20181126

Bebelac Gold Baru dengan Advansfibre Untuk Perut Sehat Si Kecil


Orang Indonesia itu memang beda saluran cernanya sama bule, ya karena memang bahan makanannya juga berbeda. Susu dan produk olahan bagi orang bule aman-aman saja tapi tidak dengan orang Asia khususnya Indonesia, hal ini disebabkan saluran cerna kita tidak mempunyai enzim untuk memecah susu dan terima kasihlah buat produsen susu yang ada di Indonesia yang sudah terus melakukan inovasi sehingga susu bisa nyaman dicerna oleh kita. Nah gimana dengan anak-anak ? Alhamdulillah kedua anak ku saat ini usia balita, dan ternyata anak nomor dua ku saluran cernanya cukup sensitif sehingga enggak bisa sembarang mngkonsusmsi susu yang ada. Sejak usia 18 bulan setelah stop ASI kami memlih susu formula yang dianjurkan oleh dokter anak kami yaitu Bebelac dan saat ini anak ku mengkonsumsi Susu Bebelac Gold terbaru, mom's sudah tahu  ada apa dengan produk terbaru Bebelac Gold ?


Bebelac Gold Baru dengan Advansfibre

Nah ini info teranyar dari susu pilihan keluarga kami, sekarang Bebelac Gold dilengkapi dengan Advansfibre. Apa sih Advansfibre ? Advansfibre merupakan zat yang membuat susu Bebelac Gold menjadi tinggi serat, artinya kebutuhan serat harian si kecil bisa kita lengkapi dari Bebelac Gold baru. Keuntungan lain dari kandungan serat tinggi adalah 7 kehebatan perut, nah seperti apa sih kehebatan perut anak yang sehat ? Let's talk mom's..

Bebelac Gold Tinggi Serat


Kalau saluran cerna anak baik, maka anak akan menjadi nyaman sehingga tidak ada gangguan dalam beraktifitas, dan ternyata nih saluran cerna yang sehat akan memunculkan 7 kehebatan perut yaitu :



  1. Pencernaan Nyaman, saluran cerna yang sehat akan membuat perut si kecil nyaman sehingga saluran cerna akan berfungsi dengan baik dan bisa membantu penyerapan zat makanan dengan sempurna. Seringkan anak sudah kenyang masih nangis ? itu bisa jadi karena si kecil enggak nyaman dengan perutnya loh, jadi mom's harus segera intervensi dan cari tahu penyebab serta solusinya.
  2. Penyerapan Nutrisi, bayi yang baru lahir memiliki lambung yang kecil banget konon hanya sebesar kelereng, namun dia butuh jumlah kalori untuk pertumbuhannya dan untunglah diawal kehidupan para ibu memberika ASI sebagai nutrisi paling lengkap. Dan menjelang usia 6 bulan baru kita kenalkan anak dengan makanan padat, dan seiring bertambahnya usia maka saluran cerna anakpun akan mulai matang makanya mom's kita penting banget memilih nutrisi yang mudah diserap oleh tubuh anak.
  3. Pencernaan Lancar, sejak anak baru lahir kita sudah bisa melihat anak Buang Air Besar (BAB) dan bentuknya masih hitam-hitam kek aspal deh hehe secara medis disebut mekonium mom's. Aku juga masih ingat pas anak-anak bayi pola BAB nya lebih sering dibanding pola BAB ketika mereka sudah mengenal makanan padat. Nah kalau saluran cerna anak sehat biasanya pola BABP nya teratur juga mom's dan BAB akan lebih mudah karena anak enggak ngalamin sembelit yang bisa bikin anak bete dan rewel ketika BAB.
  4. Perlindungan Alami, saluran cerna sehat tidak hanya menjalankan fungsi mencerna dan menyerap makanan, tetapi juga berfungsi sebagai pertahanan tubuh. Bahkan faktanya loh mom's 70% sel daya tahan tubuh terdapat pada saluran cerna dimana fungsinya di pengaruhi oleh keberadaan makanan dan mikroorganisme di dalam saluran cerna. Jadi kalau saluran cerna anak baik maka otomatis jadi pelindung alami bagi tubuh anak dari paparan bakteri, virus dan parasit.
  5. Tumbuh Kembang Optimal, saluran cerna yang sehat sejak awal merupakan landasan untuk mencapai pertumbuhan yang optimum bagi anak. Saluran cerna yang sehat akan mencerna dan menyerap zat nutrisi yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, melindungi anak dari infeksi dan berinteraksi dengan otak.
  6. Cepat Tanggap, responsif kalau aku menyebutnya. Di saluran cerna itu banyak banget syaraf bahkan beberapa ahli menyebut saluran cerna sebagai "otak kedua". Saluran cerna yang baik akan mempengaruhi sistem saraf untuk melepaskan neutrotransmitter yang bertugas untuk memberikan sinyal ke otak. Karena itu kandungan serat yang tinggi baik bagi tubuh biar anak enggak lemot ya mom's hehe.
  7. Menjaga Suasana Hati, tahu dong mom's hormon serotonin ? Ituloh hormon yang bisa bikin mood kita up and down alias menata suasana hati, nah hormon itu ternyata 95% ditemukan di dalam saluran cerna loh! Hormon serotonin adalah neutrotransmitter utama yang dihasilkan saluran cerna, sehingga otak akan mendapatkan sinyal untuk mengatur suasana hati, selera makan, tidur dan ingatan. Selain hormon serotonin, mikroflora saluran cerna juga dapat mempengaruhi pengiriman sinyal dari saluran cerna ke otak, sehingga dapat mempengaruhi kondisi mental, emosional dan kognitif. Ehm pantas saja ya mom's kalo anak rewel moodnya jadi jelek dan sebaliknya anak yang ceria bisa dipastikan saluran cernanya sehat.
Bebelac Gold Tinggi Serat

Wow! aku juga kaget banget mendapati ada 7 kehebatan perut yang sehat, sebegitu pentingnya ya mom's saluran pencernaan yang baik mempengaruhi tumbuh kembang anak. Jadi pas banget deh ini anakku mengkonsumsi Bebelac Gold tinggi serat (advansfibre) terbaru, tentunya serat yang tinggi akan membantu saluran cerna anak menjadi lebih baik sehingga mudah menyerap nutrisi dari makanan yang masuk. Mom's bisa buktikan juga 7 kehebatan perut yang aku sebutkan diatas dan segera dapatkan Bebelac Gold Advansfibre di toko langganan mom's, rasanya enak dan tentunya mendukung saluran cerna yang sehat bagi si kecil.

Bebelac Gold Advansfibre



2 comments:

  1. Sehat sehaaatt terus buat anak-anak kita ya mbaaa
    Kandungan Advansfibre ini ngebantu bgt utk tumbuh kembang optimal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bebelac Gold 3 emang JUARAAA!
      kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

      Delete

Komentar mu Informasi untuk Kita