Drive Home Expo 2018, Pameran 2 in 1 Mobil dan Rumah

Drive Home Expo 2018, Pameran 2 in 1 Mobil dan Rumah

Yuhuuu, #weekendvibes udah kerasa ya gaes, segudang rencana sudah disusun buat besok tapi aku yakin schedule buat November belum kan ? Nah ini dia yang mau aku sampaikan, siapa tahu bisa jadi salah satu agenda weekend kalian, cekidot ges !

Drive Home Expo 2018


Awal November nanti tepatnya tangal 2 - 4 November 2018 akan diadakan pameran 2 in 1, dimana ini adalah pameran pertama 2 in 1 yang pernah ada di Indonesia, betulkah ? Coba selama ini pameran pasti satu tema saja kan ? Kalau enggak pameran mobil ya pameran rumah yah kalaupun ada barengan biasanya enggak maksimal yes ? Mobilnya banyak, eh pilihan rumah terbatas. Atau pilihan rumah banyak eh otomotifnya sedikit. Drive Home Expo 2018 adalah pameran Mobil dan Rumah yang diadakan dalam satu waktu dengan tujuan untuk mempermudah para pencari mobil dan rumah idaman tanpa repot. So kalau kalian sedang ingin mencari mobil dan rumah sesuai budget kalian maka wajib datang ke Drive Home Expo 2018, dilaksanakan di ICE (Indonesia Convention Exhibition) Serpong Tangerang, lokasinya ada di Hall 10.

Drive Home Expo 2018 merupakan kolaborasi dari situs otomotif dan properti nomor satu di Indonesia yaitu Mobil123.com dan Rumah.com. Kali ini akan ada Mobil Toyota, Suzuki, Wuling dan BMW yang berpartisipasi dan berbagai developer properti. Kadang memang susah mengambil keputusan karena enggak bisa sekaligus hitung budget, nah dengan adanya Drive Home Expo 2018 kalian langsung bisa nenemui sales mobil dan rumah dalam satu waktu sehingga merencanakan impian memiliki rumah dan mobil bisa bersamaan, so simple right ?


Masih ingat dong kesuksesan Mobil123.com dalam event Hot Deals Carnival 2018 yaitu ajang pameran mobil bekas terbesar di Indonesia, maka kali ini dengan menggandeng Rumah.com sebagai situs properti terpercaya adalah wujud nyata komitmen Mobil123.com dalam memberikan kemudahan bagi kita baik penjual maupun pembeli mobil dan properti. Akan banyak pilihan properti dan otomotif dalam berbagai rentang harga, dan selain itu kali ini kalian juga berkesempatan membawa pulang hadiah berupa TV, voucher belanja dan smartphone dengan total jutaan rupiah. Caranya ? Datang ke Drive Home Expo 2018 lakukan test drive, cekrek lalu upload di social media kalian, serukan !

So gaes save the date dan for detail information click link below https://www.drivehomeexpo.co.id saatnya temukan mobil dan rumah idaman mu !

2 Komentar

  1. Acara apaan itu mamak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari2 rumah dan mobil dalam satu tempat dan waktu, more efisien yes hehe

      Hapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir