Michiyo Ramen : Saatnya Makan Ramen Ala Resto di Rumah

Hi Mie Lovers,

Jujur ya aku tuh kalau sama mie sukaaa banget, apalagi Ramen karena mie khas Jepang ini selalu fresh jadi membuat lidah dimanja gitu. Biasanya aku butuh waktu khusus untuk melepaskan rindu sama Ramen. Ramen ini  sudah banyak banget dijual di negeri kita ini dan aku punya tempat makan Ramen handalan di sebuah mall, rela banget deh habis gajian sengaja kesana buat muasin makan ramen. Udahlah ngantri yekan, masih bayar parkir dan harganya ya mayan sih untuk urusan dunia per-mie-an haha.



Lalu disuatu siang kabar baik itu sampai juga di telingaku, sekarang sudah ada Ramen dalam kemasan dan beruntunglah aku yang bisa nemu Michiyo Ramen jadi urusan memuaskan lidah untuk makan Ramen enggak susah lagi, tinggal beli Michiyo aja, seduh dan nikmati. Worthied gak li ? Very very worthiedlah , bayangin aku enggak perlu dandan, enggak perlu ngemall, enggak usah ngantri dan harganya cuman 25 Ribu boook ! jauh lebih murah dari Ramen dalam mall. Rasanya ? Endes sukendes kata orang sunda haha, enaaak beuud dan enggak lebai gambarnya kan ngeliatin potongan daging yang gede-gede banget dan ternyata itu asli loh emang gede-gede dan rasanya fresh ! Persis kalau makan Ramen di warung dalam mall, sure!



Maklumlah ya kan namanya juga baru kenalan aku baca bener-benr tuh bungkusnya dan viola...makin jatuh cinta dan bakalan nerusin makan Michiyo Ramen, why ? This is it !


7 Alasan kenapa kalian harus nyobain Michiyo Ramen




  1. Halal, sebagai muslimah maka kehalalan adalah hal pertama yang aku pastikan, Michiyo Ramen sudah dijamin kehalalalnnya oleh MUI. Dan bukan hanya bumbunya yang dipastikan halal, bahkan daging ayam dan sapi yang ada dalam kemasan juga disembelih secara islami, so dari proses awal sampai akhir benar-benar disesuaikan dengan syariat islam, alhamdulillah.
  2. Natural Noodle, so remember guys this is Ramen not instant noodle ya, yup! aku sudah buktikan begitu aku buka kemasannya Ramennya aku sentuh dan itu enggak kaku, masih lembab artinya ini Ramen beneren FRESH! tanpa pengawet
  3. Terbuat dari Sari Pati Kentang, nah ini dia keunggulannya beda banget dengan mie-mie yang sudah terlanjur masuk perutku bahwa Michiyo Ramen ini rasanya manis dan tahukan rasa kentang yang lembut dan khas itu ada pada Ramen Michiyo jadi enggak bau tepung tapi wangi kentang dan tahu donk kalau orang Diabet saja dietnya disuruh makan kentang itu karena kentang punya nilai Karbo yang lebih rendah dari tapioka so Michiyo Ramen termasuk yang low carbo, so amanlah ya ...
  4. Free Trans Fat, jadi ketika aku pegang si Michiyo Ramen itu teksturnya masih lembab dan enggak kaku kayak mie instant. Nah kalo mie instant kan memang kaku karena sudah digoreng dulu seperkian detik didalam minyak panas makanya tuh kalau kita rebus sisa air rebusannya ada minyak-minyaknya. Michiyo Ramen ini beda jadi tidak melalui penggorengan hanya di sterilisasi pada suhu 120 derajat selama 15 menit tentunya high tech ya gaes sehingga dipastikan bebas dari lemak jahat penyebab kolesterol. Makanya Michiyo Ramen di rekomendasikan juga sebagai makanan sehat
  5. Tersedia 4 Varian Rasa yaitu Chicken Teriyaki, Chicken Mushroom, Beef Teriyaki dan Beef Bolognese dan dari empat rasa ini aku sudah coba 3 rasa dan semuanya enak dan paling juara menurutku adalah Beef Teriyaki, dagingnya itu gede dan beneran daging hehe.
  6. Cara Masaknya Mudah, karena dari pati kentang maka Ramen nya mudah banget lembut, didihkan air lalu masukkan Ramen selama dua menit dan tiriskan, setelah itu campur deh dengan bumbunya dan sebaiknya dagingnya dihangatkan dulu dengan cara merendam kemasannya dalam air panas ya.
  7. Harganya hanya 25 ribu, yang suka Ramen pasti yakin deh ini harga murah banget, dan buktikan sendiri deh karena daging ayam dan sapinya bahkan jamurnya beneren fresh dan gede-gede jadi dengan harga 25 ribu its worthied !




Nah gimana gaes ? udah mupeng belum ? Tinggal beli aja ya bisa beli online loh biar gak repot. Semua Michiyo Ramen yang ada saat ini disajikan kering ya alias tanpa kuah, aku sih berharap bakalan ada Michiyo Ramen yang pake kuah gitu, duhkan aku jadi keingat deh sama Miso Ramen dengan kuah kental nya..mudah-mudahan next generation dari Michiyo ramen ya ! See you next review ya !

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.