Pasar Malam Ala Mall

Pasar Malam itu identik dengan hiburan untuk orang kampung (bukan kampungan ya moms hehehe), begitu mendengar pasar malam mesti dikepala kita ada macam-macam permainan, komedi puter lah, tong setan lah, atau bahkan odong-odong.

Bulan Lalu mall dekat rumah kami SDC (Summarecon Digital Centre) membuat sebuah event , selama bulan puasa niat membawa anak kesana tak kesampaian, meski dekat tapi ada saja yang membuat batal. Lalu sabtu kemarin karena kepentingan emaknya akhirnya kami melipir ke SDC dan tak disangka ternyata pasar malam modern itu masih ada, ahaaa jadilah Kanda yang melihat kicir-kicir langsung meminta bermain "aku mau main mami"..





Masuknya gratis, dan sama seperti pasar malam lainnya kita hanya membayar ketika menaiki permainan yang dipilih, beli tiketnya boleh sekaligus nanti bisa refund kok. Jadilah aku membeli 100 ribu, dan kita diberikan nominal uang monopoli gitu sesuai jumlah pembelian kita, dan nantinya di wahana bermain ada pengembalian , misal tiket bermainnya 15 ribu sementara uang monopoli kita 20 ribu maka nanti akan dikembalikan 5 ribu.

Bermain Bola


Wahana permainannya sama persis dengan yang ada di pasar malam biasa, hanya saja karena di mall maka terkesan modern. Dikelola dengan baik, odong-odong, komedi putar semuanya bersih. Dan malam itu anak-anak banyak yang antri, dan terlihat semuanya senang. Nggak nyangka ya pi , ucapku kepada suami, lihat tuh yang ngantri anak-anaknya keren-keren, moms and paps juga dipastikan memiliki kendaraan yang mewah, ini semuanya permainan orang kampung tapi ternyata begitu diminati juga dengan anak-anak kota. Artinya sesuatu yang dikemas dengan lebih baik memang menarik perhatian ya moms.
Kayama Mengantuk Jadi tidak Berminat Bermain

Malam itu Kanda begitu senang bisa bermain perahu, bermain di rumah boneka, bermain trampolin , bianglala mini, dan komedi putar, melihat wajahnya yang begitu sumringah rasanya uang 100 ribu itu nggak banyak hehehe meski kalau bermain di pasar malam di kampung semuanya paling hanya 30 ribu hehhe.

Aku haus tapi mau naik kuda, you got it son !

Berani Juga Anakku hehehe

Nah siapa yang kangen dengan pasar malam ???




When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.

8 comments:

Rusydinat said...

bianglalanya cantiiikkk :D
warnanya bagus *salahfokus XD

iya mba, meskipun itu mau mainan yang ada dipasar malem kayak gini kalo dikemas lebih bagus lagi pasti bakalan sama kayak disneyland kok :D *ngarep

yang paling penting pengunjungnya juga ngejaga segala fasilitasnya ^^
salam kenal

Ulihape said...

hihihiih disney land nya ituloh hahhaha

Witri prasetyo aji said...

Aku kalau di daerahku ada juga sering ke pasar malam..

Ety Abdoel said...

Saya mba, makanya lebaran kemarin.ke pasar malam yang super gede, Di Surabaya.
Anak-anak pasti senang menikmati suasana dan permainannya. Seruu

Riska Ngilan Haryono said...

Aku paling semangat kalau diajak pergi ke pasar malam sampai di usia sekarang. Biasanya suka beli jagung bakar sama manisan. :D

Ulihape said...

diperumahan kami tiap kamis dan minggu malam ada pasar malam

Ulihape said...

iya mbak ternyata semua anak2 itu suka ya hehe

Ulihape said...

idem aku juga kalo ke pasar malam cari jagung bakar hehe