Lancar Menyusui Tanpa Takut Puting Lecet - Ulihape.com

Lancar Menyusui Tanpa Takut Puting Lecet

Mama’s Choice : Beda Caranya Sama Cintanya

Pengalaman pertama yang membuat aku sedih saat memiliki anak adalah puting lecet saat menyusui, Inisiasi Menyusui Dini berhasil dilakukan meski aku termasuk kategori tak memiliki puting dan kedua hal ini adalah problem menyusui yang kerap dialami setiap wanita yang baru pertama kali memiliki anak.



ASI Exclusive sesuai anjuran WHO adalah menyusui bayi selama 6 bulan dan dilanjutkan sampai anak berusia 2 tahun. Aku percaya semua ibu memiliki niat yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Niat baik ini bisa dilakukan dengan berbagai cara tapi percaya deh sama cintanya, aku adalah working mom maka salah satu usaha yang aku lakukan untuk memberikan ASI Exclusive adalah dengan melakukan pumping ASI setiap dua jam, hal ini supaya ASI lancar dan tidak menimbulkan efek sakit bagi ibu. Tapi jangan salah loh moms, meski pumping ternyata puting bisa lecet juga loh, tarikan alat pompa sering membuat puting lecet.



Seminggu pertama aku merasakan sakit pada puting dan ketika anak sedang tak menyusui puting terasa gatal ternyata setelah aku amati ada bekas luka dan rasanya perih banget. Saat itu aku berkonsultasi ke klinik laktasi dan ternyata penyebabnya adalah salahnya posisi mulut bayi saat menyusui, sehingga beberapa kali aku harus belajar cara menyusui yang benar. Selain salah posisi lecet pada puting juga bisa disebabkan adanya kelainan pada lidah bayi dan kalau ini yang terjadi maka mommies harus berkonsultasi lebih lanjut ke dokter anak ya.

Selain posisi menyusui yang salah ternyata lecet di puting aku alami kembali setelah anak memiliki gigi, duh perihnya maksimal bahkan aku sampai demam. Bingung enggak tahu mau dikasih salep apa yang aman, bahkan aku sempat membeli salep untuk puting lecet namun ternyata harus ekstra membersihkannya sebelum anak menyusu kembali.

Well, kali ini ulihape.com mau mereview Nipple Cream dari Mama’s Choice dan ini adalah pilihan aman buat ibu menyusui karena creamnya mengandung bahan alami sehingga aman buat bayi dan ibu menyusui.

Sebagai perempuan maka masa kehamilan adalah amsa yang membahagiakan sekaligus mencemaskan. Bahagia karena Allah memberikan kepercayaan untuk memiliki keturunan dan cemas karena kehamilan adalah saat yang menentukan untuk bisa memiliki keturunan yang sehat.
Aman gak ya buat ibu hamil? Aman gak ya buat ibu menyusui? Pertanyaan ini kerap aku lontarkan untuk meyakinkan ku bahwa semua akan baik-baik saja bagi diriku, janin dan anakku. Bahkan tak jarang aku harus menahan sakit karena enggak tahu produk mana yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Masa-masa itu telah berlalu, namun ulihape.com ingin memberitahukan kepada ibu hamil dan menyusui bahwa kini kalian enggak usah cemas lagi karena sudah ada Mama’s Choice yang menghadirkan produk-produk perawatan yang aman, halal dan natural untuk kita.

Mama’s Choice memiliki kegelisahan yang sama dengan yang kurasakan selama menjalani masa kehamilan dan menyusui bahwa produk untuk ibu hamil dan menyusui memang sangat terbatas, kalaupun ada biasanya dibandrol dengan harga yang WOW sehingga aku memilih untuk tidak membelinya.

Kuartal ke tiga tahun lalu Mama’s Choice mengadakan grand launching produknya, tentunya semua produk sudah melewati uji klinis dan survei dari puluhan ribu ibu hamil dan menyusui sehingga Mama’s Choice menghadirkan produk #PilihanAmanMama.




Kandungan bahan-bahan alami dalam masing-masing produk menjamin setiap produknya “Aman” dan mampu mengelimimasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin, tahu sendiri deh buat ibu hamil harus hati-hati, Mama’s Choice hadir dengan tagline “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi” Nah kalau ada Mama’s Choice aku percaya deh masa-masa kehamilan dan menyusui akan mampu dilewati dengan bahagia tanpa cemas yang berlebihan karena yakin kita menggunakan produk aman ibu hamil dan menyusui.

Mama’s Choice Intensive Nipple Cream - 15 ml 


Sebelum mengulas lebih lanjut aku mau infokan ke kalian ya mom’s kalau kalian bisa membeli Mama’s Choice Intensive Nipple Cream di shopee dengan diskon 10% dengan menggunakan kode MAMAULI diskon tambahan 10% meski harga promo loh mom’s.

Harga promo saat ini adalah IDR 69K nah kalau menggunakan kode MAMAULI  maka mommies cukup membayar senilai IDR 62K, harga normalnya IDR 99K. Manfaat Mama’s Choice Intensive Nipple Cream adalah untuk mengatasi Puting kering, lecet, dan pecah-pecah. Keunggulannya adalah Nipple Cream Mama’s Choice adalah satu-satunya krim puting yang mengandung ekstrak kurma. Kurma sendiri banyak banget khasiatnya salah satunya adalah efektif menenangkan, melembutkan, dan menghidrasi kulit puting bermasalah baik karena menyusui langsung maupun pumping.

Mama's Choice Intensive Nipple Cream juga enggak harus dibilas dulu mom’s karena kandungan alaminya aman buat bayi dan ibu hal ini dijamin dengan adanya sertifikat food grade dalam produk. Ukurannya juga cocok banget buat dibawa kemana-mana, terutama working mom yang emngalami puting lecet karena pumping ASI, dan pastinya sudah lulus test klinis serta Hypoallergenic dan cocok buat kulit yang sensitif.

Lalu apakah Mama's Choice Intensive Nipple Cream halal ? Yup! Produk-produk Mama’s Choice sudah sertifikasi HALAL dan tentunya bebas dari bahan toksin berbahaya seperti Paraben, Phthalate, Pewangi buatan dan Alkohol. 

Nah gimana mom’s? Sudah tahukan solusi puting lecet saat menyusui? Mama's Choice Intensive Nipple Cream lancar menyusui tanpa takut puting lecet. Bonding saat menysuui gak akan terganggu sehingga ibu dan bayi akan aman selama menyusui. 

Kalau mau tahu informasi produk lainnya silahkan mommies akses Websit Mama’s Choice ya di https://www.mamaschoice.id

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.