K-Link Indonesia Kenalkan Konsep Bisnis Baru 'Ladies Syariah Online' di Ulang Tahun ke 17 - Ulihape.com

K-Link Indonesia Kenalkan Konsep Bisnis Baru 'Ladies Syariah Online' di Ulang Tahun ke 17

Anniversary K-Link Indonesia yang ke 17 Tahun diselenggarkan dengan meriah di Plenary Hall Jakarta Convention Centre Senayan pada 13 April lalu. Aku, suami dan anak-anak terpaksa harus berjalan kaki menuju lokasi acara, hari itu bertepatan dengan berakhirnya masa kampanye terbuka pemilihan presiden sehingga jalanan macet total.

17 Tahun K-Link Indonesia
Memasuki lokasi acara kami sudah melihat banyak orang yang menggunakan baju pink sama dengan yang kami kenakan, perasaan lega karena enggak salah arah hehe. Sejak awal bertanya kenapa ya K-Link dresscodenya pink ? Padahal selama aku mengenal K-Link hampir semua produk K-Link itu berwarna hijau.

K-Link Indonesia Anniversary


Namun sebuah spanduk gede di depan ku memberi jawabannya ' Ladies Syariah Online' yang disingkat LSO, yap! aku sudah mendengar bahwa bisnis K-Link di Indonesia akan fokus mengembangkan bisnis K-Link Online dengan konsep syariah dan akan menyasar perempuan karena selain komposisi penduduk Indonesia kebanyakan perempuan ternyata pengaruh perempuan itu lebih besar 60-70% di dalam sebuah rumah tangga dan K-Link Indonesia melihat pasar yang belum tersentuh ini sebagai harapan besar untuk membuat bisnis K-Link semakin besar.


17 Tahun Perjalanan Panjang K-Link Indonesia


Sebagai orang awam pertama kalinya mengenal K-Link Indonesia sejak tahun 2008 artinya sudah 11 tahun aku mengetahui keberadaan bisnis K-Link di Indonesia. Dulu K-Link kantornya di Jalan Dr. Saharjo dekat banget dari kantor ku di Jalan Albarkah namun karena sudah berkembang pesat maka K-Link Tower sudah ada di Jalan Gatot Subroto dan produk K-Link yang aku kenal pertama kalinya adalah K-Link Liquid Chlorophyll.

Papa terserang stroke ! Begitu isak Mamak di telepon, aku langsung lemas dan segera memesan tiket menuju Palembang. Sepanjang perjalanan aku meminta saran ke beberapa teman untuk mencari obat buat kesembuhan papa. Salah satunya menyarankan agar aku membeli K-Link Liquid Chlorophyll, tanpa tahu apa bisnis K-Link tahun 2009 itu susah banget mencari seseorang yang menjadi member K-Link namun pada akhirnya aku berhasil menemukan produk K-Link tersebut dan alhamdulillah membantu kesehatan papa.

K-Link Indonesia

Mempertahankan bisnis di tengah banyaknya persaingan bisnis online jelas tak mudah, namun K-Link berhasil menapaki usia 17 Tahun di Indonesia. K-Link Indonesia sudah memiliki beberapa kantor perwakilan dan distribusi di kota-kota besar yaitu Makassar, Sorong, Jayapura, Surabaya, Atambua, Ambon, Medan, Kupang, Manado, Jambi.


Kini K-LINK INDONESIA memiliki 240 stockist, 177 sub stockist dan 13540 mobile stockist yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia yang menjadi tulang punggung distribusi produk-produk K-LINK. K-LINK telah melahirkan 334 Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassador dan 11 Royal Crown Ambassador dan memiliki 2 juta member. Perayaan 17 Tahun K-Link Indonesia juga menjadi pesta bagi member berprestasi dan serunya ada doorprize keren buat member

Ladies Syariah Online


13 April 2019 ternyata K-Link Indonesia berulang tahun ke 17 Tahun, aku berkesempatan ikut merayakan sweet seventeen anniversary K-Link Indonesia. Pertama kalinya aku melihat langsung sosok yang menginspirasi banyak orang, beliau adalah Dato Radzi Saleh selaku Presiden Direktur K-Link Indonesia.

LADIES SYARIAH ONLINE


Suaranya tercekat menahan tangis 'saya tak ada menyangka bahwa perjalanan jatuh bangunnya perusahaan kita pada beberapa tahun lalu akhirnya bisa berdiri kembali dengan sebuah konsep baru'. Gemuruh tepuk tangan dari semua member K-Link yang hadir, mereka saling berpelukan karena menemukan jalan baru untuk bertahan.

LSO, konsep syariah dalam bisnis K-Link Online merupakan terobosan K-Link Indonesia. Sebuah ungkapan Dato Radzi Saleh yang berkesan adalah 'saya mau jadi orang yang punya bisnis hebat sekaligus berdakwah, bukan hanya untung dunia tapi akhirat juga'.



Alasan utama Dato Radzi Saleh adalah melakukan bisnis syariah di Indonesia karena melihat bahwa muslim di Indonesia mencapai 80% dari total penduduk yang angkanya menyentuh setengah milliar orang dan itu adalah peluang pasar yang cukup besar. LSO akan membawa K-Link Indonesia menjadi bisnis MLM syariah terbesar yang pernah ada.

Bisnis Bisa Runtuh Bukan Karena Kompetitor Melainkan Kualitas


Dato Radzi Saleh meyakini bahwa bila selalu ada inovasi dan peningkatan kualitas maka bisnis akan bertahan. Saat ini K-Link Indonesia sudah memasarkan lebih kurang 250 varian produk baik makanan, minuman, produk kesehatan dan LSO yang menyasar perempuan akan membawa K-Link menghadirkan produk kosmetik. K-Beaucare Whitening Series yang terdiri atas facial wash, toner, day cream, night cream dan serum. Rangkaian series whitening ini merupakan produk kecantikan inovatif yang mengikuti trend dan filosofis korea, muka berseri nan bersinar atau glowing sepanjang hari.

Kenapa Wanita ?

Dato Radzi berucap bahwa “Wanita adalah faktor utama yang menentukan tingkat konsumsi keluarga, penentu produk-produk yang akan dikonsumsi sekaligus sebagai pengatur keuangan. Dengan memberdayakan wanita berarti secara tidak langsung akan mempengaruhi tingkat konsumsi anggota keluarga lainnya,”



Absolutely yes aku setuju banget, Indonesia memang selalu mengandalkan perempuannya untuk urusan konsumsi, buktinya setiap hari ditanya mau makan apa kita ? Jawaban pak suami 'terserah mami saja' hehe.

Sistem LSO tak hanya tentang menjual produk tapi K-Link Indonesia juga memahami secara menyeluruh, menjadikan wanita semakin hebat melalui program pemberdayaan perempuan yang berkelanjutkan melalui Ladies Beauty Club yang secara rutin mengadakan pelatihan-pelatihan bagi pada membernya.

Banjir Penghargaan di Pesta 17 Tahun K-Link Indonesia


Perayaan 17 Tahun K-Link Indonesia, K-Link memberikan penghargaan kepada 28 orang New Crown Ambassador, 14 New Senior Crown Ambassador dan 1 New Royal Crown Ambassador. K-LINK telah memiliki lebih dari 700 orang tergabung dalam Leaders Club yang memiliki penghasilan bulanan puluhan juta rupiah. Harapan Dato Radzi Saleh pada tahun 2020 paling sedikit ada 50% membernya yang akan berpenghasilan rata-rata 50 juta wow!




Nah bila kalian tertarik ingin menjalani bisnis bersama K-Link Indonesia caranya gampang banget, cukup daftar disini dan kalian bisa memulai bisnis K-Link dengan jenjang karir yang jelas dan pastinya sistem syariah akan membawa kita kepada bisnis yang transparan, halal dan berkah dunia akhirat, inshaallah.


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.