Grand Wisata Hadirkan O2 Plus Urban Pop Untuk Kenyamanan Bekerja Dari Rumah

Halo Sahabat Properti!

Kali ini aku mau bawa informasi tentang hunian nyaman yang cocok dengan kondisi saat ini. Sejak adanya pandemi maka banyak yang berubah, belajar dari rumah, bekerja dari rumah dan bahkan beribadah dari rumah.

rumah new normal O2 plus urban pop
Klaster O2 Plus Urban Pop

Salah satu alasan teman merasa gak betah melakukan WFH (Work From Home) karena suasana rumah yang tak mendukung, sementara kalau harus melakukan renovasi masih butuh biaya, atau bahkan rumah sudah mentok gak bisa diubah lagi designnya. Dan beberapa dari kita pasti melakukan perubahan terhadap kebiasaan baru, tempat berbelanja sekarang dimana-mana ada pojokan untuk mencucui tangan, di sekolah anakku juga dilakukan renovasi menambah tempat cucui tangan di depan gerbang sekolahnya, atau bahkan di depan rumah sekarang ada banyak tempat menseterilkan diri sebelum masuk ke dalam rumah.

Grand Wisata Hadirkan O2 Plus Urban Pop

Mendengar kata Urban Pop kesan milineal dan kekinian sangat terasa ya, nah setelah sukses menjual habis O2 Essential Home maka Grand Wisata kini menghadirkan hunian yang cocok banget mendukung new normal. Nah hebatnya lagi untuk O2+ Urban Pop ini di bandrol seharga 987 Juta dan untuk hunian sehat seperti ini maka harganya sangat terjangkau.


Tampaknya masa pandemi membuat orang berkeinginan memiliki hunian sehat yang mendukung kebiasaan baru bukan hanya yang mendukung belajar dan bekerja dari rumah namun dari sisi kesehatan juga kita butuh rumah yang bisa membuat kita mudah menjalankan protokol kesehatan.
Aku termasuk orang yang tertarik dengan konsep hunian O2+ Urban Pop makanya aku ngikutin acara live nya beberapa waktu lalu, lokasinya cukup strategis nih karena bisa ditempuh dalam waktu 15 menit saja Bekasi - Jakarta dan dikelilingi oleh kawasan industri sehingga bukan hanya cocok buat hunian tapi bisa jadi pilihan investasi zaman now.


Lantas apa sih yang membuat Essential Home sampai laris manis? Fitur smart home system dan virtual compact office adalah keunggulan yang dimiliki hunian sehat O2+ Urban Pop. Pada kesempatan live di instagram kemarin dijelaskan Bapak Herry Hendarta selaku CEO Residential Sinar Mas Land bahwa keunggulan yang dimiliki O2+ adalah adanya design khusus untuk mendukung WFH di lantai dasar dan untuk kegiatan belajar anak ada ruangan di lantai atas. Diharapakan konsep ini akan menjadi magnet bagi masyarakat luas. Nah selain ruangan tentunya kebutuhan internet juga menjadi perhatian tersendiri, makanya nih O2+ juga udah menyediakan jaringan internet broadband berkecepatan tinggi  jadi zoom meeting kantor dan sekolah dijamin lancar.


Klaster O2+ Urban Pop memiliki luas bangunan 55 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Dilengkapi dengan dua kamar tidur, sistem keamanan smart home system berupa kamera CCTV yang dapat berputar sampai 330 derajat, dan full-furnished sehingga penghuni bisa langsung menempati rumah, tanpa harus mendekorasi ulang ruangan, yang pasti ini jelas bikin hemat kan ges. Tahu sendiri kalau ngisi rumah kadang biayanya aja udah hampir kek harga rumahnya hehe.

Lalu kenapa sih dikatakan hunian sehat? Hal ini karena setiap hunian O2+ memiliki area outdoor atau taman sebagai tempat berjemur so mendukung bangetkan dengan suasana saat ini dan sirkulasi udara juga dijamin sehat nih. Rumah biasanya plafondnya kan hanya 2,7 m nah di klaster O2+ tinggi plafond dibuat dengan ketinggian 4.5 m pasti suasana dalam rumah sejuk.

Selain plafond, sistem ventilasi nya juga menggunakan ventilasi silang dengan ventilasi silang maka udara dalam ruangan akan mengalir terus menerus jadi udara kotor akan berganti udara bersih sehingga udara dalam rumah akan fresh dan gak engap. Klaster O2+ gak banyak, hanya ada 83 unit saja, konsep hunian sehat ini cocok buat kalian yang aktivitasnya 80% dilakukan dari rumah, so grab it fast ya!

Promo O2 Plus Urban Pop

Lalu ada promo apa nih? Tenang saja karena Sinar Mas Land paham benar dengan situasi saat ini makanya buat kalian yang ingin memiliki O2+ Urban Pop jangan khawatir karena ada kemudahan yang diberikan yaitu bayar uang muka cukup sebesar 10% saja dan kalau masih berat ini bisa dicicil sampai 15 kali loh, so DP nya sebulan hanya 6 jutaan saja, atau kalau DP kalian lebih gede maka masa cicilan DP bisa ditambah hingga 18 kali. Gimana kalau mau cash bertahap bisa gak? bisa banget gan, kalian bisa bayar bertahap selama 24x.


Klaster O2+ Urban Pop terletak di kawasan starategi residensial timur Jakarta Bekasi, sarana transportasi seperti LRT akan menjadi andalannya, saat ini kawasan ini hanya 200 meter dari Living World Mall yang sudah tahap pembangunan, dekat juga saranan rekreasi Go! Wet Park Waterpark seluas 7,5 hektare. Grand Wisata bisa dicapai dari arah Jakarta dan Bandung melalui pintu keluar Tol Tambun KM21 (Tol Jakarta-Cikampek). Ke depan, East Gate Grand Wisata akan tersambung dengan Tol JORR 2, MM 2100, dan Setu, widiihh beneran jadi nyambung kemana-mana ya! 

Bayangin punya rumah di klaster O2+ Urban pop aja udah hepi ya ges, gimana kalau sampai nyata hehehe.


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

No comments: