20180831

Akulaku Aplikasi Kredit Online Jaman Now Dijamin Tanpa Ribet

Jujur pertama kali aku mengetahui Akulaku adalah dari seorang teman, teman kantor tepatnya dia selalu update banget dengan dunia online shop, sampai suatu ketika sang Ayah meneleponnya dan membutuhkan sebuah handphone baru. Limit kartu kredit sudah habis, mau mengajukan pinjaman di Kantor merasa enggak enak karena keperluannya untuk membelikan kebutuhan tersier, alhasil saat itu dia bingung dan mencoba mengugling cara cepat kredit barang, dan saat itulah dia mencoba aplikasi Akulaku.  Sejak mendapat kemudahan dari Akulaku temanku sudah membeli barang di Akulaku sebanyak 3 kali dan sejak itu pula temanku ini selalu memberikan rekomendasi kepada teman-teman yang ditolak pengajuan pinjamannya di kantor untuk menggunakan aplikasi Akulaku karena ternyata bukan hanya memberi kemudahan kredit barang tetapi aplikasi Akulaku juga bisa memberikan pinjaman dana loh !



Dari teman ini pula kau mengetahui betapa Akulaku begiu memudahkan kita untuk mendapatkan barang, sama seperti temanku yang mampu mewujudkan keinginan ayah nya untuk memiliki sebuah handphone baru. Akhirnya akupun melihat fitur yang disediakan Akualaku. Begitu kita mendownload aplikasinya maka kita langsung diberi limit kredit sebesar 4 juta rupiah, wo bangetkan ? Dimana coba bisa ngasih pinjaman segede itu untuk kondisi tidak saling tatap muka ? Cuman Akulaku yang bisa ngasih kemudahan begitu. Dan asyiknya ketika kita mengajukan kredit maka kita enggak usah mikirin lagi ongkos kirim barang karena langsung di handle toko tujuan kita. 

Mudahnya Kredit di Akulaku

So gaes begitu akun kalian sudah jadi maka kita diminta mengisi seluruh data, dan ada pilihan untuk menghubungkan akun sosial media kita seperti Linkedin, lalu data pribadi yang harus kalian siapkan adalah KTP dan Kartu Keluarga keduanya nanti harus dipoto dan dimasukkan ke dalam aplikasi. Data lain yang dibutuhkan adalah NPWP, alamat kantor dan rumah. Begitu akun jadi maka kalian langusng di beri limit kredit dan bisa segera belanja.

Poto KTP


Belanja jaman now tentu saja lebih mudah dilakukan secara online, dulu kalau mau kredit barang lumayan menyita waktukan gaes, belum lagi survey dulu toko mana yang bisa kasih harga terbaik, setelah itu masih menunggu verifikasi pula dari toko, nah semua keribetan itu di skip oleh Akulaku, kalian cukup lengkapi data maka kalian bebas mau kredit apapun , perbandingan harga yang disediakan Akulaku juga bervariatif banget banyak pilihan dari toko official sampai toko ecer lainnya ada, jadi kta enggak usah capek lagi cukup scroll dan cari harga terbaik lalu lakukan transaksi.

Begitu memilih barang maka kita akan diminta memilih lamanya masa kredit dari 3 bulan sampai 15 bulan, semua hitungan sudah dilakukan otomatis jadi enggak ribet, jumlah uang muka dan besarnya kredit yang harus dibayar setiap bulan langsung muncul dan setelahnya maka akan ada informasi dari toko kapan barang akan kita terima dan jangan khawatir gaes karena Aplikasi Akulaku juga memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan toko penjual melalu fitur chatting.

Akulaku juga memberikan banyak pilihan dalam metode pembayaran dan informasi jatuh tempo pembayaran kredit juga diinformasikan dengan baik sehingga dipastikan kalian tidak akan lupa membayar krediit yang telah disepakati. 

Akulaku Bukan Hanya Kredit Barang


Semula aku berpikir Akulaku hanya menyediakan kredit saja ternyata aku salah, di Akulaku juga kita bisa mendapatkan banyak barang tanpa kredit, bahkan bisa top up saldo juga gaes, dan asyiknya lagi nih banyak banget diskon besar di Akulaku dan hadiah-hadiah juga betebaran. Setiap bulan selalu ada hadiah yang bisa kita raih. Dan asyiknya ternyata Akulaku seriusan menjadi e-commerce Kredit Online jadi selain beli barang kalian juga bisa mengjaukan pinjaman uang loh dan bayarnya bisa harian, wuiihhh jaman now banget kan ? Daripada minjem ke teman duh dijadiin status gaes padahal hutang belum jatuh tempo hahaha. Kalau minjam di Akulaku aman gaes, dendanya pun murah kok cuman duaribuan aja, itu kalu lupa bayar eh tapi enggak bakalan lupa karena Akulaku selalu akan reminder kalian kapan jatuh tempo tagihannya.

8 Alasan Belanja Jaman Now Bersama Akulaku


Ya sudahlah gaes download dulu aplikasinya lalu buktikan sendiri ya, buatku pribadi saat ini ada 8 alasan kenapa kalian wajib download aplikasi Akulaku, cekidot !


  • Kredit Tanpa Kartu Kredit, terkadang sebagai manusia normal aja sih pengen punya ini itu, dan pemberian kredit bagi sebagian orang adalah kemudahan dalam mewujudkan impian. Sayangnya untuk bisa kredit harus punya kartu kredit kan ? Yang enggak semua orang juga bisa disetujui oleh pihak pemberi kredit. Nah inilah bedanya Akulaku, aplikasi kredit online nomor wahid ini bisa banget kalian andalkan karena bakalan langsung kasih kredit tanpa ribet, prosesnya pun mudah dan limit kredit yang diberikan bisa langsung belanja apapun yang kalian inginkan. 
  • Down Payment Murah, ini adalah review dari banyak orang bahwa DP nya murah enggak sampai 20 persen, jadi impian kalian untuk belanja apa saja bisa di Akulaku, belanja jaman now bangetkan, enggak bikin ribet. 


  • Bebas Memilih Masa Kredit, setelah bertransaksi kalian langsung bebas menentukan masa kreditnya, mau 3 bulan ? bahkan sampai 15 bulan bisa banget di Akulaku. 

  • Transaksi Keamanan dengan OTP (One Time Password), yang aku suka banget adalah keamanan transaksi karena enggak khawatir ada yang hack akun Akulaku ku , dengan sistem OTP maka semua transaksi akan masuk ke nomor handphone kita jadi kalau bukan kita yang bertransaksi bakalan susah dibobol. FYI aja ya gaes bahkan kartu kredit aja belum semua loh gunakan OTP untuk keamanan nasabahnya, Akulaku sudah !
  • Fitur Group Buy, e-commerce lain sering banget kan jual barang murah kalau minimal beli sekian barang, nah di Akulaku ini ada Fitur Group Buy dimana kita bisa ajak teman-teman untuk beli beberapa barang supaya dapat harga yang murah, tjakep kan ?
  • Pinjaman Uang Mudah, satu lagi kehebtannya adalah selain kredit barang ternyata Akulaku bisa kasih pinjaman uang, dengan bunga terjangkau dan bebas administrasi, pengajuanpun gampang. Kadang butuh uang 500 ribu aja bingung mau pinjam kesiapa ? Akulaku bakalan kasih kamu tanpa penolakan
  • Beli Apapun Bisa dengan Kredit Limit, so gaes begitu pengajuan kredit mu disetujui kalian akan dikasih limit kredit, misal seperti aku dapat limit kredit 3 juta, bisa banget aku gunakan untuk belanja apa saja, enggak mesti harus barang yang nilainya mahal loh, mau beli pulsa 50 ribu pakai limit kredit juga bisa gaes !
  • Include Biaya Administrasi, transaksi di Akulaku juga bebas biaya administrasi, jadi semua tagihan kita sudah termasuk biaya dan lain-lainnya.

Hari Pesta Kredit Nasional #Harpitnas di Akulaku, Seribu Perak Bisa Dapat Semua !

Kabar gembira gaes, tanggal 1= 11 September bakalan ada Pesta Kredit Nasional #Harpitnas di Akulaku, cuman dengan uang seribu perak kalian sudah bisa belanja  apasaja!. Tanggal 1-3 September pantengin deh aplikasinya karena kalian bisa beli barang dengan DP seribu rupiah dan harga 1000 rupiah, selanjutnya tanggal 4-11 September promo seribu dapat semua juga berlaku offline gaes, konon ada booth di Gandaria City, kuy kalian kesana dan manfatkan fitur Akulaku Pay Offline, jadi dengan scan barcode langsung bisa kredit barang, kerenkan !




Gimana ? kerenkan Akulaku aplikasi kredit online yang bisa kasih kalian apa aja, kuy download dan yang sudah download langsung belanja yes, belanja jaman now enggak punya kartu kredit ? enggak masalah selama ada Akulaku.

Jangan Sampai Terjebak Hutang

Kredit memang tampak memudahkan, namun tetap hati-hati ya gaes, karena hutang dibawa sampai mati kalo kata nenek, karenanya sebelum memutuskan kredit apapun pikirkan matang-matang. Apakah barang itu memang kbutuhan urgent, pikirkan apakah punya kemampuan membayar sebelum jatuh tempo dan pastikan tidak terlambat dalam membayar tagihan. Intinya harus bijak dalam mengelola keuanganya gaes, jangan sampai terlena dan merugikan diri sendiri.


Nah overall sih aku senang dengan Aplikasi yang bisa bikin banyak orang bahagia, Akulaku bisa jadi telah wujudkan banyak impian orang-orang untuk memiliki barang idamannya, dari ku nih berharap banget Akulaku versi web nya bisa juga seperti tampilan aplikasi, maklum yes banyak orang Indonesia yang bekerja dengan menggunakan PC terus memori gadget terbatas jadi kalau ada versi web bakalan lebih banyak deh yang bisa menggunakan kebaikan Akulaku, ye kan  ? Oh iya satu lagi kenapa aku rekomendasiin banget aplikasi Akulaku ini adalah karena bisa kasih kredit untuk barang-barang low budget karena aplikasi online yang lainnya mirip kek bank sebelah hehe yang baru kasih kredit kalo barangnya mewah hehe, jadi sekalipun kalian pengen gadget yang sejutan maka bisa banget kredit di Akulaku, Akulaku cara belanja jaman now tanpa cash !

Happy #Harpitnas ya gaes!



No comments:

Post a Comment

Komentar mu Informasi untuk Kita