The Avenue Residences : Apartemen Pertama di Kota Cibinong [Reportase]

The Avenue Residences : Apartemen Pertama di Kota Cibinong [Reportase]

Halloo Cibinong !

Mungkin memiliki Apartemen di Kota Jakarta sudah biasa, kali ini The Avenue Developments setelah 14 tahun berkiprah di bisnis properti akhirnya untuk pertama kalinya merealisasikan hunian vertikal di Kota Cibinong. Why Cibinong ? Aku juga baru paham bahwa sejak tahun 2010 Cibinong sangatgiat melakukan pembenahan tata ruangnya. Kehadiran Bapak Joko selaku Kepala Dinas Tata Ruang Kota Bogor sedikit membuka wawasan. Cibinong beberapa tahun terakhir ini terus melakukan pembangunan menuju Kota Metropolitan. Proyek LRT dan Tol JORR 2 merupakan akses yang akan membuat Kota Cibinong mudah diakses dari berbagai kota di sekitarnya. Dan saat ini Kota Cibinong memiliki 17 situ dan menurut rencana kedepannya Cibinong akan menjadi kota pertama yang memiliki konsep Situ Front City. Lalu keberadaan GOR Pekansari yang merupakan salah satu stadion megah berkelas Internasional juga akan membawa nama Cibinong mendunia. Karena alasan ini semua The Avenue Development menghadirkan hunian vertikal pertama mereka di kota Cibinong, yup! hari ini resmi dibuka Marketing Gallery The Avenue Residences.






Kabar Gembira !
Hari ini secara resmi Avenue Developments membuka Marketing Gallery The avenue Residneces dan didalam kantor ini ada juga unit show yang ready untuk 2 tipe, tipe yang kecil dan besar, so kalau kamu berminat mencari hunian vertikal diluar kota Jakarta, maka ini layak menjadi pilihan anda. Apartemen ini hadir dengan mengusung konsep yang keren yaitu perpaduan antara konsep Tropical Living dan Modern Smart Living. Lokasi yang dipilihpun sangat strategis terletak di Jalan Raya Cikaret No.10 dipusat kotanya sehingga mudah diakses dari manapun. Hal ini tentu menjadi nilai tambah untuk menjadikan The Avenue Residences sebagai investatsi properti yang menjanjikan, apalagi pertumbuhan ekonomi di Kota Cibinong mencapai 23% pertahun, deposito aja berapa hasilnya per tahun ? so sangat menjanjikan yes !
Peresmian oleh Ibu Bupati


Fasilitas yang dimiliki apartemen ini bisa dibilang hampir dimiliki semua apartemen, tapi The Avenue Residences tampaknya siap menarik pembeli dengan memberikan fasilitas yang sangat menarik, bahkan nyaris memanjakan penghuninya. Fasilitas yang saya anggap kece banget itu adalah  adanya Top Roof Garden dengan konsep tropical, jadi semua penghuni bia berenang, bisa spa pokoknya ngebayanginnya aja udah bikin pengen beli apartemen ini hehehe, lalu fasilitas 24 Jam restaurant services, jadi kita semacam di hotel gitu bisa pesan makanan dan langsung diantar ke unit kita, kemudian fasilitas laundry area udah jelas banget ini biar penghuni nyaman dengan apartemennya, nggak kumuh karena disiapkan area laundry persis seperti di luar negeri gitu, pakaian kotor masukkan ke mesin dan tunggu beberapa menit taraaa sekarang yang kotor sudah bersih dan langsung kering dan yang super keren adanya wifi area, pokoknya mirip hotel deh. Masalah keamanan juga dijamin sangat baik karena selain merekrut petugas security yang profesional , The Avenue Residences juga memasang alat-alat teknologi yang canggih. Dan yang tak kalah penting buat pemilik bukan sekedar mendapat HGB melainkan Hak milik strata title, eheemmm kereeenkan .



Peresmian Marketing gallery Office ini diresmikan langsung oleh Ibu Bupati Nurhayanti, kehadiran beliau sudah pasti menunjukkan bahwa selaku pengembang The Avenue Devolopments sudah mengantongi ijin dan sesuai yang disampaikan Ibu Bupati bahwa surat-surat perijinannya sudah lengkap alias "Clear and Clean" semua pihak berharap agar proses pembangunan apartemen ini berlangsung lancar. The Avenue Residences disambut positif karena Kota Cibinong masih membutuhkan 250 ribu rumah untuk penduduknya, namun kondisi lahan yang semakin sulit diperoleh merupakan hambatannya, so apartemen ini bisa jadi solusi karena dibangun secara vertikal sudah pasti menghemat lahan. Total areal pengembangan adalah 1.5 Ha, dengan luas bangunan 75.000 m2 dan akan ada 1.500 unit apartemen di dua tower bangunan. The Avenue Residences juga merupakan satu-satunya apartemen yangteriintegrasi dengan Food and Beverages Mall sehingga kawasan ini akan menjadi smart city di Kota Cibinong.

Salah satu unit show tipe studio


So kalau kamu tertarik memiliki hunian di Cibinong, maka ini saat yang tepat untuk memilih The Avenue Residences karena ini adalah Apartemen Pertama yang hadir di kota Cibinong, dan banyak kemudahan untuk memilikinya, bahkan harganya pun dimulai dari 215 jutaan dan bisa kamu cicil selama 5 tahun ! Penasaran ? Silahkan hubungi Marketing Gallery Office nya di Jalan Raya Cikaret No 10 Cibinong, Bogor. Atau kamu bisa kepoin akun sosial media The Avenue Residences .


Website : www.avenue.id
Facebook : theavenueid
Twitter : @theavenueid
Instagram @theavenueid

17 Komentar

  1. Aku sering ke cibinong tapi belum pernah liat mak.. di cikaretnya sebelah mananya yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini belum jadi mak, baru kantor pemasarannya yang buka, tapi siap bangun mereka. Kemaren dr stasiun lewati RSUD Cibinong dari situ belok kiri nah sblm superindo ktr pemasarannya mak,

      Hapus
  2. Waaah Apartment di Cibinong dah ada ternyata, keren juga nih :)

    BalasHapus
  3. Keren ya apartmentnya. Salah satu mimpiku adalah punya apartment. Selain rumah. Jadi kalo lagi pengen menyendiri, aku tinggal di apartment. Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh gitu ya hihihi..aku sih pengen punya tp utk investasi aja mbak heheh

      Hapus
  4. rada bangga di cibinong mau punya gedung pencakar langit, ditunggu proses pembangunan apartemen ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. maunya ada duit aku ev jd mau beli hehe

      Hapus
  5. Semakin berkembang nih daerah Cibinong dengan adanya Avenue Residence :)

    BalasHapus
  6. Avenue Residences keren fasilitas yg diberikan gak kalah dgn apartemen di kota- kota besar, terutama sky gardennya bikin betah pastinya heee

    BalasHapus
  7. Eda, Cibinong itu sudah bagaikan kampung halamanku, mengingat aku ada saudara yg sering dikunjungi di sana. Kalo aku ada rezeki ingin beli unit Avenue ini, cicilannya terjangkau sangat! Lokasinya strategis dan adem :)

    BalasHapus
  8. Konsep kota Cibinong keren nih, situ front city. Jadi penasaran kl uda jadi :)

    BalasHapus

Komen ya biar aku tahu kamu mampir