Ikuti trend Gamis Syar'i Via Online Hanya di MatahariMall

Ikuti trend Gamis Syar'i Via Online Hanya di MatahariMall

Assalamualaikum ya Ukhti...

Well saat ini apa-apa dikaitkan dengan trend syar'i, entah itu tabungan, asuransi, pendidikan, kosmetik dan bahkan gaya berbusana pun kiblatnya sekarang sangat islami (baca : syar'i). Buat aku pribadi menggunakan baju muslimah itu wajib , karena memang sudah menggunakan hijab sejak SMA dulu. Dan sebulan sekali di kantor selalu diadakan pengajian dan tentunya busana pilihan ku untuk hal tersebut adalah gamis, nah gamis syar'i yang kekinian eiits tapi gak pakai mahal loh ya!





Sebagai seorang Ibu sekaligus karyawati maka mau tak mau saya harus bisa menyisihkan sebagian hasil kerja saya untuk mendukung penampilan saya. Lalu sebagai wanita saya termasuk yang mudah bosanan dalam berbusana, karenanya untuk budget busana saya tidak pernah membeli brand-brand ternama, ya sekedar nyaman digunakan dan tentu modelnya aku cari yang sesuai dengan bentuk tubuhku yang sudah tak langsing lagi hehehe.

Ketika masih single, Matahari Departement Store (MDS) merupakan salah satu tempat berbelanja yang bisa mendukung keinginan saya baik itu untuk model busana muslim atau secara budget, kantongnya pas belanja disini. Setelah menikah dan memiliki anak sudah otomatis i have no time untuk urusan shopping, weekday seharian di kantor, weekend saatnya berbenah dan bermain bersama anak. Trus aku harus bagaimana ? Hehehe nah kabar gembiranya ladies, akhirnya MDS membuka toko online yang super komplit lewat MatahariMall.com, senangnya bukan main bak mendapat jalan keluar, dan akhirnya sayapun membeli kebutuhan fashion baik untuk saya, suami dan anak-anak seringnya lewat online.

Lalu bagaimana untuk busana gamis ? Jangan takut ladies! kini di MatahariMall tersedia "model baju gamis terbaru" mau busana gamis syar'i model apa saja ada loh dari dewasa sampai ukuran anak-anak bisa kita dapatkan disini.. bahkan model pelangi yang bahan katun adem itu juga ada dan harganya ? Masih masuk akal, bahkan belanja online dengan cicilan nol persen bisa banget disini. 
Baju Pelangi By Kampung Souvenir

Belanja online buatku sangat membantu dan asiknya gak ketinggalan mode, tiap hari selalu ada saja produk baru yang masuk dan kalau kamu sudah punya akun maka siap-siap dengan hujan diskon, akan ada selalu informasi diskon dan busana gamis yang terbaru tinggal klik dan bisa cuci mata lewat handphone atau komputer di kantor kalau ada yang cocok tinggal klik, mau bayar cash bisa, cicilan juga oke , bayar di tempat juga bisa atau kamu mau ambil langsung juga bisa loh.

Dan aku pernah beliin kado untuk anaknya teman yang memang dari kecil sudah berhijab, setelah cek di onlinenya MDS akhirnya ketemu baju gamis anak yang super kiuuuttt, dan temanku langsung kepo nanya beli dimana, dan gak nyangka kalau itu hasil hunting di MatahariMall hehehedan untuk harga sangat bersahabat dengan dompetku.

Gamis Anak By Banana


So ladies sebentar lagikan mau puasa dan setelahnya kita akan merayakan kemenangan, jangan sampai gak update dengan trend busana gamis terbaru so its time to hunting ladies, buruan dapetin baju gamis terkini disini, eiiits jangan lupa jadi member dulu ya ladies. Untuk jadi member caranya cukup gampang kok cukup masuk ke website, isi data kamu, verifikasi by email dan belanja bisa langsung dieksekusi, belanja baju gamis kini ada dalam genggaman, gak perlu buang tenaga dan uang untuk beli minuman karena capek mutarin pusat perbelanjaan.




4 Komentar

  1. cantik yaa model gamisnya, jadi mau ubek2 mataharimall juga buat baju lebaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang anak2 itu loh gemes-gemes modelnya hehhee

      Hapus
  2. Ah bisa buat referensi tempat nyari baju lebaran niiihhh. Makasi sharingnya mak Uliii :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 mak, hunting pun dimulai hehehe

      Hapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir