Cerita di Balik 9 Poto #2016BestNine Instagram - Ulihape.com

Cerita di Balik 9 Poto #2016BestNine Instagram

Kalau mau memasuki tahun baru biasanya suka ga sih lihat-lihat lagi postingan lama ? Aku suka ! Kadang menemukan tawa di saat membaca ulang, menemukan sesuatu yang ter lewatkan ketika membuka lembaran lama.

Di penghujung tahun kemarin di timeline facebook ku diramaikan oleh hestek #2016bestnine , sebuah hestek yang dihasilkan dari social media instagram,  ya isinya 9 poto yang paling banyak meraup jempol dari follower mu. Gunanya apa ? Ya ngga ada sih kecuali kebahagiaan si empunya akun , bisa melihat 9 poto terbaik nya yang sukses meraih jempol pemirsa hahaha.

my #2016bestnine
Kamu juga bisa loh membuat #2016bestnine ini, caranya sih gampang, nggak usah sampai mengaudit akun instagram sendiri ya hehe, sejak tahun 2015 aku menggunakan sebuah situs yang udah dirancang oranglah yaw, jadi modal kuota dan klik klak aja keluar deh 9 poto terbeken kita sepanjang tahun, sebenarnya pengen nanya sih kenapa harus sembilan ? hahaha tapi bingung mau tanya ke siapa ? So kamu langsung saja ke http://2016bestnine.com , tinggal masukkan akun instagram mu, tunggu prosesnya taraaa keluarlah #2016bestnine kalian dan klik potonya lalu save deh untuk kamu posting kembali ke instagram, kalao untuk facebook dan twitter bisa langsung share dari situs ini.





Aku mau ceritain dulu #2016bestnine ku ya


  1. poto aku ambil diatas meja kerja, kopi hitam encer kesukaanku, edit menggunaka snapseed, sedikit aku tambahkan kontras lalu aku berikan teks diatas nya "Memudahkan urusan orang lain merupakan membangun jalan tol bagi diri sendiri, itu yang selalu aku rasakan kalopun tak langsung di balas mungkin besok, atau tabungan untuk kemudahan urusan anak-anakku atau keluarga ku, ah apapun kebaikan itu tak ada kesia-sian didalamnya dan sepanjang posting poto memang ini adalah pengumpul like terbanyak di instagram, mungkin karena banyak yang setuju ya ?
  2. Urutan kedua adalah video, we dance Hi5 sebuah challenge dari Bebelac dan video ini berhasil mengantarkan kami sekeluarga berjalan-jalan ke Medan, wow serasa sebuah impian terlaksana, entahlah aku sekarang memimpikan aku bisa membawa anak-anak, suami ke semua tempat yang pernah aku jelajahi, well ke Mekkah adalah doa selanjutnya guys !
  3. Masih video juga, kali ini challenge joget dari Susu Bendera, kami memang tak memenangkan apa-apa tapi semua teman yang menontonnya terhibur bahagia hahaha, entah karena joget yang fantastis atau karena apa hahhaha
  4. Poto ke empat masih secangkir kopi yang aku beri teks disini aku sharing kebiasaan ku, aku ini selalu mempercayai apapun yang diucapkan seseorang, bahkan pernah seorang teman mengeluarkan joke (tapi aku menanggapi serius) alhasil dari ruangan lain dia menelepon ku "uli, apa yang aku sampaikan tadi itu candaan, please jangan diikuti caranya ya?" hahaha barulah aku tertawa karena baru paham bahwa itu sebuah tipuan. Thats why, kebenaran itu akan menemukan jalannya sendiri , dan kalaupun seseorang berbohong percaya deh dia punya alasannya !
  5. Selanjutnya adalah sisa poto aksi 212, presiden berjalan dalam hujan menggunakan payung, bagi ku yang suka dengan Jokowi, bangga benar melihatnya, komen haters ? wah Jokowi ternyata memayungi Wiranto ya ? Selanjutnya aku cukup balas komentarnya dengan sebuah poto yang menunjukkan Jokowi jauh di depan sementara Wiranto tak berada di sebelah nya lagi. Tetap donk ya haters masih komentar "hallah pencitraan" hihihih
  6. Poto selanjutnya adalah dalam rangka mengenang masa-masa ber kompasiana, dan menurutku poto ini adalah awal aku berjumpa dengan Suami, poto ini menunjukkan betapa aku ga suka dengan kehadirannya hehehe, habis aku bete dia selalu meminta aku memoto dia bersama Nurul Arifin , sementara kenalpun tidak ? hahaha
  7. Selanjutnya adalah postingan poto buku #thinkfresh, sebuah buku yang didalamnya penuh dengan motivasi dan pembaca harus menemukan 9 kesalahan dalam buku tersebut
  8. Poto ini diambil beberapa waktu lalu ketika kami sedang makan siang, Kayama sedang bermain playdough
  9. dan di nomor urut kesembilan, poto papi bersama Kanda, di ujung sebuah jalan di kota Medan.
#2015bestnine

So? sudah buat best nine ? Yuk ceritakan apakah kesembilan poto itu mewakili tahun 2016 mu ?

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.