Impian Berlibur Mengunjungi Nenek - Ulihape.com

Impian Berlibur Mengunjungi Nenek

Seketika aku mengklik sebuah link tentang promosi liburan akhir tahun, pada websitenya tampak ada jin yang siap mengabulkan liburan impian akhir tahun mu. Kalian yang suka travelling pasti sudah tahu dengan promo dari Tixton.com, sebuah e-commerce penyedia kamar hotel dengan biaya murah bergaransi artinya kamu dipastikan tak akan menemukan harga hotel termurah selain di Tixton.com. Sejak 15 Agustus sampai 14 November 2016 nanti Tixton.com mengadakan promo akhir tahun untuk kamu yang ingin berlibur. Caranya cukup gampang , tinggal masuk ke websitenya lalu klik fitur Travel Wish lalu kamu tinggal isi data dan pilih kamu mau stay di hotel apa di kota mana berapa lama dan tentukan jumlah kamar yang kamu butuhkan, taraaa om jin akan membantu menemukan harga hotel terbaik untuk kamu. Hanya itu saja ? No..no..no... om jin bahkan kasih kesempatan buat kamu yang pesan hotel lewat fitur Travel Wish untuk mendapatkan tiket ke bandara terdekat dari tempat kamu menginap untuk dua orang, itu aja ? No..no..kamu juga akan diberi uang saku sebesar 5 juta rupiah..we o we WOW ! kece kan guys ! Nah buruan deh booking hotel kamu sekarang juga untuk liburan kamu Desember 2016 sampai 28 Februari 2017. Akan ada satu pemenang untuk setiap bulannya guys !



Keunggulan Tixton.com saat ini yang tidak kamu temukan di e-commerce lainnya adalah fitur "jual" ya kamu bisa menjual kamar hotel yang sudah kamu pesan kepada orang lain dan pada bookingan berikutnya bahkan kamu bisa mendapatkan potongan harga juga. So jadi ngak was-was kan kalao booking hotel trus cancel mendadak , soalnya nggk ada kamus rugi di Tixton.com , nggak percaya ? buktikan sendiri aja ya guys dengan ikutan promo WISATA (WISh Akhir TAhun) Tixton !

Make A Wish Please 



Bicara pesan kamar hotel bereslah ya, nggak usah pakai mikir kalao di Travel Wish Tixton, sekarang aku mau cerita tentang liburan impian ku. Sederhana banget, sesederhana kamu bisa memegang dan mencium tangan nenek kamu ! Iya..sudah 7 tahun ini aku sangat merindukan momen itu, rasanya doa tak putus aku panjatkan agar aku diberikan kemurahan rizki untuk bisa mengunjungi nenek ku. Aku hidup bersama papa yang suka berpindah-pindah tugas, dan akhirnya kami harus terpisah ribuan kilometer dari nenek. Terakhir kali berkunjung pada tahun 2009 dan saat itu aku masih bekerja, masih single dan setelah menikah rasanya pupus untuk bisa mewujudkan impian mengunjungi nenek , karena butuh dana yang lumayan untuk bisa kesana.

Booking mau dibatalkan ? its ok jual aja lagi


Saat ini aku hidup bersama suami di Tangerang, papa mamak di Palembang sementara nenek ada di Sibolga, sebuah kota di Tapanuli Tengah Sumatera Utara. Perkembangan infrastruktur sudah baik sehingga kini sudah bisa naik pesawat dan tak butuh 3 hari 2 malam lagi namun tentu biaya nya tak murah. Dulu aku sempat berpikir apakah papa tidak merindu dengan mamak nya ? Aku pernah ngotot mengajaknya berlibur mengunjungi nenek namun kini aku tahu alasannya bagaimana mungkin dia tak merindu, aku saja merindukannya dengan sangat. Ya keterbatasan biaya terkadang membunuh anganku !

Meski tahun berganti namun sebuah impian untuk bisa mengunjungi nenek selalu aku tulis ulang kembali ditiap lembaran tahun baru, entah kapan bisa terwujud yang pasti i wish my dream will come true ! Melihat poto sepupu bersama nenek tak terasa ada air mata yang tertahan disudut mata, ada asa yang terus aku rangkai dihatiku "nek sehatlah selalu ijinkan aku mencium tanganmu" ! Konon cerita mamak aku ini termasuk cucu yang bandel, kalau nenek berkunjung ke rumah kami maka aku tak segan memarahinya karena merasa diganggunya, tapi ketika aku beranjak besar aku tahu bahwa suarakulah yang paling dihapalnya bila kami menelpon, namakulah yang selalu ditanyanya diantara sisa-sia ingatannya. Aku memanggilnya dengan sebutan "uci". Uci aku selalu minta kepada Allah supaya aku bisa membawa suami dan kedua anakku bertemu mu, aku selalu memasang kembali impian itu disetiap pagi, bahwa aku akan menemuimu bersama keluargaku.

Liburan impian sederhana namun tak bisa kupenuhi seketika, sebuah rindu terpendam untuk bisa memeluk tubuhmu yang sudah tak mampu berdiri, sebuah tawa yang engkau berikan mampu hapuskan semua rinduku meski hanya lewat beranda facebook, uci tunggulah hadirku!

Uci yang ku rindu
Jakarta, 27 September 2016
rindu yang tak kunjung padam


When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.