20180926

Manfaat Lebih dari PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru

Kabar Gembira!

Buat nasabah Prudential maupun calon nasabah baru, kini hadir produk terbaru yang bisa ngertiin banget kemauan kalian. Punya asuransi bukan lagi gaya hidup tapi sudah merupakan kebutuhan wajib setiap generasi di era digital ini. Untuk yang melek asuransi tentu tidak hitung untung rugi ketika mengeluarkan sejumlah uang untuk membayar premi asuransi. Namun saat ini Prudential Indonesia selalu update dengan keinginan nasabah dimana kalau bisa dapat lebih kenapa tidak ? Menjawab tantangan tersebut pada tanggal 20 September kemarin Prudential Indonesia meluncurkan produk terbarunya "PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru", istilahnya asuransi zaman now yang bisa kasih kamu lebih !

PRUlink Generasi Baru


Setibanya dilokas launching produk terbaru PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru, aku agak kaget ketika di meja registrasi aku diminta berpantun, yah anak medan mana yang enggak bisa pantun ye kan ? "Jalan-jalan ke bukit tinggi, ada anak minta kecapi, Prudential memang baik, hadirkan produk yang bisa kasih lebih" Alamak langsung dikasih es krim, bukan satu scope tapi sampai 4 scope bertumpuk, lebih kali ya kan ? Ternyata ini berhubungan dengan peluncuran produk kali ini dan kehadiran Mr. Jens Reisch selaku Presiden Direktur Prudential Indonesia menambah kemeriahan peluncuran produk baru dimana beliau yang selalu tampil elegan kali ini hadir diatas panggung dengan gaya casual, anak muda banget ! Mr. Jens Reisch menyampaikan bahwa PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru merupakan produk dengan manfaat lebih pada asuransi dasar dan asuransi tambahan, apa saja kelebihannya dan kenapa kalian harus membeli produk ini ? berikut penjelasan dari Bapak Himawan Purnama selaku AVP Head of Product Development, Prudential Indonesia.

Beliau menyampaikan bahwa riset pasar saat ini menunjukkan pertumbuhan yang baik dan masih banyak orang yang belum menikmati asuransi karenanya Prudential Indonesia sangat yakin masih memiliki peluang pasar yang cukup bagus di Indonesia, untuk itu Prudential Indonesia terus berinovasi untuk memenuhi ekspektasi masyarakat. So ini dia gaes kelebihan produk terbaru Prudential Indonesia :


  • Investasinya Makin Lama Makin Jadi , selama menjadi nasabah Prudential Indonesia maka saya merasa cukup puas dengan perkembangan unit link yang ditawarkan karena relatif stabil harganya. Lalu dengan PRUlink Generasi Baru maka ini dia kelebihan yang bisa dirasakan oleh nasabah : 

  1. PRUbooster Investasi, kalau selama ini bayar premi 300 ribu maka alokasi investasi mengikuti kesepakatan awal dan dari premi yang dibayarkan maka tidak ada cashback kan ? Dengan produk terbaru maka nasabah akan diberi tambahan alokasi investasi sebesar 5% dari premi berkala pada tahun ke 1 sampai tahun ke 10 dan sebesar 10% dari tahun ke 11 dan seterusnya. Keren ya ? artinya kalau premi kalian senilai satu juta maka di tahun ke 11 Prudential akan bayarkan sejumlah sejuta seratus ribu rupiah.
  2. Free Biaya Administrasi, enggak dipungkiri ya gaes beban biaya administrasi dari sbuah asuransi lumayan juga, so dengan PRUlink Generasi Baru kalian bisa dibebaskan dari biaya administrasi dan caranyapun mudah banget cukup gunakan e-polis, pembayaran dengan auto debit rekening bank dan e-transaksi statement maka biaya administrasi senilai 540 ribu per tahun bisa ditiadakan.
  3. Alokasi Investasi Sejak Hari Pertama, ini juga keren banget dimana sejak hari pertama alokasi premi langsung masuk ke Investasi beda dengan produk lama yang babru bisa kita alokasikan full pada tahun ke enam.
  4. Dana Investasi Baru, dan kini nasabah juga bisa punya pilihan terbaru untuk alokasi dana Investasi yaitu PRUlink Rupiah Global Emerging Markets Equity Fund dan PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund.
Udah itu saja kah ? eitts tenang karena selain dikasih lebih investasi maka nasabah Prudential juga di kasih lebih proteksi nah penasaran ?

  • Proteksinya, Sehat Sekarang, Aman Sampai Nanti
  1. PRUbooster Proteksi, nah gaes selama ini aku suka ngarep banget biar uang pertanggungan bisa cairlah meski nasabah enggak meninggal, Alhamdulillah lewat PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru harapan ku terkabul nih, jadi sekarang kalian bisa menikmati uang pertanggungan sebesar 5% per tahun hingga usia 55 tahun.
  2. Accident Cover Booster, ini juga keren bahwa nasabah yang meninggal dunia akibat kecelakaan maka secara otomatis diberikan uang pertanggungan 2x lipat (maksimal 2M per jiwa)
Sedangkan PRUlink Syariah Generasi Baru selain benefit diatas juga masih diberi Surplus Underwriting sebesar 65% widiihhh aku suka banget nih ! Selain kelebihan-kelebihan di Asuransi dasar tadi masih banyak lagi kelebihan lain yang bisa kita pilih pada manfaat tambahan (riders) dan untuk informasi lebih lanjut bisa klik disini ya gaes !



Gimana kerenkan ? Kabar baik lainnya buat kalian yang beli produk terbaru ini sampai 31 Oktober bakalan dikasih cashback senilai dua bulan premi dan buat yang sudah menjadi nasabah prudential tunggu kabar baiknya siapa tahu kalian adalah nasabah beruntung yang terpilih untuk segera memiliki PRUlink Generasi Baru/PRUlink Syariah Generasi Baru tanpa masa tunggu !


#PRUlinkGenerasiBaru
#PRUlinkSyariahGenerasiBaru
#PastiDikasihLebih

1 comment:

  1. Nah. Makin mantap pilih insurance yg terbaik yak.

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita