Film Demi Cinta Tertawa Sampai Akhir Cerita - Ulihape.com

Film Demi Cinta Tertawa Sampai Akhir Cerita

MNC Picture kembali menghadirkan film terbaru di awal tahun 2017 ini, Demi Cinta sebuah film bergenre Komedi, dengan pemeran Utama Ricky Harun dan Tora Sudiro. Berawal dari kisah sepasang sahabat yaitu Masbin (Tora Sudiro) dan Bagus (Rucky Harun) yang berjuang hidup di kota besar. Masbin hanyalah seorang tukang service elektronik sedangkan Bagus seorang penggangguran  lulusan SMA, keduanya hidup di sebuah rumah susun. Keluguan Bagus dalam semua hal, penampilannya culun, setiap pagi selalu berdandan rapih hanya untuk melihat cewek cantik disebrang rusunnya, Cempaka namanya, sekretaris direktur nan menawan hati Bagus sejak awal, melihat hal tersebut Masbin mengingatkan Bagus, bahwa untuk memikat seorang gadis seperti Cempaka minimal Bagis harus bekerja dengan Jabatan Manager. Dan kekocakan terjadi selama proses mencari kerja ini Bagus apes melulu, yang lowongannya baru dicopotlah, dan sampai aknirnya tawapun lepas melihat keluguan Bagus, "Saya mau melamar menjadi Manager Pak !






Masbin pun mengajak bagus untuk lebih realistis, mana mungkin ada lulusan SMA bisa langsung jadi Manager, Masbin menawarkan Bagus agar mau menerima saran Syamsudin, seseorang yang di kenal Masbin kaya mendadak karena menjadi anak buah dari Toni Montawa (Barry Prima), gaya melayu Syamsudin pun tak bisa menahan mulut untuk tidak tertawa. Pada akhirnya Bagus terbakar cemburu melihat Cempaka diantar oleh seorang cowok lalu diapun menerima usul Masbin untuk menemui Toni Montawa yang sedang berada di penjara. Keculunan Bagus kembali membuat penonton tertawa, yang nanya ini preman besar, "coba sebutkan prestasimu"!!, eh Bagus malah menjawab prestasinya itu sebagai paskibra dengan tugas pembaca UUD hahaha, karena itu Bang Toni meminta keduanya untuk berbuat kejahatan dahulu baru menemuinya kembali untuk diterima sebagai anak buah.

Lagi-lagi Masbin memberi ide bahwa kejahatan yang paling mudah untuk dilakukan adalah menculik anak kecil, Masbin pun sudah mencari korbannya yaitu Anak seorang single mom bernama Amara yang diperankan Titik Kamal, menurut Masbin rumah gede itu cukup mudah di masuki, dengan segala tekhnik yang memicu tawa penonton Masbin menjelaskannya dengan skema beralas pembungkus nasi berisi lauk pauk hahaha. Bagus pun setuju, mereka langsung beraksi, namanya juga orang baik mau melakukan kejahatan , maka Bagus memulainya dengan berdoa terlebih dahulu hihihi, topeng hero yang dikenakan keduanya juga menambah riuh  penonton, dan ternyata tak semudah skenario Masbin, didalam kegelapan ada baby sitter "Sandra" yang kaget mendapati penjahat ingin menculik anak majikannya, anak itu bernama Agra, dalam situasi panik Masbin menginstruksikan Bagus untuk membuat surat tebusan, konyolnya Bagus tak paham membuat surat tebusan bernada ancaman , malah dimulai dengan kata pembuka Assalamualaikum, dan diakhiri dengan cap jempol hahaha, tahu berapa rupiah dana tebusan yang diminta Bagus ? Lo akan ngakak kalau tahu hahaha.

Keduanya merasa lega karena misi sukses, tapi Masbin dibuat terkejut melihat ada sosok Sandra , karena sudah terlanjur Masbin pun membawa kedua tawanannya, keesokan harinya mereka mendatangi Bang Toni dengan maksud menyampaikan keberhasilan mereka dalam berbuat kejahatan, sebelum masbin sempat memberitahu kejahatan yang telah mereka lakukan, tiba-tiba anak buah Toni datang terburu-buru, dan betapa terkejutnya Masbin dan Bagus bahwa anak yang mereka culik adalah anak dari Toni Montawa, spontan mereka undur diri. Kelucuan pun terus mewarnai film Demi Cinta, kekonyolan terjadi dalam pelarian diri mereka. 

Dalam pelarian ini juga terjadi sebuah percintaan antara Bagus dan Sandra, kalau yang jomlo nonton dijamin deh pasti ngakak habis hahaha dijamin mupeng pacaran haha. Singkat cerita akhirnya Sandra menelpon majikannya, akhirnya persembunyian mereka pun diketahui Amara, bukannya marah rupanya Amara mengajak Masbin dan Bagus untuk menculik dirinya demi tebusan 500.0000 USD !

Nah, bagaimana keseruan selanjutnya ? Kenapa Amara ingin dirinya diculik? Akankah Bagus dan Masbin bisa mendapatkan uang banyak ? Dan apa kabar Cempaka gadis yang diimpikan Bagus ?

Pada awal menonton karena sudah malam banget jujur aku sangat dikuasai kantuk, tapi begitu film diputar kantuk menguap bersama tawa hahahha dan sampai akhir cerita mulut tertawa terus ! 

Suer ini film komedi banget, mampu banget buat ngakak dari awal sampai akhir, 19 Januari akan tayang diseluruh bioskop, pastikan kamu nonton ya, dijamin ngakak !

Setiap film menurutku selalu ada sesuatu hal yang baik untuk nambah modal belajar dalam kehidupan, dalam film kali ini sebagai blogger ada benarnya kata bang Toni bahwa nama itu untuk dikenal bukan kenalan so menulis..menulis dan tuliskan sampai orang mencari blog mu, atau dari perjuangan Bagus untuk mendapatkan Cinta, dengan keluguannya toh bisa berhasil ?artinya apapun yang kita inginkan maka kejar lah tentunya dengan usaha yang baik, dan satu lagi jangan mau jadi wanita simpanan ya karena nyatanya pria tak pernah menghargai simpanannya hehehe..

===================
Sutradara : Azhar Lubis
Penulis Cerita : Syamsul Hadi



When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.