Meet Dr. Yovi di Y Clinic, Bincang Diet, Kecantikan dan Kesehatan Mental

Meet Dr. Yovi di Y Clinic, Bincang Diet, Kecantikan dan Kesehatan Mental

Hi readers!

Kali ini aku mau cerita! Senang banget bisa diajak join oleh Female Digest untuk hadir di acara Brunch Date with Dr. Yovi di area Bintaro tepatnya Ruko Kebayoran Arcade 1. Setibanya di lokasi ternyata acaranya sudah mulai dan untung saja baru awal pengenalan produk Kyo-Dophilus Enzymes + Probiotic. Pasalnya Dr Yovi sebagai pemilik Y Clinic juga menyediakan aneka perawatan dan salah satunya adalah program yang bikin kamu langsing. Ternyata ada kaitan dong penurunan berat badan dengan konsumsi probiotik, makanya jadi tahu deh ada suplemen harian yang mengandung probiotik untuk mengoptimalkan pencernaan kita. Nah Kyo- Dophilus Enzymes + Probiotic ini mengandung empat enzim pencernaan dikombinasi dengan tiga strain probiotik yang disebut The Friendly Trio (L. gasseri, B.bifidum, B.longum). Kandungan enzim Protease, Laktase, Amylase, dan Lipase membantu memecah protein, lemak, karbohidrat dan susu menjadi unsur nutrisi yang dapat diserap tubuh, tuhkan jadi nambah insight deh buatku!

Y Clinic
Dr Yovi Pemilik Y Clinic

Bedah Buku Conscious Diet

Selanjutnya Dr. Yovi langsung mengajak kami berdiskusi dan bedah buku nih ges, yup! Dr Yovi menulis sebuah buku berjudul Conscious Diet #KenaliTubuhmuSebelumDiet buku ini hadir berdasarkan pengalaman pribadi beliau dan aku langsung setuju buat rekomendasikan buku ini buat kalian yang mau diet. Apa yang Dr Yovi tuliskan benar banget dan setahun belakangan aku juga berhasil turun 18 KG karena diet dan ternyata aku mengalami stuck dan menemukan jawaban di buku ini. Buku Conscious Diet ini akan mengajak kalian mengenali tubuh, tipe tubuh sampai tipe lapar kalian! So tak kenal maka tak sayang itu benar, begitu kalian mengenal tubuh kalian maka next kalian akan bisa memberikan solusi untuk mencapai tubuh ideal. Buku ini tak sekedar menganalisa fisik tapi juga menyentuh kesehatan mental kalian. Di Y Clinic Dr Yovi juga melakukan hypnosis buat pasien yang mau diet jadi digali lebih dalam untuk menemukan penyebab dasar kenapa bisa berat badan kalian naik.

Penasaran dengan resensi buku Conscious Diet, tunggu ya nanti akan aku ulas tersendiri di ulihape.com! 

Conscious Diet
Conscious Diet #KenaliTubuhmuSebelumDiet

Sharing, Hypnosis dan Game Board

Jujurly ini acara paling intim menurutku, kami duduk lesehan dan diskusi berlangsung dua arah. Aku bahkan berkesempatan juga sharing pengalamanku bisa menurunkan berat badan. Selain sesi sharing kami juga bisa bertanya banyak hal kepada Dr Yovi bahkan mengenai beliau mengembangkan bisnis kecantikan dan makanan sehatnya juga ditanggapin loh! Udah cantik, smart trus menyenangkan beginilah kalau bisa mengelola cantik luar dalam yes! 

Selanjutnya kami diajak bermain kartu Points of You, pertanyaan satu buat semua peserta yaitu " emosi apa yang mempengaruhi nafsu makan kami?" semua peserta mengambil kartu secara acak dan anehnya semua jawaban pada kartu sangat menggambarkan diri kami. Aku menapatkan kartu difficulty "kesulitan" tantangan terbesar dalam mengelola nafsu makan memang sulit menolak. Ada banyak tawaran dari berbagai arah, namun seperti kata dr Yovi bahwa ketika kita sudah berhasil menjalani hidup sehat maka mindfull eating kita juga berubah. Kini aku udah bisa menolak kopi gratis atau gorengan hangat haha.

Conscious Diet
Acaranya Seru Banget "Brunch With Dr Yovi"

Dr Yovi juga mengajak kami untuk melepaskan makanan kesayangan kami menjadi sebuah pilihan lewat hypnosis, aku sempat ragu mau membuang cendol atau martabak haha dan akhirnya yang aku sebutkan dalam sesi hypnosis adalah cendol, not sure but yakin sih ternyata beneran sampai hari ini setiap aku menyebut cendol rasanya datar, nggak tertarik dan sepertinya aku terselamatkan dari godaan cendol berkat hypnosis Dr Yovi, thansk ya dok! 

Clinic Tour

Finally aku yang udah penasaran dengan fasilitas perawatan Y Clinic akhirnya melakukan Clinic Tour, Klinik ini ada 3 lantai dan memiliki 4 ruang tindakan untuk slimming, kecantikan, akupuntur dan bar therapy. Tersedia juga ruang konsultasi yang membuat nyaman pasien. Lalu uniknya nih buat kalian mungkin hanya mengantar seseorang buat treatment bisa banget enjoy your self dengan nail art yang ada di lobby Y Clinic.

Y Clinic Klinik Kecantikan
Clinic Tour Y Clinic

Nuansa cream dan coklat mendominasi ruangan dan membuat kita relax dengan warna yang menyatu dengan bumi. Untuk harga perawatan juga bisa loh mendapat diskon khusus dan aku udah nggak sabar melakukan perawatan. So tungguin ulasannya di blog ini karena aku baru akan melakukan perawatan facial dan lymphatic massage pada 22 Juni nanti. Kalau facial mungkin kalian juga udah biasa ya, makanya nih ntar aku mau tahu apa sih beda facial di Y Clinic? Nah untuk Lymphatic Massage nantinya merupakan pengalaman pertamaku. Lymphatic Massage adalah jenis pijatan yang bertujuan untuk merangsang sistem limfatik dalam tubuh, yang dapat membantu dalam mengurangi retensi cairan, mempercepat metabolisme, dan meningkatkan pengurangan lemak, uwoo apakah kangguru bag ku akan lenyap? hihi, can't wait! 

BDB Slender Suplemen Diet

Nah Dr Yovi emang nggak bisa diam ges, beliau kini juga sedang meracik suplemen diet, tentu saja beliau memikirkan orang yang ingin mencapai body goal namun mungkin tak bisa melakukan olahraga dengan berbagai alasan, makanya hadirlah BDB Slender.

Menurut dr Yovi dengan  BDB Slender, kita dapat menjalani diet tanpa merasa tersiksa. Kamu akan lebih menikmati hidup karena BDB Slender mengandung antioksidan dan antiinflamasi. Adapaun manfaat BDB Slender bisa membersihkan racun dalam tubuh, mengurangi peradangan, mengontrol kadar gula darah dan melancarkan pencernaan.

BDB Slender
BDB Slender Suplemen Diet 

Aku juga udah nyobain kapsul BDB Slender dan khasiatnya emang berbeda sih dari suplemen diet kebanyakan, tidak membuat mulas dan kotoran juga berbentuk padat dan tidak cair, cek yuk kandungan dalam BDB Slender.
  1. Jati Belanda, mengandung flavonoid yang berpotensi mempengaruhi jaringan lemak dan membantu mengontrol kadar gula darah serta mengobati diabetes mellitus.
  2. Bangle, dikenal mampu mengurangi peradangan dan bertindak sebagai antiseptik atau penangkal infeksi.
  3. Kemuning, mengandung senyawa yang dapat menghambat enzim lipase di pankreas, yang berperan dalam pemecahan lemak tubuh.
  4. Kunyit, mengandung kurkumin yang dapat menekan penanda inflamasi tertentu terkait obesitas. Kurkumin juga dapat mengurangi pertumbuhan jaringan lemak, mengatur kadar gula darah, dan mencegah resistensi insulin, yang membantu dalam penurunan berat badan.
Namun aku kurang suka baunya karena terlalu herbal, tapi ini pertanda baik sih artinya BDB Slender asli terbuat dari bahan alami, semoga saja next bisa diberi perisa ya dok hehe, permen kali Li!

Brunch Date Banjir Hadiah!

Serunya lagi kami semua mendapatkan buku Conscious Diet dan aneka perawatan secara gratis, senangnya aku terpilih sebagai peserta yang aktif di IG Story dan mendapatkan dua bauh perawatan Y Clinic serta beberapa suplemen untuk kesehatan tubuh.

Thanks ya dr Yovi dan Female Digest atas invitationnya semoga bisa diajak lagi di next event yang seru!

0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir