20170412

Derma Angel : YES Makeup, NO Jerawat

Paling bete tuh kalau sudah datang bulan, emosi labil ditambah kulit wajah juga bermasalah dengan jerawat. Iya sih aku bukan anak gadis lagi, tapi derita jerawat itu rasanya milik segala usia. Jerawat mengganggu banget selain memberikan rasa sakit di kulit wajah ternyata kehadiran jerawat selalu membuat riasan wajah menjadi berantakan, mau diolesin alas bedak malah jadi makin iritasi, kalau tidak dioles alas bedak warna kulit wajah malah tidak merata, serba salahkan ?

Dulu kalau jerawatan aku jadi malas banget dandan, soalnya khawatir malah makin parah jerawatnya, obat jerawat pun hanya bisa aku berikan pada saat malam hari saja, maklum obat jerawat cair atau bentuk krim selalu saja tampil mencolok di kulit muka , pokoknya gak banget deh di pakai di siang hari.



Diatas adalah kegalauan emak beberapa waktu lalu, sejak 3 minggu lalu perasaan galau tak menentu itu sudah sirna, apa sebab ? Sebab emak sudah menemukan solusinya, sekarang mau ada jerawat sudah tak masalah lagi, jerawatnya bisa disembunyikan sambil disembuhkan lalu emak tetap bisa makeup-an sempurna menuju kantor dan tak ada sapa lagi "lu lagi jerawatan ya mbak ?". Goodbye Acne ! Penasaran ? Begini ceritanya ..




3 minggu lalu aku berkenalan nih dengan DERMA ANGEL, hah ? Malaikat apa itu ? Bukan..bukan tapi ini adalah acne patch bisa dibilang solusi jerawat lah, jadi ngebantu banget buat aku yang butuh selalu makeup-an meski berjerawat, so..

Derma Angel adalah acne patch yang transparan jadi meski kamu tempel untuk menutup jerawat mu maka tak perlu khawatir karena bentuknya yang transparan tidak akan tampak dengan jelas oleh mata temanmu. Derma Angel juga memiliki fungsi ajaib yaitu Heal and Hide.


Heal, Derma Angel dengan kandungan hydrocolloid dressing nya akan menyembuhkan jerawat dalamm12 jam.

Hide, bentuknya yang senada dengan warna kulit seolah menyembunyikan si jerawat, tepatnya sih melindungi jerawat dari bakteri dan paparan polusi eksternal, karena terlindungi maka aku bisa dengan mudah mengaplikasikan make up ke wajahku.

Setelah aku menggunakan Derma Angel, memang benar loh jerawatnya jadi kempes, bentuknya yang transparan (Invisibility) memang menyatu banget dengan kulit ku dan bentuknya sangat tipis serta elastis. Pemakaian selama di kantor yaitu hampir 10 jam, acne patchnya nggak lepas loh, padahal wajah ku kan berminyak banget artinya kerekatan patch ini sangat bagus jadi kamu gak perlu khawatir patch nya akan lepas dari kulit wajah dan yang pasti si jerawat aman dan terlindungi. Kandungan hydrocolloid dressing nya memang mampu menekan jerawat (anti jerawat) yang meradang dan katanya patch ini bisa juga memblokir UVB untuk mengurangi pigmentasi.

Pemakaian Derma Angel ini sangat mudah, gak repot dan bagiku menolong banget untuk tetap bisa make up an meski sedang berjerawat. Sebagai karyawan maka sudah kewajiban untuk bisa hadir dengan rapih di jam kerja, jangan karena jerawat tampilan kita menjadi kucel. Pokoknya aku suka banget deh dengan kehadiran Derma Angel di Indonesia, acne patch ini laris banget loh di China dan Thailand !

Kalian bisa membelinya di apotik atau toko kecantikan, dengan 3 kemasan yang berbeda yaitu Day Use, dikhususkan pemakaian siang hari di dalam kemasan berisi 12 patch, kemudian Night Use untuk pemakaian malam hari nya. Bedanya apa ? Bentuk Day use lebih tipis daripada Night use, ya secara siang hari kita butuh makeup yes, jadi yang tipis ini akan lebih bagus untuk diaplikasikan dengan make up. Nah buat kamu yang mau praktis bisa banget miliki Mix patch, jadi didalamnya sudah komplit ada 12 pemakaian siang hari dan 6 patch untuk malam hari.

Derma Angel juga sudah lulus uji klinis ya ladies, pada tahun 2012 telah dilakukan pengamatan klinis terhadap 120 kasus dan hasilnya menunjukkan bahwa acne patch Derma Angel sangat efektif untuk menyembuhkan peradangan jerawat dalam 12 jam.

Supaya acne patch nya berfungsi dengan baik maka kamu harus menggunakan dengan benar ya, bersihkan tangan mu terlebih dahulu, lalu wajah yang berjerawat juga dibersihkan, lepaskan patch nya dan buka pada setengah bagian yang sudah ada tandanya, segera tempelkan ke bagian jerawat lalu lepaskan setengah bagian lainnya dan tekan selama beberapa detik  dan pastikan patch menempel sempurna pada bagian yang berjerawat, see jerawat kamu hilang loh ! Ajaib ya !

Jadi..sekarang mau make up sempurna ? Jerawat bukan halangan ! Makeup Yes, No Jerawat ! Sedikit tips buat kamu yang ingin tampil cantik meski jerawat sedang hadir di wajah mu

Sumber FP Derma Angel


  • Berikan obat jerawat sebelum kamu touch up dengan make up, gunakan saja Derma Angel ya ! dijamin menyembunyikan sekaligus menyembuhkan jerawat mu
  • Gunakan pelembab dan bedak secukup nya
  • Pasang alis dan lipstik yang cetar supaya wajah mu semakin cerah
  • Bersihkan wajah mu sebelum tidur dan jangan lupa tersedia Derma Angel Night Use untuk menyembuhkan jerawat mu.
Oh iya , bila sebelum 12 jam acne patch kamu sudah berubah warna menjadi putih susu itu artinya kamu harus segera mengganti patch nya ya , karena sudah berisi cairan yang bisa berasal dari aktivitas harian kamu.

Untuk informasi detail kamu bisa kunjungi Facebook Derma Angel Indonesia dan Instagram nya di @AngelDerma_ID


“This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.”









39 comments:

  1. Eh kayaknya bisa dicoba buat anakku Hasnah nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh hasna sdh abege ya da, lagi galau tuh kalo jerawat nongol hehe, cb aja da beli yg mix patch aja

      Delete
  2. Saya kalau sudah jerawat,, pasti lama hilangnya dan males pake obat jerawat yang bikin mengkilap muka kita,, baru tau ada obat jerawat yang bentuk patch dan transparan dan cepat penyembuhan jerawatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sdh coba, dan memang nnyaman banget makenya krn tipis pulak

      Delete
  3. solutif banget nih Derma Angel ...

    ReplyDelete
  4. Pasang alis yang cetar, catet��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib! Kalo nggak wajah jadi ppengen diacak2 hahaha

      Delete
  5. Must have item bgt si Derma Angel ini secara kulit q acne prone T_T paling suka sm produk ini krn doi bs dipakai under make up ya mbak ;)



    dhe-ujha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener jadi jerawat aman , makeup nya eksis heheh

      Delete
  6. akupun jerawatnya mampir pas mau datang bulan mba..
    dia mah ga bosen2 datengin tiap bulan. synya bosen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh, skr mah ga ush repot, simpen jerawatnya dibalik patch acne

      Delete
  7. Posisi jerawatnya sama dengan jerawatku, Mbak hehe

    ReplyDelete
  8. Aku sudah coba pake derma angel yang pagi, dua kali.pake.tujuannya buat ngalingin acne eeeh...justru jd kempes dan ilang beneran

    ReplyDelete
  9. Jerawat bikin bete. Tela deh berapapun harganya dicari obat yabg manjur nanganin jerawatnya.
    Derma Angel patut dicoba!

    ReplyDelete
  10. Mau..mau...mudah2an dah ada diplmbang yooooo

    ReplyDelete
  11. ups salah masuk... bacaan emak-emak rupanya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa kerajaan wanita broww

      Delete
  12. lagi nyari yg beginian nih kak, thks sharenya kak

    ReplyDelete
  13. Patut dicoba (Y)
    jadi terkenang si dia nih gara" Derma Angel...hehe

    ReplyDelete
  14. berarti bagus yah untuk perempuan yang aktif menggunakan makeup dalam kesehariannya? soalnya saya lebih sering numbuh jerawat akibat kurang bersih dalam membersihkan sisa makeup diwajah sepulang kerja

    ReplyDelete
  15. pasti lomba ini ya kak? semoga menang kak hehehe

    ReplyDelete
  16. langsung order untuk istri tercinta xixixixixixixi

    ReplyDelete
  17. Suka banget sama produk ini. Ngobatin jerawat tanpa ganggu make-up :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyambak, biasanya aku kalo jerawatan no make up, sekarang makeup nya bisa eksis meski berjerawat

      Delete
  18. Waduh, aku belum bisa bikin alis cetar nih mak :D

    ReplyDelete
  19. Iya setuju banget aku suka sama produk ini karena itu bisa menutupi dan menyembuhkan jerawat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah beli lg karena yg kemarin habis di pakein kanda kayama hahaha

      Delete
  20. ini solusi untuk tetap bisa make up meski wajah lagi jerawatan ya mbak :)

    wwww.blueskyandme.com

    ReplyDelete
  21. asyiknya dah nemu solusi yang oke ya :)

    ReplyDelete

Komentar mu Informasi untuk Kita