Jangan Lewatkan Lomba Blog Akulaku Bertabur Hadiah Uang Tunai

Jangan Lewatkan Lomba Blog Akulaku Bertabur Hadiah Uang Tunai

Hi Bloggers,

Gaes ada informasi keren nih dari AkulakuID, setelah menjadi aplikasi kredit online yang banyak diminati kali ini Akulaku mengajak blogger untuk mengikuti lomba blog Akulaku yang diselenggarakan sejak 14 Agustus 2018 dengan batas akhir 31 Agustus 2018. Yap lomba blog kali ini dalam rangka memperingati HAri Pesta Kredit Nasional (Harpitnas), oh my aku juga baru tahu gaes kalo ada Hari Pesta Kredit Nasional yang diselenggarakan sejak 20 Agustus sampai 11 September 2018 nanti. So masih ada waktu buat kalian yang suka lomba dan sayang banget dilewatkan karena hadiahnya uang cash gaes!

#lombablogakulaku


Peraturan Lomba

Kalau blogger sudah pada paham deh bahwa setiap lomba itu ada temanya, nah tema kali ini Akulaku mengajak kita untuk menuliskan "Serunya Belanja Jaman Now", yes sebagai emak yang hidup di era digital boleh dicek deh digadget emak ada banyak aplikasi e-commerce so buruan download dulu aplikasi akulaku dan rasakan pula bedanya berbelanja dengan aplikasi akulaku yang bisa kasih kalian barang hanya dengan bayar uang muka, gratis ongkos kirim pula. Hidup tak selamanya indah shay, tapi akulaku jamin bakalan kasih apapun yang kamu mau tanpa penolakan hehe. Lomba kali ini juga diselenggarakan oleh C2live karena itu kalian bisa bacaa detail nya disini.

Lantas apa saja yang bisa kalian ulas ? Tentunya keunggulan aplikasi akulaku dan kemudian kejutan dari akulaku menyambut Hari Pesta Kredit Nasional #Harpitnas yang diselenggarakan pada 1-11 September dimana semua pembeli bisa beli apa saja hanya dengan uang seribu rupiah, keren enggak tuh ? 


Hadiah 

Aku paling suka kalau lomba blog itu hadiahnya uang tunai gaes, akulaku kasih total hadiah uang tunai 15 juta shay..yuk ikutan lombanya karena akan ada 4 juta rupiah untuk juara satu, 3 juta rupiah untuk juara dua, 2 juta rupiah untuk juara tiga, dan kerennya akan 12 artikel yang ngedapatin 500 ribu jadi totalnya akan ada 15 pemenang ya gaes, see? kesempatan kalian menang banyak kan ? 


Kategori Artikel 

  • Peserta harus memasukkan satu (1) backlink menuju http://akulaku.com.
  • Peserta melakukan review pengalaman mereka menggunakan Akulaku untuk kegiatan berbelanja ataupun untuk melakukan pinjaman.
  • Minimum 500 kata.
  • Peserta tidak menggunakan kata “cicilan” beserta imbuhannya (seperti “menyicil”). Kata tersebut bisa digantikan dengan kata “kredit”.
  • Artikel harus baru dan original, serta belum pernah dipublikasikan sebelumnya.
  • Artikel tidak membandingkan produk Akulaku dengan kompetitor.
  • Artikel ditulis dalam bahasa Indonesia

Persyaratan Sosial Media


  1. artikel paling tidak dua (2) kali di Facebook/Twitter/Instagram dan menggunakan hashtag lomba #HARPITNASKUY, #1000DapetSemua, #AkulakuKreditOnline, #JamanNow. Status harus di set untuk public access.
  2. Follow halaman Facebook Akulaku Indonesia dan Instagram Akulaku Indonesia.
Kalau punya kisah menarik dalam belanja jaman now cus tuliskan siapa tahu ceritamu bakalan jadi pemenang dan kompetisi ini akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2018 pukul 23.59 Wib, so masih ada 60 jam lagi akupun baru mau akan submit siang ini kok. 

Jangan lupa ajak teman-teman untuk ikutan lomba ini, siapa tahu menang jadi deh bisa belanja gadget baru di akulaku ye kan ?






2 Komentar

  1. Wah lumayan ya hadiahnya cash keras, boleh nih ikut kompetisinya,makasih mba infonya

    BalasHapus
  2. Emak2 banget nih suka kredit wkwk... Aku masih ada kreditan jg, ntar dulu dah kredit lagi.

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir