Tingkatkan Skill di Pelatihan Online Skill Academy, Begini Cara Daftarnya!

Tingkatkan Skill di Pelatihan Online Skill Academy, Begini Cara Daftarnya!

Pandemi adalah masa dimana kita harus bisa survive, ada banyak pemutusan kerja yang terjadi dan ini bukan hanya di negara kita melainkan dunia. Untuk mengatasi hal ini pemerintah memberikan support dalam berbagai bentuk bantuan dan salah satunya adalah Kartu Prakerja. Lewat Kartu Prakerja masyarakat bisa memperoleh berbagai peluang untuk meningkatkan skill. Lalu bagaimana dengan kalian yang saat ini sedang was-was karena khawatir terkena imbas pengurangan karyawan? please jangan santai, ayo lakukan upgrade skill atau pelajari hal baru yang bisa memberikan peluang.

Skill Academy by Ruangguru

Manfaatkan Momen WFH Untuk Meningkatkan Skill

WFH (Working From Home) bisa kalian manfaatkan untuk meningkatkan soft skill ada banyak kesempatan untuk mendapatkan ilmu baru lewat kelas online skill academy atau menjadikan kamu semakin ahli dalam bidang pekerjaanmu. 

Tahun lalu aku juga mengambil kesempatan untuk mengambil les Bahasa Inggris Online, sambil mengerjakan pekerjaan kantor aku berusaha untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris ku dan alhamdulillah dengan 3 kali pertemuan aku bisa mendapatkan pengetahuan baru dalam membuat blog berbahasa Inggris. 

Cara Daftar dan Beli Kelas Online di Skill Academy

Nah sekarang kalian sudah punya semangat untuk meningkatkan skill, lalu bingung ya mau daftar dimana? khawatir ketipu? Nih aku kasih informasi buat kalian yang mau meningkatkan soft skill atau mau belajar keahlian baru, kalian bisa segera daftar dan beli kelas online di Skill Academy by Ruangguru, gimana caranya? ajarin dong?


Cara Daftar Skill Academy

Tenang! caranya mudah banget kok, kalian tinggal kunjungi website Skill Academy lalu hanya dengan satu klik kalian udah bisa langsung loh ini menggunakan akun Gmail atau Facebook kalian. Atau kalian bisa klik dulu menu daftar dan lengkapi data kalian dan bisa deh log in.

Setelah berhasil log in, maka kalian bisa memilih berbagai skill dan kelas online Skill Academy. Dan yang bingung mau ambil kursus online skill academy apa? bisa lihat di menu kategori bila udah dapat maka klik beli sekarang, mirip seperti online shop di e-commerce, lalu pilih pembayaran dengan banyak pilihan, checkout deh. Setelah itu lihat nomor rekening tujuan transfer dan lakukan pembayaran maka kelas berhasil dibeli.

Beli Kelas Online Skill Academy

Skill Academy bukan hanya menyiapkan materi yang menarik baik berupa panduan teori, video penjelasan, skill academy juga memberikan contoh soal sebelum kita menjalani tes untuk memperoleh sertifikat. Dan jangan coba-coba memalsukan sertifikat ya karena di Skill Academy disediakan menu untuk Verifikasi Sertifikat jadi kalau bohong pasti ketahuan loh!

Contoh Sertifikat, Sumber cakrawalaraflesia.com

Nah kalau kalian peserta Kartu Prakerja jangan khawatir karena pelatihan online skill academy juga tersedia secara gratis di Kartu Prakerja jadi kalian tetap bisa meningkatkan skill dengan memilih kursus online bersertifikat di Skill Academy by Ruangguru.

Website Skill Academy juga sangat user friendly dijamin nggak bikin bingung kalian yang gaptek. Ada banyak diskon pelatihan online skill academy pada momen khusus, seperti saat ini menjelang imlek banyak banget potongan menarik untuk berbagai kelas online bersertifikat yang bisa membuat skill kalian semakin meningkat.

Informasi Lanjut kalian bisa cek instagram Skill Academy @skillacademy.id


0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir