Fancy Feast, Love In The Details - Ulihape.com

Fancy Feast, Love In The Details

Kin-Kin saat ini sudah berumur 1 tahun, badannya semakin besar dan dia sudah mengenal aku, suamiku dan kedua anakku. Kin-kin kucing perpaduan anggora dan persia memiliki dua bola mata yang berbeda warna.  Meski kami seharian tidak berada di rumah, namun Kin-kin tetap menunggu momen terbaik bersama kami, setiap pagi sebelum kami beraktivtas kami selalu meluangkan waktu untuk bermain.





Kin-kin mempunyai banyak mainan untuk menstimulasi kepintarannya dan 
ternyata benar adanya penelitian yang menjelaskan bahwa kucing akan lebih memilih untuk berinteraksi sosial bersama manuasi dibanding stimulus lainnya ( sumber www.thedailymeal.com).


Kucing memeng termasuk salah satu jenis hewan peliharaan yang mampu mengingat kebaikan pemiliknya bahkan bisa memblas kebaikan itu dengan bentuk khas dari hewan. Kinkin saja bila dikeluarkan dari kandangnya akan langsung mendekat ke kakiku, mencari perhatian untuk disayang, its like she told me "mommy i love u". 




Minggu kemarin, aku merasa sangat beruntung bisa hadir di acara yang diselenggarakan oleh Purina, Fancy Feast Indonesia, bertempat di Almond Zucchini Jakarta Selatan disana hadir para pencinta kucing, yup today we have a lunch date with our best fur-iend! Banyak banget kucing yang lucu dan mereka akan merasakan bagaimana santap siang bersama kesayangannya dan menu special Fancy Feast akan memanjakan lidah kucing kami.


Ruangan yang dihias dengan dominasi warna pastel, ditengah ruangan tersedia meja untuk merias kucing dan pemiliknya, ada stiker kuku motif kucing yang lucu dan bahkan oline salah satu blogger menghias matanya ala "eye cat", acara ini benar-benar di kemas cantik untuk para pecinta kucing, ah so sweet.



Dan baru tahu juga nih genks, kalo otak kucing itu lebih mirip otak manusia, dimana sama-sama memiliki wilayah yang mengatur emosi bahkan Gerardo Perez, DVM, PhD, Global Pet Welfare and Behaviour Manager N├Ęstle Purina mengatakan hewan peliharaan yang terikat pada manusia memiliki emosi, dan emosi ini mempengaruhi psikologi mereka seperti hormon dan denyut jantung, serta prilaku dan tingkat aktivitas mereka. Semua ini akan memoengaruhi kebutuhan energi, respon imun, status antioksidan, pencernaab, mikroflora usu dan proses penuaan mereka.


Memiliki hewan peliharaan memang mengasyikkan, selalu bisa memperbaiki mood yang sedang jelek, bahkan hanya dengan melihat video-video lucu di youtube mampu membuat energi postif hadir dalam diri kita.

Fancy Feast Lunch Date, Love In The Details



So, Fancy Feast adalah brand gourmet pakan kucing nomor #1 di dunia, pengalaman dalam berkreasi dan menciptakan rasa yang uni tidak diragukan lagi. Fancy Feast sejaka 1982 di Amerika dan hadir di Indonesia 5 tahun terakhir ini berusaha menghadirkan makanan kesayangan mu dengan rasa dan pilihan tekstur terbaik. Fancy Feast memperhatikan setiap detail sehingga benar-benar akan memanjakan lidah kucing dengan berbagai variannya dan tentunya dengan jaminan bahan-bahan berkualitas tinggi. Fancy Feast juga merupakan satu-satunya produk cat wet food yang hadir dalam kemasan per sekali makan.

Fancy Feast memiliki teknologi terbaik untuk menciptakan tekstur yang berbeda untuk memanjakan lidah kucing :


Loaf : tekstur lembut yang memberikan kesan istimewa dilidah kucing
Grilled : tekstur unik dari potongan daging yang dimasak pada level slow cooked sehingga menghasilkan kuah gravy, hmmm yummy
Chunky : kombinasi tekstur lembut dan potongan daging ayam dan kalkun yang mampu menggoda kucing anda.

Nah , kamu ingin mengajak kesayanganmu merasskan sensasi sajian makan terbaik, maka ada delapan varian yang bisa kamu berikan :

Chunky, Chunky chopped grill feast
Grilled, ada daging kalkun dan tuna (tuna and turkey feast in gravy)
Loaf, tersedia lima macam yaitu : kitten tender ocean whitefish feast, calssic savory salmon feast, classic cod, sole & shrimp feast, classic ocean whitfish and tuna feast dan classic chicken feast.

Melihat teman yang melakukan lunch date dengan kesayangan cukup membuat kami terpukau, mereka menikmati menu yang disajikan dan Fancy Feas mampu membuat kucing betah duduk manus sambil menyantap makanannya.

Kamu mau ? 

When Sharing Is Caring, Aku Senang Bercerita Untuk Membuatmu Tak Merasa Sendirian Nikmati Cerita Tentang Hidup, Info Produk, Kesehatan Dan Cinta.