House Of Juliet "Ketika Namaku dan Kamu" Ke Verona - Ulihape.com

House Of Juliet "Ketika Namaku dan Kamu" Ke Verona

Pas pacaran ngayal kemana-mana. Kepengen bisa mengunjungi beberpa tempat romantis. Ke Vietnam sudah ku ukir nama kita disana, lalu ke korea di Seoul Tower ada nama kita juga disana dan keinginan terbesar adalah ke verona, efek romeo and juliet. Meski aku belum kesana, namun ada cara supaya nama kitapun tertulis didalam Haous Of Juliet.

Adalah seorang teman yang sedang berada dikota romantis itu dan lalu dia menjadi penyambung keinginanaku. Dia membantuku menuliskan asa di Verona hehe






End of 2011, rasanya bahagia sangat ditahun kemarin..beberapa hal tak terencanakan bisa dengan mudah kuperoleh. Bagaimana tidak ditahun ini pula aku bertemu seseorang yang kelak akan membuat ku sebagai wanita sempurna (cie..cie).. Italia, adalah kota yang dari dulu aku angan-angankan sebagai tempat yang akan kukunjungi bersama belahan jiwa (tapi itu sebelum tahu kalau kesana mahhaaall) hehehe sekarang mah cuman bisa nyengir a.k.a *wink. Terinspirasi dari film-film drama romantis barat dengan setting-an tempat yang indah-indah, salah satunya adalah film ditahun 2010 "Letters to Juliet" dari judulnya sudah bisa ditebak, film ini terkait erat dengan kisah cinta Romeo dan Juliet, Verona adalah kota dimana film tersebut dibuat. 


Verona sebuah kota di Italia Utara merupakan salah satu kota yang sering dikunjungi wisatawan dengan sejuta cerita cintanya, terutama disebuah tempat bernama "House of Juliet". Dari film ini aku tahu bahwa di bulan february (Valentine days) dan 17 September (Juliet Birthday's) rumah juliet ini akan ramai dikunjungi beribu-ribu pasangan dengan pengharapan kisah cinta mereka akan berakhir manis dan tidak stragis kisah cinta siempunya rumah. Selama menyaksikan film tersebut, anganku melayang bahwa ingin rasanya menge-poskan surat cinta kesana, ahh tapi itu hanya sebatas angan karena aku tak ada budget untuk berlibur kesana. Diluar rencana, diluar angan-angan diakhir Desember kemarin aku mendengar seorang kolega akan kesana dan berharap dia mau direpotkan maka akupun menitipkan sebuah surat cinta , norak memang diusia sebegini masih kepikiran untuk berbuat ulah ala ABG hehehe..tapi dulu sudah pernah terpikirkan jadi ketika ada jalan kenapa tak diwujudkan. Bersyukur sang teman dengan senang hati akan melakukannya untukku, dia akan mem-pos-kan surat cintaku di House of Juliet, entah apa yang kuharapkan tapi aku hanya ingin tulisan ku ada disana, pengharapanku sampai kekota cinta itu. 


Semoga kelak bisa mengunjungi Verona untuk menagih balas disana heheh aamiin

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.