan pilihan mobil yang ada promo nya hanya dua jenis kendaraan yaitu Innova dan Avanza. Pesan lebih awal untuk mendapatkan harga promo nya. Pemesanan early bird dimulai 1 -31 Mei 2018 untuk penggunaan kendaraan 3-24 Juni 2018. Promonya bukan hanya ada di Jakarta melainkan di 22 kota besar lainnya seperti : Bandung, Karawang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Padang, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Balikpapan, Berau, Banjarmasin, Sangatta, Makassar, Manado, Denpasar, dan Mataram.

Gimana enggak mupeng coba ? Andai aku ambil yang 7 hari dengan bonus tambahan free 3 hari artinya 10 hari dan cukup dengan 4 jutaan aku sudah bisa mudik sekeluarga. So buat kamu yang masih bingung mau mudik menggunakan kendaraan apa, ada baiknya kalian menggunakan TRAC rental mobil sebagai alternative mudik kali ini. Seperti pengalaman Mbak Fala yang selalu puas dengan pelayanan dari TRAC Astra baik sejak pemesanan sampai selesai menggunakan jasa sewa. TRAC Astra juga mempunyai pilihan dengan sewa mobil plus driver dan semua driver dijamin sudah lulus pelatihan khusus yang diadakan TRAC sehingga pelayanannya juga maksimal. Selain itu kalian juga sekarang mudah banget kalau mau booking kendaraan untuk sewa harian. Cukup booking online disini isi data dan lokasi penjemputan maka urusan kebutuhan kendaraan akan selesai oleh TRAC Astra.

Menarik banget ya promo dan ingat juga masih ada promo bus juga saat mudik nanti, siapa tahu yang biasanya mudik naik bis gratis tapi tahun ini enggak kebagian ajakin deh teman sekampung untuk menggunakan jasa TRAC Bus, ada dua jenis bus yaitu ELF short dan long harganya hanya 350-370 ribu saja per orang. Bus nya dijamin lega, bagasi luas jadi cocok banget dipakai untuk mudik bareng-bareng. Tujuannya hanya ke Semarang dan Yogyakarta ya.

Untuk informasi lanjut silahkan hubungi 021-877 877 87, mudik tahun ini bakalan asik dengan TRAC !

3 comments:

  1. Segera booking mbak! Itu mah murah banget..

    ReplyDelete
  2. Harga terjangkau dengan mobil yang nyaman ya

    ReplyDelete
  3. Iya aku tahunya trac hanya untuk corporate, ternyata udah bisa personal service ya.

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita