Kinder Joy di Mall Taman Anggrek

Yeiii akhirnya bisa ikutan seseruan #KinderWonderland, yup acara ini berlangsung 2 hari moms, 16 dan 17 April 2016, dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, di mall Taman Anggrek.

Bersama Kinderino


Bisa register langsung dilokasi tapi hanya dapat 1 kupon undian buat liburan ke Bali, nah kalau moms pengem dapat 2 kupon bisa register online dan lebih gampang sampai dilokasi tinggal tunjukkan ke petugas langsung deh bisa ajak buah hati bermain (daftar onlinenya di http://kinder-wonderland.com). Setelah registrasi kita akan mendapatkan kupon lucky draw, isi data dan lalu hitung jumlah kinderino yang ada di board baru deh masukkan kekotak undian, lalu buah hati akan dapat kartu bermain dan bila sudah bermain nanti akan diberi stamp atau cap, 4 stamp maka anak anak kita bisa menukarkannya dengan 1 buah pin kinderino, hmm asyik kan!
Hitung jumlah kinderinonya yuuk
Setiap habis bermain jangan lupa minta stampnya ya moms


Arena permainan kebanyakan untuk anak usia 4 tahun up, tapi kayama yang berusia 16 bulan ternyata juga diijinkan seseruan. Luar biasa moms setiap arena bermain diawasi panitia yang siap siaga, buktinya kayama kelelep dalam timbunan bola dan si mbak langsung lari menggendong kayama keluar.

Nah ada 6 arena bermain yang bisa dinikmati buah hati moms, selain itu ada juga arena mandi bola buat anak usia fibawah 3 tahun, cek yuk ada apa saja ya :

1. Panjat Tebing/wall climbing, jangan worry moms ada pelatihnya jadi amanlah untuk anak yang suka permainan ini.

2. Laser Quest Challenge, nah dalam ruangan tertutup kita harus bisa melewati sinar laser, jangan sampai mengenai bagian tubuh kalo kena tetoott gagal heheh

3. Hammer Throw, disini ada 6 buah palu yang terbuat dari busa jadi gak berbahaya, ntar anak anak disuruh melempar palu untuk menjatuhkan papan, seru nih kanda suka banget hehhe

4. Secret Treasure Cave : anak-anak bermain dalam bola dan harus menemukan bola berwarna silver, lumayan ngantri moms dan harap sabar ya

5. Royal Makeover , nah disini kita bisa jadikan anak kita putri or pangeran, kalau kanda pengennya buat tato minions hehehe

6. Bouncy Castle : bermain bak dalam istana deh, antriannya lumayan moms..karena seru anak bisa melompat , menyebarangi jembatan dan mendaki.

Buat yang ga suka bermain ada jugaloh kegiatan mewarnai, membuat topeng dan mahkota .



Di arena juga tersedia area buat selfie-selfie dan beri hastag kinderwonderland di instagram maka poto bisa tercetak dan bisa dibawa pulang moms, mayanlah ya untuk sebuah event gratis, so buruan ke sana ya..

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.