Think Fresh ! Bisa Buat Lo Semakin PeDe

Think Fresh ! Bisa Buat Lo Semakin PeDe

Rethinking, Refreshing and Think Fresh !

Yup, hari ini beruntung banget bisa hadir disebuah acara launching buku baru, dan jujur baru kali ini menghadiri acara yang kocak habis. Kehebatan moderator Rene mampu membuat suasana jadi seru, membahas buku tak lagi membosankan, its so fresh !



Gramedia Pustaka Utama menerbitkan sebuah karya tulis dari seorang Danny Oei Wirianto (Dani) dikenal sebagai salah satu digital entrepreneur andal dinegri ini. Mas Dani rupanya memulai karirnya lewat branding, marketing and technology, dan sukses menjadi pengusana digital. Beruntung dia bisa menikmati hidup di dua negara yang cukup complang, satunya di Amerika dan Indonesia. Selama 20 tahun menjalani kehiduoan baik sebagai seorang pribadi maupun pengusaha nyatanya membuat Mas Dani banyak mendapat pelajaran dari semua perjuangannya. So dalam buku ini kamu akan ikut dalam kisah hidupnya, dan ajaibnya ada banyak mantra untuk sukses disini !



Mantra ? Ya, menurut saya banyak masalah di negara ini hanyalah masalah mental. Dimana semua berakar dari negative thinking, orang mau sukses dikatai, orang pintar dibully dan banyak semangat tak mampu tumbuh hanya karena masalah mental !.  We can think differently, ketika orang bilang sukses itu susah maka anda harus percaya pada diri anda, jangan ikuti orang kebanyakan tapi jadilah pribadi yang positive thinking so kamu bisa lihat bahwa kesuksesan bukanlah hal yang mustahil.


Buku Think Fresh akan membuka diri anda menjadi orang yang berprestasi, buku ini sangat ringan untuk dipahami, karena rahasia sukses dibagi kedalam enam bagian yang disampaikan secara sederhana dilengkapi dengan gambar sebagai iluatrasi detail dari setiap kunci sukses. 6 mantra itu adalah fundamental, creative thinking, positive minds, integrity, attitudes, and go into action.



Pada acara launching hadir juga Giring -Nidji yang merupakan sahabat mas Dani, giring menilai Dani sebagai orang yang sangat rendah hati dan suka menolong teman-temannya. Giring mengakui buku ini sebagai buku yang bagus dibaca bagi siapapun yang punya  mimpi. Ada banyak mantra disini yang bisa membuat hidup lu berubah. Bahkan dari sekian banyak mantra Giring memilih passion sebagai mantra yang mengantarkannya sukses sebagai penyanyi di tanah air. Bukan hal yang instant, tapi karena passion maka Giring berjuang untuk mewujudkan impiannya.

Dari beberapa bagian buku ini maka yang aku sukai adalah bagian WORRY LESS, bahwa manusia tak ada yang sempurna dan jangan terlalu ambil pusing apapun penilaian orang lain terhadap diri kita, sedikit tulisan tangan mas Dani "jangan jadi orang yang sungkanan atau nggak enakan, karena orang lain tak pernah memikirkan kita ! Selama menyimak acara ini aku seperti mendapat energi baru, bahwa aku memang belum maksimal sebagai blogger, banyak media yang belum aku sentuh untuk memaksimalkan hobbi ini, terima kasih atas segala inspirasi hari ini !


Nah kamu sekarang sudah bisa beli buku ini ditoko buku kesayanganmu, sebelum dilaunching ternyata sudah dilakukan pre order di tiga e-commerce dan responnya ? Wow..dalam 3 hari sudah habis terjual 3 ribu eksemplar , sebuah sukses yang luar biasa ! Dan bahagianya adalah setiap keuntungan dari penjualan buku akan disumbangkan seluruhnya untuk mewujudkan impian teman-teman so kalian bisa submit impian kalian dan akan diwujudkan oleh buku Think Fresh !


Buku ini sangat mudah dibaca dan handy banget ukurannya 12x18 cm, ada 176 halaman, softcover dan harga untuk banyak mantra sukses ini only 85K ! So upgrade dirimu lewat buku ini, THINK FRESH !


8 Komentar

  1. fundamental, creative thinking, positive minds, integrity, attitudes, and go into action. oke noted mbaaa! masih penasaran sebenernya ama masing2 penjabarannya, hihihi, thanks buat sharingnya ya mbaa... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inshaallah akan aku ulas ditulisan berikutnya, karena ada blog competitionnya, yang ini reportase keseruan acara launching nya

      Hapus
  2. Seruu banget ya pembawa acaranya trus bukunya ok banget seakan mengajak kita terus positif thingking.

    BalasHapus
  3. Iya mel, hbs ketawa2 , aku malah sempat pause ngetwit saking serunya

    BalasHapus
  4. Buku ini sekaligus menjadi pengingat saat kita terlalu semangat atau saat terlalu down.
    Benar-benar menjadi recharge atas semua peristiwa. Ajaib!

    BalasHapus
  5. Kalau yg lagi hamil jangan undang rene si moderatornya ya.qqqqq
    Keren dah reportasenya

    BalasHapus
  6. Kalau yg lagi hamil jangan undang rene si moderatornya ya.qqqqq
    Keren dah reportasenya

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir