-->

3 Cara Ampuh Lindungi Luka dari Infeksi dengan Hansaplast Bacteria Shield

Hansaplast Bacteria Shield

Hansaplast adalah plester luka yang selalu ada sejak dulu hingga kini, Hansaplast selalu menjadi andalan saat ada luka, nah kabar baiknya nih tahun ini Hansaplast mengeluarkan logo baru dan plester Hansaplast yang dilengkapi dengan perlindungan optimal untuk mencegah luka dari infeksi karena dilengkapi dengan Bacteria Shield. 

plester luka hansaplast
Plester Hansaplast dengan Bacteria Shield

Anak Harus Bebas Beraktivitas

Bagiku memberikan kebebasan pada anak saat bermain adalah sebuah kebahagiaan, dengan bereksplorasi mereka akan menjadi tahu tentang banyak hal. Namun nggak dipungkiri saat bereksplorasi mereka bisa saja terluka meski sebagai orang tua kita selalu memberikan pengawasan yang maksimal.

Dulu ada banyak cara yang salah dalam menangani luka ringan seperti habis jatuh, dan menurutku kalian juga familiar dengan memberikan air liur pada bekas luka dengan harapan darah akan berhenti mengalir haha. Setelah gede aku baru paham bahwa tindakan tersebut justru bisa memicu infeksi, bayangkan saja air liur pasti banyak bakteri eh malah kita tempelkan pada kulit yang sedang luka. Atau bahkan ada yang berusaha mengobati luka dengan menempelkan dedaunan which is kita juga nggak tahu kandungan daun tersebut apa. 

Kemasan dan Logo Baru Hansaplast

Beberapa waktu lalu aku mengikuti webinar Hansaplast, dan aku baru tahu kalau Hansaplast sebagai plester perawatan luka meluncurkan logo baru dan kemasan baru. Dan bukan hanya itu kini plester Hansaplast dilengkapi dengan Bcateria Shield sehingga luka akan terhindar dari infeksi. Pada kesempatan tersebut hadir Marketing Director Hansaplast, Dr. Christopher Vierhaus, beliau menyampaikan bahwa Plester Hansaplast sudah lebih dari 100 tahun mendampingi perawatan luka seluruh keluarga Indonesia, Hansaplast juga memberikan dukungan dan perlindungan bagi siapa saja yang membutuhkan. Nah sebagai komitmen Hansaplast dalam melindungi keluarga kini seluruh varian plester Hansaplast telah dilengkapi Bcateria Shield.

Keberadaan Bacteria Shield pada Hansaplast sudah  teruji dapat menghalangi kotoran dan bakteri, yang berarti luka akan mendapatkan perlindungan optimum dan kondisi yang ideal untuk proses penyembuhan tanpa resiko komplikasi. Dan sekarang disetiap kemasan sudah ada panduan bagaimana melindungi luka jadi hal ini dilakukan untuk mengedukasi konsumen sehingga luka yang ada bisa terlindungi optimal. Hansaplast juga fokus untuk menjaga lingkungan karenanya semua kemasan varian plester Hansaplast menggunakan FSC paper yang mudah terurai. 

Seberapa Penting Proteksi Terhadap Tumbuh Kembang Anak

Dalam webinar kemarin kami juga mendapat ilmu dari Dokter Spesialis Anak, dr. Mesty Ariotedjo, Sp.A dan menurut beliau perawatan luka adalah salah satu faktor yang mendukung tumbuh kembang pada anak. Coba kalau karena luka kecil yang tak diobati pasti bisa menurunkan aktifitas fisik pada anak ya kan? Karena itu sebagai orang tua sangat penting untuk memastikan lingkungan tempat anak bermain nyaman dan bebas dari bahaya. Dan ketika anak terluka kita sigap untuk memberikan perawatan, dan biasanya anak-anak akan "lebay" bila hendak diobati lukanya karena merasa khawatir akan menimbulkan rasa sakit baru pada lukanya. Nah bagiku mengobati luka itu sangat menyenangkan karena punya produk Hansaplast yang nggak bikin tambah perih pada luka, mudah kering dan bahkan tak meninggalkan bekas luka. 

3 Cara Ampuh Lindungi Luka dari Infeksi 

So mom's nggak usah worry bila si kecil terluka saat bermain maka bisa lakukan 3 cara ampuh untuk merawat luka dengan menggunakan produk Hansaplast. 

  1. Bersihkan, bila si kecil terluka segera bersihkan lukanya menggunakan Hansaplast Spray Antiseptik yang dilengkapi Polyhexamethylene Biguanide (PHMB), tinggal semprot saja dijamin luka nggak akan perih sehingga anak-anak akan merasa nyaman ketika mom's membersihkan lukanya 
  2. Lindungi, nah plis ya mom's jangan biarkan lukanya terbuka. Mitosnya kalau dulu luka nggak boleh ditutup karena khawatir bernanah ya kan? Itu salah mom's, segera tutup bekas luka menggunakan Plester Hansaplast dengan Bacteria Shield yang sudah teruji secara klinis dapat melindungi luka dari kotoran dan bakteri penyebab infeksi. Untuk anak-anak mom's bisa gunakan pleseter karakter Disney favorit anak, dengan karakter lucu ini dijamin anak-anak akan senang ketika diobati lukanya.
  3. Sembuhkan, nah bila luka sudah mulai kering saatnya mom's hilangkan bekas luka dengan menggunakan Hansaplast Salep Luka. Hansaplast Salep Luka bukan hanya untuk luka loh, kalian bisa oleskan pada bibir yang pecah, tumit kaki yang kering atau bekas luka yang diakibatkan hal lain.
Itu dia 3 cara ampuh merawat luka ya mom's! Oh iya pada kesempatan ini hadir juga Mom Influencer Tyna Kanna Mirdad yang mengajak kedua anaknya berkreasi menggunakan shield, shield dihias dengan menggunakan berbagai produk Hansaplast. Tak ketinggalan Mbak Grace Eugina mengingatkan bahwa anak selalu membutuhkan sosok orang tua didekatnya, karenanya sebagai orang tua mari terus dampingi anak dalam banyak kesempatan.

 

 


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

No comments: