Aplikasi Terbaru Dari Mobil123.com - Ulihape.com

Aplikasi Terbaru Dari Mobil123.com

Yap! Siapa yang tak mengenal Mobil123.com ? Portal otomotif No. 1 di Indonesia, saya pribadi sudah mengetahui situs online penjualan mobil ini diakhir tahun 2014. Maklumlah setelah rumah tentunya memiliki mobil adalah impian sebuah keluarga. Dan tak perlu search di google untuk mendapatkan banyak informasi mobil bekas cukup klik website Mobil123.com maka anda bisa menemukan hampir 200 ribu tipe atau jenis mobil yang anda inginkan. 
Mug Cakep Mobil123.com

Beruntung kemarin (14 Desember 2014) saya dan beberapa teman blogger menghadiri sebuah acara keren berlokasi di Pisa Cafe Jl. Mahakam I No. 11, acara tersebut adalah dalam rangka peluncuran mobile aplikasi dari Mobil123.com, ya sekarang kita bisa mengunduh aplikasi android dengan gratis di playstore. Aplikasi ini didesign dengan simple, dan tanpa iklan. Hal ini tentu saja akan membuat kita bisa mencari mobil yang kita inginkan dengan sangat cepat, anti lelet. 

aplikasi android Mobil123.com

Aplikasi terbaru dari Mobil 123.com memberikan cara tercepat untuk menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan anda. Menu pada aplikasi ini hampir sama dengan menu yang terdapat di website hanya saja sekarang berada dalam genggaman anda dan tentunya akan memudahkan kita untuk melakukan transaksi jual beli mobil. Begitu anda menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan anda maka langsung dapat menghubungi atau mengirim pesan kepada sipenjual dan segera melakukan test drive.

Para Nara usmber

Sebelum peresmian aplikasi mobile Mobil123.com, para blogger mendengarkan nara sumber berbagi cerita tentang kemajuan era digital yang dikaitkan dengan industri otomotif. Pada acara tersebut hadir 3 orang nara sumber yaitu :

  1. Bapak budi Prasetyo Soesilo mewakili Gakindo, beliau menjelaskan bagaimana perkembangan industri otomotif tahun 2015 dan prediksi tahun 2016. Menurut beliau tanpa muluk-muluk dan menjaga sikap optimisme maka target yang dicapai minimal harus sama dengan tahun 2015. Pak Budi juga menjelaskan bahwa era digital yang semakin pesat merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan ICT dan harus bisa dikomunikasikan dengan fungsi kendaraan tersebut atau yang biasa disebut dengan istilah V to V.
  2. Nara sumber kedua adalah Bapak Ridho Putradi Founder & CEO Inbound, beliau lebih membahas bagaimana peranan era digital untuk industri otomotif. Saat ini hampir semua perusahaan menggunakan era digital sebagai market refrence, dimana perusahaan bisa lebih dekat dengan customer. Menurut beliau hampir 65% market influence itu dikuasai oleh media ya salah satu media itu adalah blogger seperti kami yang hadir disana kemarin. Saat ini hanya perusahaan yang memiliki delivery service yang bisa memberikan kepuasan kepada customer. Ada 5 hal yang perlu diperhatikan dalam menyikapi era digital yaitu market acqutition, social, search, display dan email direction. Lalu aplikasi terbaru Mobil123.com mengambil bagian pada "search" atau Fitur Pencarian, sehingga masyarakat bisa dengan mudah menemukan jenis kendaraan yang diinginkannya hanya dengan memasukkan berbagai kriteria seperti harga, tahun, lokasi, jarak tempuh dan sebagainya.
  3. Joey Casey adalah nara sumber terakhir yang mewakili pihak Mobil123.com, mister ini berbicara dalam bahasa internasionla hahahah alias englis men! Dan beliau menjelaskan secara ringkas fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi baru Mobil123.com.

Kenapa harus menginstal aplikasi baru Mobil123.com ? jawabannya adalah :
  • Terpercaya dan Terverifikasi , disini anda bisa menemukan lebih dari 200 ribu penjual yang telah diverifikasi oleh tim Mobil123.com, jadi no tipu-tipulah

  • Design yang simple dan tanpa iklan menjadikan aplikasi ini melakukan pencarian mobil idaman anda menjadi lebih cepat dan mudah


  • Simpan Mobil, merupakan fitur yang disediakan aplikasi Mobil123.com untuk menyimpan mobil yang anda sukai

  • Bandingkan dengan Mudah, sebuah fitur untuk membandingkan beberapa pilihan mobil yang anda pilih secara berdampingan

  • Hitungan Angsuran dan Pinjaman Anda, merupakan fitur untuk melakukan simulasi cicilan anda, dengan program angsuran maka anda sudah bisa mengecek dompet anda apakah mampu melakukan cicilan . Contoh saya memilih membeli mobil murah Honda Brio 2015 dengan harga Rp. 114.900.000, lalu masukkan DP sebesar Rp. 80.000.000 dan bunga cicilan 7%, angsur selama 36 bulan atau 3 tahun maka cicilan perbulan anda adalah sebesar Rp. 1.173.027, mudah bukan?
Saya berkesempatan juga menanyakan langsung kepada Mr. Joey Casey, kenapa gue harus ngiklan di Mobil123.com, jawaban beliau bahwa dengan memasang iklan di Mobil123.com maka mobil kita akan lebih cepat terjual karena ada 2,2 juta pengunjung Mobil123.com setiap bulannya, wow fantastis ya, bayangkan kalo cuman ngandalin iklan di beranda facebook yang liat ya cuman friend list kita paling banyak 5000 orang kan ya? So kamu yang butuh cepat entah mau ngejual atau mau ngebeli mobil maka cuman satu pilihannya temukan semua di mobil123.com


Setelah nara sumber menyampaikan materi maka acara yang dinantipun tiba yaitu peluncuran aplikasi android Mobil123.com, sirine berbunyi diruangan dan tampak fitur keren dari aplikasi Mobil123.com, so simple and you can get your dream car with one click ! Buruan unduh aplikasinya dan temukan mobil impian mu disini.

Seremonial Launching Mobile Application Mobil123.com

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.