-->

7 Aplikasi Handalan Selama Pandemi Covid-19

Stay Home, Stay Safe!

Instruksi ini harus kita jalani entah sampai kapan, saat ini diperkirakan sampai lebaran tiba bakalan di rumah aja.

Aplikasi saat pandemi covid-19
Aplikasi Handalan Saat
Pandemi Covid-19

Selama di rumah aja kita dituntut untuk selalu menjaga kesehatan. Tetap melakukan gerak dengan olah raga ringan, menjaga imunitas dengan asupan yang bernutrisi dan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Nah selama di rumah aja ada 7 aplikasi handalan yang membantu aku melakukan semuanya dari rumah. Apa saja? Let's check mom's


  1. Whatsapp, aplikasi ini selama ini sudah digunakan tapi selama di rumah aja maka semua urusan pekerjaan, belajar dan silaturahmi kami lakukan lewat aplikasi ini. Urusan belajar anak-anak dari pemberian tugas, ujian sampai mengirim laporan dilakukan via whatsapp.
  2. Zoom Meeting, setiap pagi ada morning routine meeting yang dilakukan kantorku dengan menggunakan zoom meeting. Katanya ngak aman? Yah kalau bicara keamanan semua aplikasi tentu punya resiko dan selalu ada cara antisipasinya. Karena itu HRD kami berusaha maksimal buat berhati-hati seperti hanya memberikan kode dan password ke karyawan dan tidak mengundang lewat link. Dari semua aplikasi confrence video call aplikasi zoom menurutku paling best dalam menyampaikan voice tanpa ada jeda.
  3. GrabFood, selama di rumah aja kebutuhan camilan meningkat dan dan untunglah banyak promo yang bisa dinikmati sehingga aplikasi grabfood menjadi handalan dan memudahkan ku menyediakan camilan buat keluarga.
  4. Aplikasi m-banking, tak bisa keluar rumah tapi urusan keuangan masih berjalan lancar dengan aplikasi m-banking.
  5. Viu, nah demi drama korea dan mumpung ada free satu bulan untuk akun baru maka aku mendownload Viu sehingga melewati hari di rumah aja jauh lebih asyik dengan menonton drama korea.
  6. Sosial Media, aplikasi berbagai sosial media selain tuntutan job ngeblog juga menjadi teman setia melewati hari-hari di rumah aja. Teman-teman berbagi ide segala hal entah itu resep makanan, kegiatan anak-anak, atau info gosip-gosip yang bisa dinikmati dari layar HP ku yang ngak sampai 6 inch haha
  7. Blogger.com, sejak di rumah aja ada banyak ide menulis seputar covid-19 untuk dijadikan konten. Blogger.com menjadi aplikasi yang makin sering aku gunakan selama pandemi. 
Nah itu dia tujuh aplikasi yang paling sering aku akses selama pandemi covid-19 dan mari kita sisipkan doa di bulan penuh berkah ini supaya covid-19 segera berlalu supaya kita bisa melakukan aktivitas normal, aamiin.

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.