Tak Ada Kata Terlambat ! Ini Dia 5 Cara Mengejarnya.

Tak ada kata terlambat adalah ungkapan yang tepat bagi siapa saja yang mau belajar dan mengejar ketertinggalannya. Seringkali aku ingin mengikuti sebuah event ataupun workshop namun sangat disayangkan selalu ada kendala yang tak bisa kusingkirkan. Kendala itu bisa berupa waktu yang tak sesuai dengan kegiatan ku, uang, cuaca dan kondisi keluarga, namun semua halangan yang ada tentu bisa kita cari solusinya sehingga apa yang tak bisa kita jalani saat itu tetap bisa kita peroleh dengan cara yang lain.

Ulihape.com

So ini dia beberapa cara supaya kalian bisa mengejar apa yang tertinggal, pokokmen enggak ada kata terlambat! untuk menangkap peluang apapun.

  1. Ikuti Workshop Online, bila ada workshop offline yang tak bisa kalian ikuti coba deh cari onlinenya. Meski euforianya enggak sekeren ketika kita hadir langsung namun ilmunya pasti sama. Biasanya juga workshop online ini biayanya lebih murah atau bahkan gratis.
  2. Menabung untuk upgrade skill, biasanya kita selalu ingin upgrade tapi maunya free yah seperti main game aja kalau bisa gratis ngapain bayarkan? hehe. Tapi untuk upgrade skill ada baiknya mulai sisihkan pendapatan untuk menambah wawasan sehingga kalau ada jadwal workshop berbayar dan cocok kita bisa langsung ikut tanpa bilang "duh aku lagi bokek".
  3. Minta Materi Kepada Teman, inshaallah orang baik itu selalu ada jadi jangan sungkan untuk mendapatkan materi workshop dari orang yang mengikutinya. Bisa juga kalian akses sendiri ke blog teman atau media sosial lainnya.
  4. Follow Sosial Media, banyak sebenarnya ilmu-ilmu yang bisa kita ambil dari sosial media. Ada banyak orang yang selalu bahagia berbagi ilmu. 
  5. Belajar Otodidak, saat saya membuat tiktok maka saya enggak tahu mau bertanya kesiapa. Pasalnya saya belum mengetahui siapa saja yang sudah punya tiktok, akhirnya karena saya ingin sayapun belajar otodidak dengan mencari informasi yang disediakan oleh google. Belajar sendiri terkadang bisa membawa banyak manfaat bagi kita dan bahkan enggak jarang yang otodidak bisa menjadi profesional.
Well, itu dia lima tips yang bisa aku share kali ini jadi enggak ada kata terlambat dan ada banyak cara untuk mengejarnya. Selalu semangat dan terus belajar! dan ingat peluang itu akan ada selama kita mau membuka diri.

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.