-->

Rangkaian Produk Anti-Aging DR. HSIEH

Merawat kulit wajah memang harus dilakukan sedini mungkin, jangan tunggu kulit wajah bermasalah baru kita bingung harus merawatnya mulai dari mana. Permasalahan kulit wajah juga sangat tergantung pada usia, dulu saat remaja kulit ku yang berminyak jadi pemicu wajahku berjerawat, lalu saat usia 25 tahun kulit berminyakku sudah berkurang cenderung menuju kering, dan kini melewati usia 40 tahun masalah kulit wajah semakin bertambah ditandai dengan munculnya noda hitam, kusam dan tentunya saja kerutan di sekitar garis mata dan bibir. Aku bisa saja terlambat untuk menyadarinya dan karena itu aku ingin mengajak pembaca untuk lebih aware dengan kesehatan kulit kalian.

obat flek hitam
8+2% UrMA Daily Essence DR HSIEH, sumber poto website DR HSIEH

Masalah yang muncul pada kulit wajah kadang bukan hanya karena kita tak merawatnya, sebagian masalah kulit wajah muncul disebabkan salah memilih skincare. Aku pribadi suka mencoba berbagai brand produk perawatan wajah khususnya skincare kulit kusam, dan dulu minimnya informasi membuat aku mudah percaya pada produk yang cepat memberikan hasil dengan harga terjangkau. Kemudian aku baru menyadari bahwa noda hitam yang muncul pada wajahku muncul akibat efek produk perawatan yang mengandung bahan kimia berbahaya akhirnya membuat kulit tak sehat.

Dari konsultasi dengan Dokter Spesialis Kulit ternyata untuk menunda penuaan pada kulit wajah sudah bisa dimulai saat usia 25 tahun dan untuk amannya sih berkonsultasi saja ke Dokter Spesialis Kulit untuk mengetahui produk apa yang harus digunakan untuk menunda penuaan pada kulit wajah. Namun sekarang aku ingin membagikan informasi buat kalian yang ingin mencari serum anti-aging atau solusi flek hitam, kini sudah hadir rangkaian produk skincare halal dan aman dari Taiwan DR. HSIEH.

Nah kalian pasti tahu saat ini trend produk skincare dari Dokter ahli sangat digemari karena bisa lebih memberikan solusi pada permasalahan kulit wajah kita. DR. HSIEH Mingjun adalah Dokter yang berasal dari Taiwan beliau terkenal dengan produk skincare berbahan alami dari berbagai jenis tanaman. Kalau kalian tahu awal nya produk DR HSIEH ini booming banget dengan bahan tanaman Mandelic Acid sejak itu produk DR HSIEH jadi terkenal dan menjadi rekomendasi banyak orang.

Rangkaian Produk Anti-Aging DR. HSIEH

Kali ini aku mau memberikan informasi ada dua produk DR HSIEH yang bisa menjadi pilihan kalian untuk menunda penuaan dini, produk ini cocok untuk usia 25 tahun ke atas ya.

8+2% UrMA Daily Essence

8+2% UrMA Daily Essence adalah serum yang terdiri dari kombinasi Asam Ursolat (Ur) dan Mandelic Acid (MA). Klaimnya serum ini mampu mengencangkan kulit, meningkatkan regenerasi kulit, meremajakan kulit dari keriput tipis dan mengencangkan pori-pori. Serum ini juga cocok untuk berbagai jenis kulit termasuk kulit sensitif. Adanya kandungan Ursolat dapat meningkatkan perlindungan pada kulit dan menjaga kulit tetap segar. pH5 dari Ursolat yang ramah pada kulit, memberikan hasil terbaik dalam memutihkan dan memudarkan flek. Serum ini akan bekerja sebagai peeling exfloating makanya dijamin akan efektif banget menggantikan sel kulit mati dengan sel baru dan cocok digunakan untuk pagi dan malam hari.

Keunggulan  8+2% UrMA Daily Essence : produk ini sama dengan produk lain DR HSIEH diciptakan tanpa alkohol, pewangi maupu pewarna, bisa memperbaiki kulit kasar, mengatasi jerawat, menghilangkan kerutan/garis halus, mengencangkan kulit wajah, mencerahkan wajah serta memperlambat proses pembentukan melanin dan bisa mengontrol minyak berlebihan pada wajah.

skincare halal dan aman
Kandungan UrMA Daily Essence

Untuk cara menggunakannya sama saja ya sis, bersihkan wajah menggunakan sabun, terserah mau pakai toner atau mau skip juga nggak masalah,  lalu teteskan dengan pipet yang ada dalam kemasan sebanyak 1-2 tetes dan usap merata ke wajah. Biasanya sih aku bersihkan wajah dari sisa makeup, lalu cuci wajah dengan sabun, lalu oleskan serum Daily Essence 8+2% UrMA, lotion pelembab dan diakhiri dengan sunblock.

EGF Dual Effect Bio-Lotion 

Langkah selanjutnya untuk hasil maksimal, gunakan EGF Dual Effect Bio-Lotion  DR HSIEH, akan membuat kulit wajah menjadi lebih muda dan cerah. EGF Dual Effect Bio-Lotion  mampu mengembalikan dan mengaktifkan kondisi sel kulit, menjadikanya lebih kencang dan memastikan kondisi tetap lembap. Dengan meratakan garis halus/keriput, menjadikan kulit lebih cerah dan tetap dalam kondisi elastis.

solusi anti-aging
EGF Dual Effect Bio-Lotion DR HSIEH

Keunggulan EGF Dual Effect Bio-Lotion : kelembaban kulit terjaga sepanjang hari, menjaga kulit dari polusi udara, mengencangkan dan menghaluskan garis halus/keriput, mengembalikan fungsi kulit agar lebih cerah dan elastis, menghidupkan kembali sel kulit agar dapat tetap aktif dan menjaga kulit tetap fresh dan produk DR HSIEH diciptakan tanpa alkohol, pewangi atau pewarna.

Gunakan lotion pada tahap akhir perawatan wajah tetes dan usapkan merata pada wajah, lalu disusul sunblock kemudian baru deh kalau mau pakai makeup.

Nah buat kalian yang ingin mencari obat flek hitam atau menghilangkan flek hitam dan cara menghilangkan keriput bisa cek di sini ya

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

No comments: