-->

Program We Share We Care Promo dari TRAC Untuk Pekerja Esensial dan Kritikal

Hi, Semua !

Memilih Transportasi yang Aman

Yang masih WFO sampai hari ini mana suaranya? Meski pemerintah meminta semua perusahaan mengadakan WFH untuk menekan penularan virus covid-19 namun faktanya tak semua bisa melakukannya. Ada perusahaan yang harus terus beroperasional karena memang sangat esensial dan kritikal, karena itu pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) ada pengecualiannya, bagi pekerja esensial dan kritikal diperbolehkan melakukan kegiatan operasional.

Program Promo We Share We Care

Kendala yang aku rasakan ketika WFO selama PPKM adalah memilih transportasi yang aman, mau naik transportasi umum duh selama perjalanan aku nggak bisa tenang karena faktanya tetap saja padat. Sementara mau beli kendaraan pribadi saat pandemi jelas saja aku nggak ada budgetnya. Ketika galau menentukan transportasi yang aman kabar baik itu hadir lewat HRD kami, karena TRAC sedang mengadakan program promo We Share We Care akhirnya HRD memutuskan sewa mobil untuk antar jemput karyawan selama PPKM berlangsung sehingga kesehatan karyawan terjamin selama perjalanan.

Program : We Share We Care (Promo Sewa Mobil Lepas Kunci)

So apa sih promo dari TRAC selama bulan Agustus? Sebagai wujud kepedulian TRAC dalam menyukseskan program pemerintah dalam menurunkan kasus Covid-19 maka TRAC membuat program We Care We Share. We Care We Share merupakan salah satu program promo dari TRAC untuk mendukung sektor esensial dan kritikal yang harus tetap beroperasional selama pandemi. Promo TRAC ini bertujuan supaya para pekerja esensial dan kritikal mendapatkan kemudahan transportasi dengan aman dan nyaman selama perjalanan di masa PPKM darurat. 

Untuk menikmati promo ini kalian wajib memperhatikan beberapa poin sebagai syarat dan ketentuannya:

  1. Promo sewa mobil lepas kunci berlaku untuk customer profesional yang masuk ke dalam golongan pekerja esensial dan kritikal.
  2. Periode pemesanan berlaku sampai 31 Agustus 2021.
  3. Harga yang berlaku merupakan biaya sewa mobil harian yang sudah didiskon dan sudah termasuk ppn.
  4. Harga yang berlaku menyesuaikan dengan ketersediaan unit di tiap cabang TRAC.
  5. Untuk mendapatkan promo ini wajib melampirkan KTP, SIM A, ID card perusahaan & email perusahaan yang masih aktif sebagai syarat membership TRAC (syarat lebih detail akan diinformasikan pada saat proses reservasi)
  6. Seorang penyewa hanya dapat menyewa 1 unit mobil.
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  8. Pemesanan dapat dilakukan melalui call center di 1500-009 atau WA 0811-1177-087.
  9. Jika penyewa melewati batas waktu pengembalian sewa mobil, akan dikenakan biaya extra hours dengan tambahan Rp75.000,-/jam untuk unit sewa mobil lepas kunci, sedangkan untuk sewa unit + driver akan dikenakan biaya tambahan mulai dari Rp125.000,-/jam tergantung tipe unit.
  10. Untuk penggunaan pelayanan unit + driver dengan tujuan luar kota, akan dikenakan biaya penambahan.
  11. Biaya pengantaran unit akan disesuaikan dengan daftar harga dari cabang
 
Sewa Mobil Lepas Kunci

Sewa mobil di TRAC sudah terjamin keamanannya, apalagi sejak pandemi TRAC juga menerapkan Smart Protocol sehingga membuat aman dan nyaman customer. Setiap unit mobil yang disewa sudah dipastikan disemprot disinfektan, yang sewa mobil include driver juga nggak usah khawatir, karena driver sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan selama melakukan tugas driver dilarang melakukan kontak fisik dengan customer, setiap unit kendaraan TRAC juga diberi sekat pembatas antara driver dan penumpang.

Program Promo We Share We Care

Harga sewa mobil selama program We Share We Care sangat terjangkau dimulai dari Rp. 225.000 per hari dan akan semakin hemat bila kalian mengambil paket bundling sewa mobil lepas kunci per 10 hari. Perusahaan kami memang nggak besar dan yang diberikan layanan antar jemput hanya bagi karyawan yang menggunakan transportasi umum dan itu hanya ada 3 orang saja, andaipun harus dibebankan mandiri harga ini jauh terjangkau karena untuk PP aku cukup membayar 100 ribu rupiah saja. Sementara bila aku menggunakan transportasi umum untuk PP aku mengeluarkan biaya 110 ribu dan itupun aku harus naik turun kendaraan umum.

Oh iya untuk menikmati berbagai promo menarik lainnya dari TRAC kalian lebih baik menggunakan aplikasi TRAC To Go yang sudah bisa kalian download secara gratis di playstore dan appstore. Dengan menggunakan aplikasi TRAC To Go transaksi sewa mobil lebih gampang, kalian juga bisa mengupdate posisi driver dan pastinya banyak promo lainnya yang bisa dinikmati.

TRAC To Go

Siap berangkat kerja dengan aman dan nyaman? TRAC solusinya!


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

No comments: