20181008

Pristine 8+ Air Alkali Dalam Kemasan Bisa Haluskan Wajahmu !

Hai..hai Ibu Bangsa !

Ehm..kali ini aku mau cerit tentang manfaat mengkonsumsi Air Alkali ternyata selain diminum ada fungsi Air Alkali yang jarang diketahui emak-emak, apa sih li ? Jadi begini, sejak lama di Jepang konsumsi Air Alkali memang digunakan untuk therapy berbagai penyakit, makanya sekarang di pasaran kita banyak menjumpai produk-produk air alkali dengan berbagai standard yang baik.

Pristine 8+

Air Alkali

Lantas apa sih Air Alkali ? Di sebuah kesempatan aku mendapat penjelasan bahwa Air Alkali adalah air yang melewati sebuah proses sehingga air tersebut memiliki pH basa. Proses alami juga bisa didapat dari air-air di pegunungan yang kandungan mineralnya lebih banyak, atau bahkan kita pun tanpa disadari sudah pernah membuat air alkali yaitu dengan meneteskan lemon ke dalam air putih dan kita diamkan semalaman nah proses ini juga menjadikan air minum biasa berubah menjadi basa sehingga bisa disebut dengan air alkali.



Jepang adalah negara yang sudah sejak lama memproduksi air alkali dan menggunakannya untuk terapi beberapa penyakit. Dan penelitian tentang keakuratan manfaat air alkali untuk kesehatan juga masih banyak menjadi perdebatan. Tuhan menciptakan tubuh manusia seperti mesin otomatis, organ-organ tubuh bekerja sesuai SOP dari tuhan. Air minum yang biasa kita konsumsi merupakan air dengan pH netral atau 7, sedangkan Air Alkali adalah bersifat basa yaitu memiliki pH diatas 7,5. Tubuh akan menyeimbangkan semua minuman dan makanan yang masuk sesuai kondisi tubuh masing-masing. Lambung memang bersifat asam dan pada kondisi tertentu butuh di netralkan dengan minuman berakali dan pH rerata yang bisa diterima tubuh adalah 7 jadi bila kita minum air alkali maka otmatis tubuh yang sehat dan dalam keadaan normal akan menyeimbangkannya menjadi pH yang sesuai dengan kondisi tubuh kita, namun diantara kita siapakah saat ini yang bisa menjamin seluruh organ tubuh dalam keadaan seimbang ? Polusi udara, jenis makanan dan pola gaya hidup tak sehat menyebabkan kondisi umum manusia saat ini dalam keadaan yang tak baik dan karenanya Hidup Seimbang harus selalu kita ciptakan dengan berbagai usaha.



Live Balance bisa kita dapatkan dengan pola gaya hidup sehat, konsumsi makanan dengan gizi seimbang, rajin berolahraga, tidak merokok dan memastikan meminum air yang sehat. Air sehat juga merupakan kunci untuk menjaga hidrasi tubuh berjalan dengan baik, bahkan bukan sekedar untuk dikonsumsi tetapi untuk mandi dan kebutuhan sehari-hari harus menggunakan air yang layak secara sisi kesehatan.




Pristine 8+

Dulu aku pernah kongkow disebuah tempat dan seorang waitress menawarkan pembelian sebotol air mineral dan sebesar 1000 rupiah akan didonasikan untuk sebuah program air minum bersih bagi wilayah timur Indonesia, momen itu adalah pertama kalinya aku mengenal brand Pristine 8+, kalau tidak salah di tahun itu belum banyak yang menjual Pristine 8+ seperti saat ini, kesanku tentu saja minuman air mineral ini looks so exclusive. Setelah meminumnya memang terasa berbeda dengan air mineral kemasan lainnya, rasanya jauh lebih segar, satu botol kecil (kalau ga salah saat itu 330 ml) rasanya mampu menghilangkan rasa haus yang sangat dan karena nongkrong di tempat minum kopi maka minuman penutup selalu Pristine dan berhasil membuat lambung aman, asam lambung tidak naik meski aku minum kopi yang cukup kuat. 



Pristine 8+ diproduksi dengan menggunakan teknologi Jepang yaitu menggunakan teknologi ionisasi Nihon Trim no 1, sehingga menghasilkan mikromolekul yang membuatnya mudah diserap oleh tubuh, semakin cepat diserap oleh tubuh maka air alkali Pristine 8+ dengan mudah membuat tubuh untuk menetralkan pH makanya kalau lagi enggak enak makan biasanya aku akan minum Pristine 8+ dan setelah merasa baikan aku akan berusaha untuk menjaga keseimbangan tubuh dengan menjaga asupan.

Dan salah satu manfaat Pristine 8+ yang aku rasakan banget tuh bila dalam perjalanan menuju kantor aku selalu sudah terpapar polusi jalanan Jakarta, bayangkan saja rumah di Tangerang dan Kantor di Manggarai, fiuuhh ! jaraknya sudah menguras energi banget dan ketika tubuh sudah terasa letih banget maka aku akan mampir ke minimarket beli Pristine 8+ dan segera meminumnya, alhamdulillah tubuh langsung segar dan perjalanan menuju kantor terasa menyenangkan. Pikiran jernih selalu mampu mengembalikan mood, so mau tanpa stress dijalanan maybe sometimes you need Pristine 8+ !


Pristine 8+ Bukan Hanya Untuk Minum

So gaes, air alkali memang bisa membuat pH tubuh menjadi netral, tapi ingat ya bila tubuh mu sudah normal jadi tidak perlu juga rutin mengkonsumsi air alkali dalam jangka panjang. Aku pribadi meminum air alkali sesuai dengan kondisi tubuhku saja. Bahkan bukan sekedar untuk jadi minuman loh, aku suka menggunakan air alkali sebagai campuran masker, atau sekedar untuk mencuci muka menjelang tidur. Rasanya jauh lebih segar dibanding pelembab. Apalagi ketika menjelang menstruasi biasanya akan muncul jerawat, nah supaya tidak meradang biasanya setelah aku bersikan dengan alkohol aku akan menyemprot wajah dengan Pristine 8+ dan keesokan harinya jerawat tampak mengecil. Mungkin butuh penelitian lebih lanjut, namun sepanjang pengalamanku membersihkan wajah dengan air alkali mampu membuat kulit wajah jauh lebih baik. Air Alakli untuk menghaluskan wajahmu ? Aku sih iyes !






No comments:

Post a Comment

Komentar mu Informasi untuk Kita