20170321

5 Hal ini Ingatkan Kamu kepada Sang Mantan

Kemarin sewaktu aku di omprengan dikejutkan oleh sebuah nada ringtone handphone, oh mai ... beberapa detik aku teringat akan mantan hahaha. Lalu terbitlah ide tulisan. 

Kalau aku tanya suami apa saja sih yang bisa buat kamu ingat akan mantan mu ? Jawabannya selalu nggak ada tuh, ngapain diingat-ingat , betulkah pria begitu ada nya ? Ehemm.. entah isi tulisan ini akan mencerminkan banyak perasaan wanita, atau hanya aku sajakah ?  

So ladies, sampai saat ini ada 5 hal yang menurutku bisa membuat aku ingat kepada sang mantan, dan perlu dicatet kalau emak-emak ya sekedar teringat saja begitu tanpa ingin mengulik nya lebih dalam. Apa saja sih ? le'ts check ladies ! 

Sumber pixabay.com


  • Nama , iya tiba-tiba saja ada seseorang yang baru kenalan dengan kita dan lantas dia menyebut namanya persis seperti mantan, aha aku langsung tuh ke ingat dengan wajah mantan walau hanya hitungan detik. 
  • Musik , kalau lu pacaran pasti selalu punya lagu favorit iya kan ? Aku iyes, dan kadang nggak kenal tempat misal lagi naik bis ada pengamen dengan gitar nya dan tiba-tiba lagu yang dibawakan nya adalah lagu favorit gue dulu , aish alamak sampai itu lagu usai , turun bis ini perasaan masih diaduk-aduk hahaha. 
  • Parfum, wewangian yang dipakai sang mantan pun sangat dikenal indera penciuman ku, one day gak sengaja naik kereta lalu tercium parfum khas mantan, kepala pun celingak celinguk mencari "apakah dia ada di gerbong ini ?" Helloww itu parfum buatan pabrik kali hahhaha siapa saja bisa punya ! 
  • Nada Dering Handphone, di awal sudah aku sebutkan bahwa hal sepele ini pun bisa membawa aku mengingat mantan dan kadang jadi bete juga, heheh maklum yes pas kita putus nada dering nya itu jadikan gue nya sebel hahaha 
  • Ulang Tahun, entah buat yang lain, bagiku aku menyimpan baik tanggal kelahiran mantan, bukan sengaja disimpan tapi karena beberapa kali merayakannya, jadi ketika di tanggal yang sama biasanya aku ingat , woh today his special day. 

Nah itu dia lima hal yang buat aku keingat sang mantan, kalau kamu apa ? Poto ? nah kalau aku urusan poto setiap putus sudah langsung buang pada tempatnya, nggak pernah tu di selap selipkan , kalau sudah aku post pasti aku hapus juga sak-sak recycle bin juga di hapus. Kemarin ada toh kisah Selma-Senna yang putus ditinggal merid sang wanita ? Sekarang lagi heboh tuh poto lama mereka diubek-ubek public, muncullah ke permukaan betapa mesranya mereka saat pacaran, nah loh ? Ini bakalan mengingatkan selma gak sih ? Mudah-mudahan nggak yah, ntar doi malah buat lagi klarifikasi berseri di instagram, oops sorry aku memang #teamsenna hahaha.

Punya hal lain yang ingatkan kamu kepada mantan ? lets share ladies!

#Happyworking

16 comments:

  1. dulu aku gak bisa bikin kopi dengan takaran yang pas. Trus mantan ngasih tau takarannya. Salahnya, tiap bikin kopi aku jadi ingat dia..hahahaa, asem banget, kan?! ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah nahh kan ada aja ya hal-hal buat bikin ingat hahahhaa

      Delete
  2. Kalo ketemu orang yang mirip ama doi, jadi inget lagi dah. Ama lagu fave. Ingetnya tapi sebentar aja dehya hehehe

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Hahahaa nyebelein klo yg naynyiin pengamen pula

      Delete
  4. Nama dan musik. Dua hal itu yang paling mengingatkan sama mantan
    Parfum, nada dering, ulang tahun ah semua tak ngefek hahaha

    ReplyDelete
  5. Tulisan menarik mba Uli...mohon mampir dan tinggalkan jejak di tulisan saya mba makasi http://charlesemanueld.blogspot.co.id/2017/03/luna-karib-beraksi-menjadi-lebih-berarti.html

    ReplyDelete
  6. Ini juga kayaknya berlaku terhadap mantan gebetan. Yang namanya mantan kok gampang bikin memori keangkatan. Haha.

    ReplyDelete
  7. uhuuuuk aku ndak punya mantan mak, suamiku ini ya pacar pertamaku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh asik jd ga perlu buang energi mengenang mantan hahah

      Delete
  8. Aku udah buang jauh-jauh kenangan ama mantan . Eaaaa :p

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita