Motif Trendi Sprei Kintakun Tahun 2022 Bikin Tidur Makin Nyaman

Motif Trendi Sprei Kintakun Tahun 2022 Bikin Tidur Makin Nyaman

#Berawaldarikamar

Kamar tidur adalah bagian rumah yang paling aku suka, makanya kalau lagi beberes akutuh mulainya dari kamar. Dekorasi kamar paling kuat terletak pada sprei karenanya aku suka mengoleksi sprei dengan berbagai motif dan tahun 2022 sprei Kintakun mengeluarkan banyak motif trendi yang cocok banget buat semua usia dan pastinya sprei Kintakun baru saja merilis motif minimalis ala Korea dengan Brand Ambassador oppa keren Ji Chang Wook, ayoo siapa yang udah beli series ini?

Sprei Kintakun
Kintakun Janitra - D'Luxe Series

Rasanya kalau kamar rapih suasana hati juga jadi asyik, apalagi seharian udah lelah bekerja balik ke rumah langsung maunya ngadem di kamar. Mood booster banget melihat kamar rapih dengan motif sprei trendi yang bikin nyaman untuk beristirahat.

Sprei Kintakun Produk Lokal 

Kintakun merupakan salah satu sprei brand lokal yang hits karena menyediakan sprei dengan harga terjangkau dan motif mewah. Kintakun adalah adalah merk dari PT. Subur Anugerah Sentosa hadir di Indonesia sejak tahun 2005 dan menyediakan lengkap kebutuhan kamar tidur mulai dari sprei, bedcover, handuk, perlengkapan tidur, tempat penyimpanan, aksesoris dekor rumah, dan bahkan produk untuk bayi juga komplit. 

Sprei Kintakun
Kelebihan Sprei Kintakun

Kintakun Sprei Awet
Mengapa Kintakun?

Model Sprei Kintakun

Ketika membeli sprei jangan lupa untuk mengecek detailnya ya supaya ukuran sprei sama dengan kasur yang kita miliki. Hal-hal yang aku perhatikan ketika membeli sprei adalah bahan, ukuran lebar dan panjang serta tinggi kasur baru kemudian model spreinya.

sprei Kintakun
Kintakun Series Janitra

Kintakun Sprei
Bedcover kintakun

Model Sprei kintakun
Model Rumbai - Sprei Kintakun

Model sprei Kintakun sepengetahuan ku ada 2 model yaitu model fitted dan rumbai. Aku sendiri lebih suka yang fitted model karena jelas lebih simpel, mudah dipasang dan saat mencuci jauh lebih ringan bila dibanding model rumbai. Namun bila kamar tidur kalian luas menggunakan model rumbai dijamin semakin membuat suasana kamar menjadi mewah.

Sprei Kintakun D'Luxe Nirmana Edition

Hari ini sudah hampir dipertengahan Ramadan, saat nya memikirkan dekorasi rumah dan buat kalian yang ingin mengganti suasana kamar tidur bisa mulai dengan mengganti sprei. Aku merekomendasikan sprei Kintakun D'Luxe Nirmana Edition, mengapa? Kintakun D'Luxe Nirmana Edition memiliki banyak motif terbaru yaitu Motif Trendi yang cocok untuk kamar orang tua dan anak.

Kintakun D'Luxe Nirmana Edition memiliki beberapa series yaitu Kartika, Tarani, Gista, Candrika, Janitra, Adisti, Gian dan Andari. Motifnya dijamin kekinian, sprei kintakun bisa kalian beli secara online baik di website resmi Kintakun maupun di e-commerce kesayangan kalian. Untuk series Adisti dan Gian exclusive di Shopee sedangkan Andari tersedia di Lazada ya.

Series Kintakun D'Luxe - Janitra

Menyambut lebaran kali ini aku akan menggunakan sprei Kintakun Janitra dengan motif trendi garis warna abu dan ungu. Untuk series ini tersedia model fitted an rumbai serta ada bedcovernya juga biar makin keren kamarnya. Mengapa aku memilih Kintakun? Selain harga yang ekonomis, sprei Kintakun menggunakan bahan microtex yang ringan makanya motifnya jadi keren banget, warnanya cerah dan menggunakan teknologi Hi-Breath sehingga sprei lebih sejuk, menyerap keringat dan mudah kering serta tidak luntur.

Ukuran sprei Kintakun D'Luxe

Untuk ukuran sprei juga lengkap banget nih, Kintakun menyediakan sprei untuk kasur single No. 4 atau berukuran 100 cm x 200 cm, kasur extra single No. 3 atau kasur berukuran 120 cm x 200 cm, kasur queen No. 2 dengan ukuran 160 cm x 200 cm, lalu kasur king No. 1 berukuran 180 cm x 200 cm dan kasur super king berukuran 200 cm x 200 cm. Selanjutnya semua ukuran menyediakan tinggi yang berbeda ya, tinggi kasur normal 20 cm, lalu ada 30 cm dan 40 cm. Memperhatikan ukuran sprei ini penting supaya spreinya pas di kasur dan nyaman untuk tidur.

Tips Merawat Sprei Biar Awet

Sprei Kintakun memang awet namun perlu dirawat supaya awet makin awet yes! Untuk merawat sprei saat mencuci perhatikan beberapa hal berikut :

  1. Cuci terpisah dengan pakaian lain
  2. Cuci menggunakan deterjen cair lebih baik dan jangan gunakan pemutih ya
  3. Cuci tanpa disikat karena sikat bisa merusak kain sprei yang halus
  4. Keringkan dengan cara manual saja, dan inilah kelebihan sprei Kintakun dengan bahan microtex dan teknologi Hi-Breath bisa cepat kering
  5. Jemur cukup dianginkan saja dengan posisi sprei terbalik supaya warna sprei tidak cepat pudar
  6. Setrika dengan panas sedang
  7. Ganti Sprei per 7-10 hari supaya sprei tidak kotor banget. Kalau pakai Kintakun mah bisa beli banyak sprei dengan motif trendi bakalan nggak jebolin kantong

Nah gimana mom's? Tertarik ganti sprei? Cek aja series terbaru sprei Kintakun ya dan untuk update motif terkini bisa juga kalian ikuti social media Kintakun :

Instagram : @kintakun_collections 

Tiktok : @kintakunbedcover 

Youtube :  Kintakun Collection



0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir