Tips Memilih Bimbel Terbaik untuk Anak di Masa Pandemi

Tips Memilih Bimbel Terbaik untuk Anak di Masa Pandemi

Hi Parents!

Tantangan Belajar Online Saat Pandemi

Sinotif Bimbel Terbaik - ulihape.com

Siapa yang anaknya masih melaksanakanPenilaian Akhir Semester (PAS)? Alhamdulillah anakku masih sisa 1 hari lagi nih dan untungnya untuk pelajaran eksak sudah terlewati jadi bisa agak santai hari ini. Sejak pandemi  kita punya tantangan dalam dunia pendidikan. Bukan hanya orang tua yang berjuang melainkan semua pihak. Ibu Bapak Guru juga mendadak kaget menyiapkan materi belajar online, sementara itu murid juga kaget harus belajar lewat gadget yang selama ini hanya digunakan sesekali untuk bermain game. Lalu bagaimana dengan para orang tua? Fiuh! udah nggak bisa diucapkan lagi deh tantangannya, bersyukur kita orang tua yang melek dengan teknologi pasti lebih mudah beradaptasi mendampingi anak-anak saat belajar online.

Les Privat Solusi Mendampingi Anak Belajar 

Sebagai working mom jujur aja aku hampir menyerah menghadapi pendidikan saat ini. Kebayang nggak sih kalau sekarang tanggung jawab itu ada pada orangtua? Apalagi sejak awal aku memang bergantung kepada Sekolah untuk masalah pendidikan ya karena aku dan suami bekerja. Kalau nggak kerja tentu aku sejak lama memilih homeschooling saja ya kan?

Ini bukan perkara tak mampu, melainkan mind set anak-anak juga mengakui bahwa urusan belajar itu bersama Ibu/Bapak Guru di sekolah bukan dengan orangtuanya di rumah. Awal belajar online aku dan anak-anak memang sempat berdebat, kadang anak menganggap aku yang tak bisa mengajarkan seperti apa yang dilakukan oleh Ibu/Bapak guru di sekolah, lain waktu aku menganggap anakku yang tak mampu mencerna apa yang aku sampaikan.

Lantas apa solusinya? Akhirnya aku dan suami sepakat untuk mencari guru les privat, karena kami sebagai orang tua tak maksimal mendampingi mereka belajar. Untuk mencari tempat les privat tentu saja tak mudah dan butuh survei supaya bisa menemukan bimbel terbaik yang bisa membantu anak-anak belajar optimal selama masa pandemi.

Tips Memilih Bimbel Terbaik Saat Pandemi

Sebelum pandemi kedua anakku full sekolah dan aku belum membutuhkan guru les privat, namun pandemi membuat aku mencari bimbel terbaik supaya anak-anak bisa memahami pelajaran lebih baik dan tentu saja menemukan tempat bimbel terbaik bisa meringankan tugas kami sebagai orang tua dalam mendampingi anak-anak menyerap pelajaran sekolah.

So here it is aku sharing 5 tips buat orang tua untuk mendapatkan bimbel terbaik check it out parents!

  1. Bimbel Terbaik Online, karena pandemi maka pencarian kami tertuju kepada bimbel terbaik yang bisa melaksanakan secara online. Banyak bimbel yang menyesuaikan belajar online namun ketika trial class tidak memenuhi harapan kami. Karena itu pastikan bimbel pilihan parents memiliki sarana pendukung yang baik saat online.
  2. Guru Les Privat Profesional, untuk urusan bimbel tentu saja kami mencari guru les privat profesional, karena ada sih guru sekolah yang menawarkan jasa mengajar online namun kalau itu menjadi pilihan maka menurut kami anak-anak nggak akan mendapatkan ide-ide baru dalam belajar. Karenanya pastikan tempat bimbel memiliki guru profesional
  3. Program Belajar Sesuai Kebutuhan Anak, tips ketiga adalah mencari les privat yang bisa memberikan program belajar sesuai kebutuhan anak kita. Bimbel terbaik akan melakukan pengenalan karakter anak kita lalu bimbel terbaik akan menyusun program belajar sesuai kemampuan anak kita.
  4. Memberikan Laporan Belajar Secara Rutin, karena kami tak bisa mendampingi anak-anak maka tempat bimbel terbaik yang kami pilih adalah bimbel yang bisa memberikan laporan perkembangan belajar anak-anak secara rutin sehingga kami pun bisa memantau perkembangan belajar anak dengan mudah serta bisa mengkomunikasikan masalah belajar yang dihadapi anak-anak.
  5. Membantu Mengerjakan PR, selain memberikan materi pelajaran kami juga memilih tempat bimbel terbaik yang bisa membantu anak-anak untuk mengerjakan PR nya dan sekali lagi ini bukan hanya membantu anak-anak melainkan juga meringankan beban kami sebagai orang tua.

SINOTIF Indonesia Bimbel Terbaik di Masa Pandemi

Nah penasaran dengan bimbel terbaik di masa pandemi? Yup! SINOTIF Indonesia adalah bimbel online terbaik yang bisa dijadikan pilihan saat ini, bimbel online rasa tatap muka hanya ada di SINOTIF. SINOTIF Indonesia adalah tempat les privat terbaik yang terdiri atas tim yang berkomitmen, didirikan oleh orang-orang yang positif, mencintai dunia pendidikan yang selalu sabar, jujur, berorientasi terhadap hasil didikan dan penuh integritas hebatnya lagi SINOTIF Indonesia adalah bimbel spesialis pelajaran eksakta. 

SINOTIF Indonesia juga memenuhi kelima tips di atas tadi bahkan lebih dari itu SINOTIF Indonesia punya banyak keunggulan lain yang bisa memenuhi kebutuhan anak-anak dalam belajar, apalagi Januari nanti anak-anak didik akan memasuki semester akhir jadi persiapan kenaikan kelas atau kelulusan bersama SINOTIF Indonesia bisa menjadi tempat bimbel terbaik pilihan parents! 

Sinotif Indonesia (Sumber Poto : https://sinotif.com)


Keunggulan SINOTIF Indonesia

Menurut kami SINOTIF Indonesia saat ini direkomendasikan sebagai tempat les matematika terbaik serta ilmu eksakta lainnya seperti Kimia dan Fisika dikarenakan SINOTIF Indonesia memiliki keunggulan seperti :

Learning Methode Sinotif Indonesia

  1. SPECIALIZED siswa dibimbing oleh guru les privat tersertifikasi dan menguasai tiga ilmu eksakta matematika, fisika dan kimia .
  2. PERSONALIZED seperti tips aku tadi, SINOTIF Indonesia fokus kepada kebutuhan anak didik. Di SINOTIF Siswa mendapatkan layanan personal sesuai kebutuhan dan target belajar yang diinginkan. 
  3. SYSTEMIZED Belajar jadi mudah dan efektif. Siswa mendapatkan modul soal yang sistematis dengan kombinasi gaya belajar linear dan global untuk memudahkan pemahaman konsep.

  • LIMITLESS Layanan 24 jam nonstop. SINOTIF Indonesia menyediakan website e-learning seratusinstitute.com yang bisa diakses selama 24 jam dan lengkap dengan tanya jawab soal. So anak didik bisa belajar kapan dan dimanapun.

SINOTIF Indonesia juga menyediakan les privat sesuai kurikulum sekolah anak didik, bahkan SINOTIF Indonesia juga menerima siswa dengan kurikulum nasional plus dan internasional, selain itu SINOTIF Indonesia menyediakan Bimbel SD, Bimbel SMP dan Bimbel SMA so tunggu apalagi segera bergabung dengan SINOTIF Indonesia bimbel terbaik di masa pandemi.


1 Komentar

  1. jadi keinget waktu aku masih sekolah dulu, dari SD sampai SMA selalu ikutan les bimbel di luar sekolah dan "brand" nya itu itu aja
    sekarang hadir Sinotif yang bener bener membimbing anak-anak meskipun secara online ya, coba kalau dulu sudah ada kecanggihan teknologi, wahh kayaknya aku semuanya serba online juga lesnya

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir