LOTTE Choco Pie Ajak Keluarga Indonesia Wujudkan Kebersamaan yang Lebih Bermakna - Ulihape.com

LOTTE Choco Pie Ajak Keluarga Indonesia Wujudkan Kebersamaan yang Lebih Bermakna


Snacking time tiba!

Biskuit kesukaan anak LOTTE Choco Pie kembali mengajak keluarga Indonesia untuk selalu dekat dengan anak-anak. Thats why aku selalu suka dengan biskuit ini, bukan hanya menyajikan camilan enak dan bergizi tetapi selalu memberi lebih kepada konsumen dengan kampanye-kampanye nya.


Ingat donk tahun lalu menyambut Hari Ibu ada kampanye yang seru dari LOTTE Choco Pie, yup! #PremiumBondingMomen banyak ide permainan dari biskuit ini untuk bisa mengajak Ibu lebih dekat dengan anak, salah satunya menghias cookies Choco Pie. Nah tahun ini sejak bulan Maret 2017 LOTTE Choco Pie memiliki kampanye "Together, more!" Lalu Sabtu, 22 April 2017 berlokasi di Taman Kajoe , Cilandak, Jakarta Timur, Lotte Choco Pie mengajak blogger untuk Gathering bersama, lokasi taman yang luas menjadi tempat yang nyaman bagi anak-anak kami.

Menurut Mbak Oci C. Maharani selaku Brand Manager Lotte Indonesia, kehadiran LOTTE Choco Pie sebagai camilan favorit keluarga Indonesia selalu hadir untuk mendukung terciptanya keluarga Indonesia yang harmonis dan kali ini Lotte Choco Pie ingin mengajak para Ibu untuk lebih memanfaatkan kehadirannya di tengah tanggung jawab yang beragam dalam waktu yang terbatas. Bukan hanya karena wanita pekerja, tetapi di zaman sekarang banyak perempuan yang mengoptimalkan kemampuan dirinya untuk berkarya, era digital juga membuat perempuan menjelma menjadi sosok yang multi tasking. Sekalipun Ibu rumah tangga, maka kehadiran gadget seringkali mencuri waktu kebersamaan kita dengan seluruh anggota keluarga.


Selain kampanye baru, Lotte Choco Pie juga sekaligus memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya yaitu Carissa Puteri, artis keturunan Jerman ini dianggap sebagai publik figure yang pas untuk kampanye kali ini. Seperti kita ketahui sosok Carissa Putri sempat vakum dari dunia hiburan setelah memiliki anak. Carissa gak mau melewatkan special moment bersama buah hati nya Quenzino yang akrab disapa Q. Setelah anaknya berusia 3 tahun, Carissa kembali lagi ke dunia entertainment dan tanpa mengurangi kedekatan dengan anaknya, Carissa mampu memaksimalkan waktu yang dimiliki nya bersama Q. Snacking time adalah waktu yang disukai Carissa, Q sangat menyukai biskuit Lotte Choco Pie, coklatnya yang premium, vanilla dan marshmellow nya merupakan paduan yang pas untuk camilan anak-anak. Carissa selalu mengajak Q berinteraksi, entah itu bermain, becanda, atau belajar sambil bermain. Misalnya untuk menikmati biskuit Choco Pie Carissa meminta Q untuk mengambil piring yang berwarna, Q akan meletakkan biskuitnya di warna piring yang disebutkan Carissa, atau Q berhasil menjawab tanya nya dan biskuit Lotte Choco Pie sebagai reward nya. Hal seperti ini merupakan bonding momen yang tepat untuk menciptakan kebersamaan yang lebih bermakna. 



Gathering Blogger dan Lotte Choco Pie di buka oleh Hiroaki Ishiguro, President Director of Lotte Indonesia beliau berharap para blogger mampu menyebarkan virus Together, more ! Ibu adalah sosok yang dapat dijadikan sebagai media untuk menyukseskan kampanye ini. Keluarga adalah komunitas terkecil di dalam lingkungan sosial, karena nya keluarga merupakan sekolah pertama anak-anak. Melalui keluarga anak-anak belajar banyak hal, mereka mendapatkan pengetahuan dasar dari kedua orang tuanya, mendapatkan kenyamanan dan kasih sayang sebagai modal mereka untuk percaya diri ketika berada di dalam lingkungan sosial, bahkan beberapa penelitian menunjukkan anak yang dekat dengan ibu cenderung memiliki emosi yang stabil dan tumbuh kembang yang baik pula. Ibu merupaka sosok yang mempunyai peran aktif di dalam keluarga, bisa dipastikan anak yang ceria berasal dari keluarga yang harmonis.





LOTTE Choco Pie sebagai camilan kesukaan seluruh anggota keluarga, mengajak anak-anak dari blogger untuk bermain bersama, di alam terbuka dengan cuaca yang cerah, mereka di bagi menjadi 4 kelompok, setiap kelompok terdiri dari 5 anak, tugas mereka kali ini adalah menemukan puzzle yang berserak dan setiap puzzle memiliki tantangan tersendiri, LOTTE CHOCO PIE adalah kata yang harus di cari dengan menuntaskan satu misi, LOTTE terletak diantara tumpukan bola, anak-anak harus terjun kedalam tumpukan bola untuk menemukan kata LOTTE, selanjutnya menemukan jalan tercepat untuk CHOCO, menyusun balok untuk kata PIE dan menemukan gambar biskuit di pos ke empat, sampai akhirnya anak-anak di kelompok dua berhasil menjadi kelompok tercepat dalam menyusun puzzle, wihh anak-anak bahagia banget, dan sang juara berhasil membawa biskuit Choco Pie plus voucher belanja loh, dan yang lainnya tak kalah bahagia karena mendapatkan biskuit kesukaan mereka yipiii. Permainan ini mengajarkan banyak hal kepada anak, disiplin, kebersamaan, toleransi dan mengerjakan tugas dengan tepat waktu. Hal-hal seperti inilah yang harus kita bangun di dalam keluarga, ibu-ibu Indonesia harus meluangkan waktunya untuk lebih dekat dengan anak.



Stay 24 jam dengan anakpun bukan jaminan yang pas untuk membangun keluarga yang berkualitas. Psikolog Novita mengatakan saat ini kebanyakan kita sebagai orang tua tidak hadir untuk anak secara menyeluruh, fisik ada tapi pikiran masih terpecah dengan urusan lainnya. Novita mengajak blogger, untuk bisa melepaskan gadget ketika bersama anak-anak, minimal satu jam saja, berinteraksilah dengan anak, isi memori mereka dengan kebersamaan yang lebih bermakna. Novita meski sebagai seorang Psikolog ternyata masih berharap bisa memutar waktu kembali untuk menjelma sebagai sosok ibu yang lebih bermakna, jangan ada kata puas karena artinya kita masih kekurangan, bila kita selalu merasakan kurang maka percayalah kita sudah berusaha memberikan yang terbaik bagi anak-anak. Sebelum terlambat maka mulai sekarang manfaatkan waktu untuk lebih dekat dengan anak, banyak kegiatan di alam terbuka yang bisa kita lakukan, menikmati weekend bersama dengan olah rag pagi, menjadwalkan berlibur bersama setiap empat bulan mungkin, atau hal-hal sederhana penuh interaksi dengan anak akan mampu menjadikan anak-anak bahagia, dan percayalah ketika anak bahagia, maka yang terbahagiakan terlebih dahulu adalah diri kita sebagai orang tua.



So moms, luangkan waktu untuk anak-anak, akupun sebagai seorang Ibu, pekerja dan masih mencuri sedikit waktu untuk ngeblog selalu berusaha agar anak-anak bisa dekat denganku, beberapa hal yang aku lakukan adalah :

  1. Memasakkan bekal
  2. Memandikan kedua buah hati ku di pagi hari, ini adalah aktivitas yang menyenangkan, memandikan mereka aku akan bernyanyi, mengelus lembut badan mereka bahkan memeluk mereka dengan handuk sangat aku sukai
  3. Mengantar ke daycare, sepanjang jalan kami bernyanyi, memberikan pelukan dan ciuman ketika mereka aku tinggal
  4. Menanyakan kabar mereka sepanjang hari
  5. Pulang on time
  6. Memakaikan baju tidur
  7. Melakukan pillow talk, aku menanyakan apa yang terjadi seharian, terkadang aku yang bercerita tentang kegiatan ku di kantor
  8. Menyediakan snack kesukaan mereka LOTTE Choco Pie

So moms lets Together, more, ciptakan kebersamaan yang lebih bermanfaat untuk menyempurnakan hubungan antara seluruh anggota keluarga, jangan lupa juga untuk melibatkan Ayah ya, karena kasih sayang yang seimbang dari Ibu dan Ayah juga merupakan modal tumbuh kembang terbaik anak.



Terima kasih Lotte Choco Pie !






When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.