-->

Baru! Hansaplast Cooling Fever Karakter Redakan Demam Anak Gak Pake Drama





Sebenarnya demam itu hal lumrah dan malah bagus karena tubuh memberikan sinyal “something wrong”. Demam adalah ketika suhu badan mencapai 38 derajat lebih, dibawah itu belum termasuk kategori demam. Namun aku sih selalu panik kalau anak sudah demam meski suhunya belum 38 derajat, dan demam ini biasanya membuat anak menjadi rewel , enggak jarang juga membuat Ibu emosional karena bingung ngadepin anak rewel.

Hansaplast Cooling Fever Karakter Favorit Anak

Kompres adalah cara terbaik untuk meredakan demam dalam jangka pendek, ada banyak cara melakukan kompres. Ada yang menggunakan air hangat, air es dan berbagai bahan tanaman dengan tujuan menurunkan panas demam.

Hansaplast adalah salah satu brand yang sejak dulu kami gunakan sebagai langkah awal melakukan perawatan di rumah. Senang banget saat ini Hansaplast melakukan inovasi terbaru dengan menghadirkan Hansaplast Cooling Fever. Hansaplast Cooling Fever adalah cara paling santuy untuk mengompres demam anak. Hansaplast mengerti kebutuhan Ibu-Ibu zaman now yang ingin praktis melakukan kompres karena itu Hansaplast Cooling Fever memberikan solusi cara praktis kompres anak gak pake drama kok bisa ?

Hansaplast Cooling Fever Disney Frozen & Marvel Avengers

Ada banyak jenis kompres demam yang praktis saat ini, dan ketika mencoba Hansaplast Cooling fever Karakter edisi Frozen dan Marvel ini dia keunggulan yang aku rasakan :
  1. Lebih Tipis, Hansaplast Cooling fever bentuknya lebih tipis sehingga ketika ditempel ke bagian tubuh seperti dahi , lengan anak merasa lebih nyaman karena ringan
  2. Lebih Lengket, menempel sempurna di dahi anak sehingga anak tidak merasa risih
  3. Sejuk, produk lain menurutku efek gelnya memberikan rasa dingin sehingga ketika anak panas tinggi dia merasa kaget dan menangis bila dikompres. Namun Hansaplast berbeda, sensasi nya hanya sejuk tidak dingin sehingga ketika ditempel ke anggota 
  4. Demam #GakPakeDrama, Hansaplast Cooling Fever Karakter ini memang meudahkan banget mengatasi demam pada anak. Karakter yang memang disukai anak-anak langsung membuat mereka minta di kompres, padahals elama ini bisa nangis kalau mau dikompres. Hansaplast Cooling Fever Karakter Favorit Anak Frozen dan Marvel bisa jadi teman setia saat anak demam.
  5. Aroma Menenangkan, satu lagi yang merupakan keunggulannya adalah memiliki aroma menenangkan, enggak berbau alkohol sehingga anak-anak bisa tetap asyik saat menggunakan kompres demam.

Penanganan Pertama Saat Anak Demam

Demam memang kerap dialami anak-anak usia balita. Menurut Dokter anak kami untuk anak batita kategori normal demam itu dialami setiap bulan atau 12 dalam satu tahun. Demam juga kerap dialami anak pada saat pancaroba atau bahkan saat adanya infeksi dalam tubuh.

Dulu mau pasang kompres meringis
kini gak pake drama berkat Hansaplast Cooling Fever
karakter Marvel Avengers
Aku mau sharing bagaimana cara aku memberikan pertolongan pertama pada anak, kedua anakku adalah lelaki dan mereka termasuk anak yang aktif, bahkan saat demam tetap energik dan hal ini harus hati-hati ya mam, jangan berpikir selama anak aktif demamnya bisa kita abaikan. Lihat kebiasaan anak dan sesuaikan penanganannya, seperti aku meski anak-anak aktif aku tetap melakukan pemeriksaan awal seperti :

  1. Mengukur Suhu Tubuh, gunakan termometer ya mam jangan pake kira-kira hehe. Termometer banyak juga jenisnya ada yang digital dan manual dan aku senang menggunakan yang digital karena lebih mudah mendapatkan ukuran suhu, kalau manual butuh satu menit dan ini buat anak cukup mengganggu saat demam. Jadi biar gak makin rewel aku gunakan digital. Demam itu diatas 38 derajat untuka anak nomor dua ku kalau si sulung 39 juga masih aman dia. Sekali lagi ibu yang paling tahu kondisi anak jadi aku belajar dari pengalaman dan enggak berpatokan pada teori-teori yanga da diinternet.
  2. Memberikan Kompres Demam, dulu aku coba cara yang diajarkan ibu ku dengan memberikan kompres handuk basah di kening anak, ternyata sungguh repot karena badan anak juga bisa absah dan anak menjadi gelisah. Untunglah ada kompres demam instant dan sekarang makin gak pake drama karena ada Hansaplast Cooling Fever dengan karakter favorit anak yaitu Frozen dan Marvel Avengers.
  3. Memberikan obat penurun panas, biasanya bila dalam 4 jam pertama panasnya stabil diatas 38 derajat maka tindakan selanjutnya adalah memberikan obat penurun panas sembari tetap menggunakan kompres penurun demam. Biasanya obatnya hanya paracetamol, kalau demam hanya karena pancaroba demam akan cepat turun. Namun bila sudah diminumkan 3 kali paracetamol dan panas anak tidak turun maka aku segera mengunjungi dokter. Demam yang tak kunjung turun biasanya menunjukkan adanya infeksi pada anak dan ini butuh tindakan lanjut dari dokter.
Dan beberapa hari lalu kedua anakku demam langsung deh rebutan menggunakan kompres demam Hansaplast Cooling Fever karakter Favorit Marvel Angengers, kalau dulu mau menggunakan kompres demam banyak drama kini gak pake drama lagi deh! Panasnya berangsur turun dan si sulung lanjut belajar untuk persiapan Ujian Tengah Semester, sementara si bungsu anteng bermain.

Demam Reda Gak Pake Drama


Ok mam's itu dulu ya sharing kali ini terkait mengatasi demam pada anak. Dan kalian bisa mendapatkan Hansaplast cooling Fever Karater Disney Frozen dan Marvel Avengers di Hansaplast Store Lazada atau di toko-toko terdekat, aku sih beli di dekat apotik rumah juga ada wajib banget nyetok dan kini redakan demam anak gak pake drama lagi.

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.