20181129

Kurang Nafsu Makan ? Cobain Spicy Chicken Strip So Good Dijamin Bikin Kamu Lahap !

Hi moms, udah masuk musim penghujan aja ya. Kalau cuaca dingin entah kenapa nafsu makan saya juga ikutan menurun, pengennya selalu yang hangat dan pedas. Bosan jugakan kalau makanan pedas selalu berkuah, trus bikin menu sambal lado terus menerus juga enggak kuat di perut dan akhirnya aku sering bingung deh ?

Pengen makan enak yang bisa bikin suasana membara duh masak iya tiap hari makan soto atau bakso ? Dan sampailah dua minggu lalu salah satu komunitas ngajakin bikin tantangan Bahasa Pedas So Good kan aku jadi penasaran. Ternyata tantangan itu berkaitan dengan produk terbaru So Good Spicy Chicken Strip yang katanya pedasnya sampai membara hijamin hedas hampai heluar hapinya (dijamin pedas sampai keluar apinya) itu bahasa pedas So Good gengs !.

Seperti biasa emak kantoran yang suka sibuk ini belanjanya via online dunk dan akupun order via Blibli.com dan amazing pesan pagi nyampe sore sebelum pulang kantor dan masih lengkap dengan es yang terbungkus rapi dengan produk So Good. Keesokan paginya aku coba buat untuk menu sarapan which is di kulkas cuman tinggal timun saja dan di freezer yang ada juga cuman Spicy Chicken Strip So Good, jadilah aku membuktikan kepedasan dari Chicken Strip ini. 



Bermodal nasi panas dan irisan timun aku dan suami sarapan dengan Chicken Strip dan halamaaakk..hedas hangat hoiiii ... makanpun jadi bernafsu dan benar katanya yang bikin gendut itu bukan nasinya tapi hedasnya lauknya hahaha. Alhasil sarapan pagi itu kami begitu membara haha alias banjir keringat apalagi suamiku yang enggak biasa makan pedas dia bilang ini ayam beku yang super pedas dan bagiku ini lumayan pedas meski aku masih mencocolnya dengan sambal instant hehe.

Enggak nyangka juga sih So Good bisa bikin ayam beku dengan bumbu yang pedasnya asli banget, dan ternyata Spicy Chicken Strip ini adalah produk premiumnya So Good karena terbuat dari ayam pilihan tanpa tulang loh jadi bener-bener dagingnya semua dan rasanya pedasnya dapet banget. Tepungnya juga beda dengan nugget dan produk lainnya, ini lebih renyah and so crispy dan renyahnya tetap bertahan selama kami menghabiskan nasi. Seperti produk lainnya maka Spicy Chicken Strip ini juga mengandung asam amino yang tinggi serta protein yang terjaga selama proses pengolahan. Spicy Chicken Strip ini dikemas dalam kemasan ukuran 250 gram dengan isi 5 potong ayam tanpa tulang dan sudah dibalur dengan tepung yang crispy.

Cara memasaknya juga simple, kalao aku supaya renyahnya pas maka aku goreng dengan metode deep frying, jadi usahakan ayamnya kerendam sama minyak. Boros minyak dong li ? Enggak dong aku selalu mengakali deep frying dengan cara memasukkan minyak kedalam panci jadi aku menggoreng didalam panci hehe, dipastikan dengan cara ini gorengan akan terendam dan hasi menggoreng jauh lebih renyah. Goreng dalam waktu 3-5 menit saja pokoknya sampai menguning keemasan dan pastikan apinya yang paling kecil ya gengs. Atau kalau kalian punya oven bisa juga masukkan saja ke oven dan panggang sekitar 7 menit dengan suhu 200 derajat ya gengs.

Nah, penasaran dengan ayam beku yang pedas ? Cobain saja Spicy Chicken Strip dari So Good hijamin hakalan hemangat hakannya..sshhhh..haaahhhh

No comments:

Post a Comment

Komentar mu Informasi untuk Kita