Kelezatan Roti Unyil Bandung Cocok dijadikan Buah Tangan - Ulihape.com

Kelezatan Roti Unyil Bandung Cocok dijadikan Buah Tangan


Hi guys ! Kalau ke Bandung suka bingung ga sih mau bawa oleh-oleh apa? Soalnya semua makanan enak-enak ya kan ? Nah supaya kalian bisa lebih fokus maka kali ini blog Ulihape.com mau infoin salah satu alternativ oleh-oleh dari Bandung.

Traveloka
Ilustrasi by Canva, edited by Ulihape

Bandung merupakan kota destinasi liburan singkat yang cukup populer. Jika Anda juga ingin berliburan ke Bandung, maka tidak ada salahnya untuk membeli roti unyil Bandung sebagai buah tangan atau cemilan saat Anda jalan-jalan. Ditambah lagi harga yang ditawarkan sangat murah dengan rasa yang nikmat di lidah!

Roti unyil Bandung, rasanya tidak mini

Roti Unyil Bandung yang berada di daerah Dago ini banyak dicari oleh para wisatawan. Maka dari itu, saat Anda sedang berada di Bandung, Pastikan Anda menyempatkan waktu untuk berkunjung dan mencicipi roti unyil ini.. Roti ini begitu digandrungi karena roti yang ditawarkan sangatlah lembut. Pilihan rasa rotinya pun sangat banyak dan Anda dapat secara bebas memilih varian roti sesuai selera. Tak hanya roti manis saja, namun Anda juga dapat mencicipi roti dengan rasa yang asin.
Saat dicoba, pasti Anda akan ketagihan untuk mencicipinya kembali. Namun untuk Anda yang membelinya untuk buah tangan atau dimakan keesokan harinya, tenang saja, Anda masih bisa menyantapnya dengan rasa dan kelembutan yang masih sama. Jadi, tak heran roti ini kerap kali dijadikan buah tangan, bukan?



Roti Unyil
Sumber photo travelingyuk.com


Keistimewaan roti unyil

Apa keistimewaan dari roti unyil ini? Jika pertanyaan seperti ini terlontar dari benak Anda, maka hampir dipastikan bahwa Anda belum pernah melihat maupun merasakannya. Maka dari itu, Anda perlu menyimak ulasan berikut ini.

Keistimewaan pertama, Mini

Saat di hadapan Anda terdapat 5 buah roti yang berukuran kurang lebih 20 hingga 25 centimeter dengan lima rasa berbeda, berapa banyak roti yang akan Anda habiskan? Kemungkinan dua atau maksimum tiga, bukan? Padahal yang tersedia di depan Anda ada lima buah dengan rasa yang berbeda-beda. Dapatkah Anda memaksakan diri untuk memakan sisanya? Kemungkinan saja tidak. Karena dua hingga tiga roti yang berukuran normal ini akan membuat perut Anda terasa kenyang, bahkan akan kesulitan untuk menampung sisanya. Namun, hal ini tidak akan terjadi di saat Anda ditawarkan dengan 5 buah Roti Unyil Bandung dengan 5 rasa yang berbeda. Dengan ukuran yang mini ini, maka akan menyisakan cukup ruang di dalam perut Anda untuk menampung semuanya. Bahkan, bisa saja anda akan menambah lagi.

Keistimewaan kedua, konsistensi rasa

Rasa dari roti unyil ini memang sudah enak. Sehingga tidaklah mengherankan banyak orang yang ingin mencicipinya. Rasa nikmat yang dimiliki roti ini dari dulu hingga sekarang tidak berubah. Hal ini memperlihatkan bahwa konsistensi kualitas yang memang sangat dijaga oleh roti unyil ini. Merupakan hal penting bagi sang pemilik untuk terus mengedepankan kualitas rotinya.

Keistimewaan 3, variasi rasa yang banyak

Ada banyak pilihan rasa yang bisa dipilih sesuai selera. Bahkan, karena banyaknya pilihan rasa yang ditawarkan, tentunya Anda akan kebingungan untuk memilihnya. Semua rasa yang ditawarkan sangat nikmat di lidah. Tidak ada salahnya untuk memilih sebanyak mungkin roti unyil ini agar Anda dapat mencicipi varian rasanya yang berbeda-beda. 

Itulah beberapa keistimewaan yang ditawarkan oleh Roti Unyil Bandung ini. Berbagai keistimewaan ini telah membuat roti mini ini sudah semakin populer di kalangan masyarakat. Ingin mencicipi roti unyil? Yuk lihat informasi lebih lengkap mengenai roti unyil Bandung di Traveloka. Hanya dengan membuka traveloka, anda akan menemukan berbagai varian rasa yang pastinya sangat menggugah selera.

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.