Cegah Mata Kering dengan Softlens Miacare

Cegah Mata Kering dengan Softlens Miacare

Hi ladies, siapa yang stop pakai softlens karena matanya kering? Akuuu..niat hati pakai softlens biar nggak ribet eh apa daya mata jadi kering dan akhirnya memutuskan nggak mau pakai softlens lagi karena membuat mata nggak nyaman. Nah bulan lalu nih aku dapat info kalau saat ini softlens Miacare sudah ada di Indonesia wah bahagia dengarnya kenapa? So aku mau ceritain ke kalian mengapa aku menantikan softlens Miacare produk Taiwan ini hadir di Indonesia, oh iya kini kalian sudah bisa membeli lensa kontak Miacare di e-commerce kesayangan kalian seperti di Blibli ya!

Miacare Softlens - Sumber IG @miacare.id

Keunggulan Softlens Miacare

Well, ternyata menggunakan softlens tuh bukan hanya memerhatikan Water Contain saja loh, ada hal yang lebih penting yaitu DK/t, DK/t(Oxygen Transmissibility) adalah permeabilitas oksigen atau tingkat penyerapan/transmisi oksigen. DK/t menjadi penting untuk mencegah mata kering. Selama ini softlens tidak memiliki tingkat penyerapan oksigen yang baik karena material softlensnya hanya terbuat dari reguler hydrogel. Mariacare Softlens ini terbuat dari Silicon Hydrogel makanya memiliki kemampuan penyerapan oksigen jauh lebih baik dari softlens lainnya. DK/t  yang tinggi akan membuat aliran oksigen berjalan lancar sehingga mampu mencegah mata menjadi kering.

Miacare sudah dikenal secara internasional sebagai No.1 Healthy and Charming Softlens in the world, Miacare juga yang mempelopori softlens menggunakan material Silicone Hydrogel (SiHy), material inilah yang membuat Miacare mampu menghasilkan softlens dengan tingkat penyerapan oksigen paling tinggi. Selain itu lensa kontak berbahan Silicol Hydrogel biasanya hanya ada bening namun Miacare adalah Satu-satunya Softlens berwarna Silicone Hydrogel. Teknik pewarnaannya juga menggunakan teknologi baru yaitu sistem dotting bukan cat, atau titik-titik halus dan diposisikan pada lapisan tengah (3 layer) sehingga aman untuk mata dan membuat yang menggunakan softlens Miacare menjadi memukau dengan tatapan mata yang indah. Selain itu softlens Miacare junga menggunakan teknologi EautraSil, teknologi ini berguna untuk melindungi dari sinar UV sehingga mata nggak akan silau meski hanya menggunakan lensa kontak. 

Varian Produk Softlens Miacare

Softlens Miacare mengeluarkan dua varian yaitu Daily dan Monthly Uses. Buat kalian yang aktif bergerak dan punya mata sensitive menurutku akan sangat cocok dengan Softlens Miacare Daily dan buat kalian yang lebih simpel bisa memilih Miacare Monthly.

Miacare CONFiDENCE Monthly (Flash)

Miacare monthly memiliki 3 warna lensa kontak yang bisa kamu sesuaikan dengan gayamu, pilihan warnanya juga keren banget ada , Daisy Pink, Icy Blue, Ashley Grey serta tersedia juga bening. Kalau ditanya lebih jelas yang mana tentu saja menggunakan lensa kontak bening jauh lebih jelas ya beb.

Material softlens terbuat dari Filcon V Silicone Hydrogel, memiliki blocking sinar UV karena sudah menggunakan teknologi EautraSil Plus, jangka waktu pemakaian satu bulan memiliki Water Contain 45% dengan DK/t 193% dan ini paling tinggi dikelas softlens loh. DK/t tinggi akan membuat water contain softlens tetap terjaga sehingga mata akan sehat dan nggak kering. Dalam satu kemasan isinya hanya ada dua ya beb dan jangan khawatir karena Miacare Softlens sudah terdaftar di kemenkes dengan nomor register Kemenkes RI AKL: 21204021590. 

Miacare CONFiDENCE Shimmer (daily)

Sesuai namanya maka Miacare Daily digunakan untuk harian alias sekali pakai ya, material softlens terbuat dari Filcon V Silicone Hydrogel, memiliki blocking sinar UV karena sudah menggunakan teknologi EautraSil Plus, jangka waktu pemakaian 1 hari (sekitar 8-10 jam) memiliki Water Contain 49% dengan DK/t 151% Dalam satu kemasan isinya 10 kontak lensa which is itu untuk 5 hari ya beb dan jangan khawatir karena Miacare Daily Softlens sudah terdaftar di kemenkes dengan nomor register Kemenkes RI AKL : 21204021759

Nah gimana beb? Jangan ragu lagi ya untuk menggunakan softlens, kalian tinggal pilih Miacare Softlens dijamin nyaman banget. Material softlens Silicone Hydrogel akan memberi jaminan dalam pemakaian lebih aman serta Ultra-Comfortable jadi Miacare Monthly uses bakalan aman dipakai dalam jangka waktu 30 hari tanpa khawatir mata kering, DK/t yang tinggi akan membuat sirkulasi udara untuk mata tetap ada dan menjaga pandangan tetap bersih dan jernih. So udah siap pakai softlens yang bikin kamu makin cantik? Segera miliki Miacare Softlens Miacare, dan bisa follow akun instagramnya di @miacare.id supaya kalian update info tentang kesehatan mata dan softlens yang bagus dan sehat ya.

 


1 Komentar

  1. Aku belum pernah punya pengalaman pakai softlense. Tapi banyak teman-temanku yang bilang pakai softlense kadang kurang nyaman. Nanti aku rekomen deh ke mereka Miacare ini.

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir