Makan Kenyang dengan Kejutan Diskon Fitur Treats by Traveloka Eats

Makan Kenyang dengan Kejutan Diskon Fitur Treats by Traveloka Eats

Temukan Kejutan Diskon Lewat Fitur Treats by Traveloka Eats

Bisa dipastikan setiap weekend kami makan diluar, bukan karena mengaku banyak uang melainkan aku capek. Yup! Setiap hari aku bangun jam 3 pagi, memasak untuk menu sarapan dan makan siang so ketika weekend tiba ada rasa capek, malas untuk memasak.


Membeli makanan atau mengajak keluarga makan diluar adalah cara kami menikmati weekend, bahkan tak jarang kami mendatangi restaurant kesukaan kami secara berulang, dan biasanya yang membuat kami datang kembali karena memang rasa enak dan promo harga.

Promo harga makanan dan minuman ada banyak di Traveloka Eats, selama ini aku juga merayakan momen istimewa seperti ulang tahun dengan mengajak makan keluarga ke restaurant dan kebiasan mak emak beb hehe mengandalkan promo di Traveloka Eats. Ada banyak pilihan menu dan lokasi yang mendapatkan promo salah satu yang kami sukai adalah Steak21 menu dengan harga 100 ribu bisa dibeli dengan 90 ribu lewat aplikasi Traveloka Eats, nah kalau kali 4 orang udah bisa hemat sampai 40 ribu ya kan?. Akhir bulan tetap makan keluar juga li? Yes! Bukan karena dompet tebal sih haha melainkan aku bisa menggunakan paylater Traveloka terlebih dahulu yah pokoknya makan aja dulu, Traveloka Eats kemudian.

Traveloka Eats

Aku mengetahui Traveloka Eats sewaktu Traveloka melaunching Traveloka Experience nah sejak itu ada fitur baru di aplikasi Traveloka salah satunya Traveloka Eats. Senangnya dengan Traveloka Eats aku bisa menemukan banyak refrensi tentang cita rasa makanan enak dan berbagai tempat nongkrong yang asyik. Traveloka Eats bukan hanya menjual promo tempat makan bintang lima bahkan warung makan dekat rumah juga bisa beli vouchernya di Traveloka Eats.

Traveloka Eats memberikan rekomendasi jujur tentang berbagai kuliner di Indonesia dan Mancanegara, nah jadi kalian yang sedang holiday di luar negeri bisa juga mengandalkan Traveloka Eats untuk mencari tempat makan terbaik. Membuka fitur Traveloka Eats buat mencari kuliner populer juga bisa banget dan disana kalian bisa baca juga review jujur dari sesama pengguna Traveloka Eats.

Caranya juga gampang banget pilih restaurant dan kalian tentukan beli vouchernya berapa banyak, lakukan pembayaran dengan banyak cara maka dijamin kalian bisa menikmati aneka kuliner populer di kota kalian dengan harga terbaik dan promo diskon yang enggak ada habisnya.

So saat ini ada yang baru lagi dari Traveloka Eats, yaitu Fitur Treats. Traveloka Eats ingin mengajak kalian memiliki #PengalamanMengenyangkan sambil hunting promo keren di tempat makan favorit di kota mu.

Lantas Apa Sih Fitur Treats by Traveloka Eats?

Pastikan kalian update dulu aplikasinya, lalu klik Traveloka Eats dan kalian akan menemukan logo huruf t kecil di bagian tengah bertuliskan Treats. Treats by Traveloka Eats merupakan fitur terbaru Traveloka Eats yang bikin hunting makanan jadi seru. Kalian bisa menemukan promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makan dan minum yang menjadi partner Traveloka Treats.



Caranya mudah banget, klik treats lalu setting lokasi sesuai kota yang kalian inginkan, maka sederetan refrensi restaurant akan muncul beserta promo dan tawaran deals menarik, setelah itu kalian pilih restaurantnya, klik bentuk pita dipojok kanan yang artinya kalian save dan bisa dibuatkan folder masing-masing. Aku pribadi membuat beberapa folder untuk memudahkan aku menandai tempat yang aku pilih, misal folder Santuy nah ini tempat-tempat buat ngopi-ngopi, family untuk tempat makan dengan keluarga dan friendly balita. Setelah itu kalian datang ke lokasi yang sudah dipilih, pesan makanan sesuai promo. Setibanya di TKP tunjukkan ke pelayan treats yang sudah disimpan, lalu nikamti #PengalamanMengenyangkan dan selesai makan bayar deh dengan men-scan QR Codenya, klik gunakan deals maka taraaaa kalian mendapatkan deals yang sudah kalian incar . Pembayarannya bisa menggunakan banyak cara dan jangan lupa gunakan paylater Traveloka kalau dompet ketinggalan atau lagi bokek hehe.

Pho Street Kitchen Summarecon Mall Serpong (SMS)

Rumah ku dekat dengan area Serpong dan salah satu mall yang sering kami kunjungi adalah SMS lalu aku cek apakah ada deals menarik dari Fitur Treats by Traveloka Eats? Ternyata ada dan termasuk resto Favorit kami karena selain tempat yang cozy buat family aku juga penyuka makanan berkuah seperti misop, ramen dan Pho.

Pho adalah makanan khas Vietnam dan setelah berkunjung ke Vietnam maka Pho adalah salah satu makanan favorit yangs elalu kurindukan. Deals nya aku cukup membayar 75.9K untuk Pho Beef Combination Set & Crispy Spring Rolls dari harga normal 127K hohoho it's like hidden gems bebs, gue nemuin harta karun saat perut kenyang haha.

Pho Streey Kitchen di SMS ini semuanya halal mereka no pork sehingga resto ini selalu menjadi target utama kalau aku sedang ke mall dan beruntung sekarang bisa lebih sering mampir karena deals menarik dari treats traveloka bisa membuat hemat 51K hohoho udah bisa beli menu vietnam lainnya kan hehe.

Oh iya Pho adalaha sejenis mi sup daging dengan topping aneka sayuran mentah lalapan gitu deh, dan rasanya light serta sehat. Selain itu best menu lainnya disini adalah Bahn Mi mirip sandwich tapi rotinya crunchy dan diisi aneka sayuran dan grilled beef, endes pokoknya.

Ehm, laparkan? yuklah makan kenyang dan gunakan fitur treats bt traveloka untuk #PengalamanMengenyangkan seru kalian!