Jauh di Mata Dekat di Hati : Empat Sekawan - Ulihape.com

Jauh di Mata Dekat di Hati : Empat Sekawan

Mungkin itu adalah ungkapan yang pas untuk situasi aku dan tiga orang teman ku. Entah apa yang membuat kami pada akhirnya sampai sekarang masih setia untuk tetap bersilaturahim, memang tak sesering dulu ketika kesemuanya masih berstatus single.

Aku, Desi, Mima dan Hesti. Kami memang dulu sekampus tapi beda jurusan, hanya D dan M yang sama-sama satu studi. Sewaktu kuliah gak akrab, maklum kalau kuliah akrabnya ya sama teman sekelas, paling banter sama teman sekos-an. Kami berempat beda-beda semuanya, eh diakhir kuliah aku dan M sempat satu kos-an.

Mereka Hadir Untukku

Awalnya, ketika aku bekerja di Jakarta dan sore itu naik angkot, setelah duduk tepat didepanku adalah sosok M, tanpa ragu aku menyapa dan bertukar no telepon. Itulah awalnya pertemuan aku dan M dan dilanjut dengan bertemu D dan H, kamipun kerap hadir disebuah pengajian secara bersama-sama, mungkin kesamaan nasib yang membuat kami nyaman "sama-sama jomlo" hehehe
Ke pernikahan Dessy

Tahun 2009 D akhirnya menikah, aku, M dan H tentu sangat bahagia dan harapannya setelah D kamipun menyusul untuk segera memiliki pasangan, ya maklum bu udah kepala 3 semua dagdigdug aja bawannya kalau nerima undangan pernikahan, apalagi teman sendiri hehhee.
Melalak Ke Kampus

Begitu seterusnya kami berempat selalu berushaa untuk bisa bersilaturahim, entah itu jalan bareng, sekedar makan malam, atau hanya nongkrong aja cuman untuk dengar cerita-cerita lucu dari aku hahaha katanya mereka sih aku lucu issh..hahahha
Meetup Ladies

Tahun 2012, giliranku menemukan jodoh, D, M dan H hadir ke kotaku (thank u ladies), aku yakin tak sedikit uang yang dikeluarkan mereka untuk datang ke kotaku menyaksikan pernikahanku, dulu waktu D menikah akupun hadir dikotanya meski saat itu sedang di Pontianak, ya namanya dekat di hati gitu kan ya kita ingin menemani teman kita saat bahagianya.
Pernikahan Hesti

Tahun 2013, H mengabari kami bahwa dia akan menikah, H berbeda dengan aku yang baru naksir cowok aja sudah langsung cerita, H mengabari kami sebulan sebelum dia menikah, ahaa bahagianya kami, kembali kami berkumpul menyaksikan kebahagiaan H.

Halan-Halan Lagi

Just Another Moment

Harapan kami selanjutnya adalah giliran M, Allah punya kuasa dan sampai hari ini M masih menunggu waktu terbaik dariNya dan doa kami selalu untuk M kiranya bisa segera bertemu dengan jodohnya, aamiin.
Buka Puasa Bereng


Dalam persahabatan kami, hadir orang-orang yang baik hati ada uni, evi, musliem dan Aga, pernah membuat arisan hanya untuk sekedar bisa bersua, bercerita hal-hal lucu membuang penat kejenuhan rutinitas kami, kadang aku menceritakan keaadaan hidupku dan suami sekedar untuk menjadi hiburan dan lelucon bersama. 
Piknik

Aku sudah memiliki 2 anak, H pun sama, D menanti kebaikan sang pencipta untuk mendapatkan amanahNYA, semoga kiranya bersabar untuk waktu yang tepat. 

Kondisi Teranyar , 25 Maret 2016

Terima kasih ladies selalu ada dalam tawa dan suka, memang jauh di mata tapi kalian selalu dihatiku, arisan lagi yuuuukk hehehhe

Another Arisan


Nah , bagaimana dengan mu? punya gak teman yang jauh dimata tapi selalu ada dihati??

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.