Kelola Kesehatan Keluarga dengan SehatQ.com

Kelola Kesehatan Keluarga dengan SehatQ.com

Era digital membuat hidup lebih muda, banyak banget kemudahan yang diberikan oleh teknologi. Sebut saja ojek dulu harus jalan kaki dan jago nawar baru deal buat naik ojek, kini ? Cukup gunakan aplikasi maka bisa naik ojek dari depan rumah tanpa harus tawar menawar. Pun begitu ketika aku ingin mengelola keuangan untuk lebih baik maka ada banyak aplikasi yang bisa kau gunakan untuk mengatur keuangan bak profesional.

SehatQ.com
Beranda SehatQ.com

SehatQ.com

Nah! kali ini aku mau bawa kabar gembira buat mommies, khususnya yang mengurus urusan domestik keluarga from A-Z. Sebagai ibu pekerja maka jujur kadang aku suka lupa jadwal imunisasi anak haha, untungnya beberapa Rumah Sakit cukup kooperatif ya mom's buat nelpon dan mengingatkan jadwal imunisasi anak kita. Gimana dong kalau RS nya coll? alhasil sering bangetkan kita dengar jadwal imunisasinya molor karena lupa. Dan usaha membuat keluarga sehat itu memang butuh effortkan ya, jadi kalau punya catatan kesehatan digital tentu akan mudah memantaunya.

So sekarang ada nih solusi buat emak rempong biar mudah mengelola urusan kesehatan anggota keluarga, yup! SehatQ.com bisa kalian akses melalui websitenya dan cara masuknya mudah kok karena ada pilihan sign in by facebook, setelah itu isi deh data kamu dan seluruh anggota keluarga mu. Website SehatQ.com memudahkan kita untuk mengelola urusan kesehatan anggota keluarga, imunisasi anak bisa kita jadwalkan, atau sekedar mau cari artikel kesehatan ada banyak banget, mau cari refrensi dokter juga bisa banget. SehatQ.com akan memberikan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan. Penasaran ada fitur apa saja di website SehatQ.com? Let's talk mommies!

Fitur SehatQ.com

Beranda , setelah log in maka kita akan masuk ke beranda. Disini kita bisa melihat menu-menu yang ada di website dan tinggal klik saja sesuai pilihan menu. Misal ingin mencari refrensi dokter klik menu Dokter, pengen tahu tentang efek samping obat tinggal klik menu obat. Atau sekedar mau tahu tempat praktek dokter favorit tinggal klik menu dokter.

Promo , asyiknya website SehatQ.com juga akan infoin ke user tentang semua promo kesehatan dan menurutku ini bagus banget karena kalau tahu ada promo pasti kita akan lebih care deh sama kesehatan ya kan?

SehatQ.com
Promo SehatQ.com
Forum, buat kalian yang suka menganalisa kesehatan sendiri dengan berbagai literaru online better masuk ke forum SehatQ.com saja. Ada banyak diskusi dan tanya jawab dan pastinya sumbernya akurat dan bisa langsung chat dengan dokter loh.

SehatQ.com
Tanya Jawab Dokter SehatQ.com
MySehatQ, fitur ini yang paling aku suka karena ini udah benaran deh kita punya asisten kesehatan pribadi hehe. MySehatQ sangat personal jadi kita bisa isi data diri kita dari tinggi, berat dan kalau ada alergi obat juga bisa kita isikan. MySehatQ juga punya tools kesehatan yang sangat membantu kita.

  1. Kalender Immunisasi, nah ini akan memudahkan kita untuk mengingat jadwal imunisasi anak-anak. Mom's cukup isi data anak dan berikan informasi sudah dapat imunisasi apa saja dan jadwal selanjutnya langsung bisa kita save disini. 
  2. Kalkulator Body Mass Index, tools ini akan membantu kita memantau kesehatan kita. Body Mass Index (BMI) adalah indeks sederhana dari tinggi dan berat badan yang digunakan untuk mengklasifikasikan berat tubuh. Semakin tinggi BMI, semakin tinggi juga risiko Anda terkena penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2, masalah pernapasan, batu ginjal, dan kanker. 
  3. Kalkulator BFP (Body Fat Percentage), Kalkulator Persentase Lemak Tubuh (BFP) adalah alat yang dirancang untuk membantu anda memperkirakan persentase lemak tubuh berdasarkan total berat badan. Kalkulator ini dapat anda gunakan untuk memberikan hasil estimasi kasar, yaitu terutama untuk kasus dimana BFP anda sangat tinggi, keren ya kalau bisa memantau kesehata sedetail ini secara online.
  4. Merencanakan Kehamilan, disini juga disediakan tools untuk merencanakan kehamilan jadi kita bisa save jadwal menstruasi kita sehingga kita bisa memantau kapan masa subur kita sebenarnya.
  5. Tumbuh Kembang Anak, memantau tumbuh kembang secara digital pasti jauh lebih muda. MySehatQ menyediakan tools ini sehingga kapan saja kita bisa mengevaluasi tumbuh kembang anak-anak.
Website SehatQ.com menurutku komplit banget dan sebagai user pengen deh kedepannya biar lebih menarik user mungkin ada sistem reward. Jadi buat user yang aktif dan melakukan aktifitas kesehatan lewat website SehatQ.com diberi poin lalu poin bisa ditukar dengan aneka penawaran menarik yang berhubungan dengan kesehatan. Oke deh readers selamat mencoba menggunakan website SehatQ.com ya.

Kalian bisa follow sosial media SehatQ.com ya biar update dengan informasinya.



Instagram: @sehatq_id
Twitter: @sehatq 
Facebook: SehatQ